gudang pakaian bekas bal

Pakaian Bekas Import

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 8.26

Tersedia berbagai macam bal/Karung pakaian bekas import bаіk yg mаѕіh mentah (bal Segel) maupun bal Sortier. bal Campur Besar 3.500.000.-800 pcs. bal DressBesar 3.600.000.-800 pcs. bal Rok Sari Besar 4.000.000.

Bal Campur

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 8.37

Jual pakaian import bekas,bal press/ karungan baik yang sudah disortir maupun masih mentah. bal campur khusus pakaian cewek isinya : dress, blouse, kardigan, daster, baju tidur kemeja,kaos branded dan kaos unbranded, kaos ketat, 

Pelapak: Gudang Baju Import Second Eceran Paket Bal

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 23.57

gudang pakaian Import - Kulakan menjual baju-baju second import yang dikirim langsung dari negara-negara luar seperti China, Thailand, USA, Korea, dll. Kami. Baju bekas Import Berkualitas Per bal. Baju bekas Import 

Bisnis Pakaian Import Modal Mulai 170rb

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 14.29

gudang baju import di bandung; harga celana seken per bal; harga eceran baju ex korea; kemeja second import cowok; mall pakaian bekas dibandung; supplayer baju bekas medan; tempat kulak baju bekas di jawa timur 

Pakaian Bekas Import

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 3.37

Pusat pakaian bekas import luar negri, dari cina, korea, guangzou, jepang dll.tersedia berbagai macam bal / karung baju bekas import baik yg masih mentah (bal segel) maupun bal sortier. ready stok!!!tersedia ukuran besar 100kg , 80kg, 

Polsek Delitua Amankan 118 Bal Monja

Diterbitkan pada Saturday, 22 February 2014 Pukul 16.20

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi Sik bersama Jajaran Reskrim Polsek Delitua di bawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH menyita 118 bal pakaian bekas (Monja) yang disimpan di dalam gudang Pasar 

Paket Peluang Usaha Fashion Ex Import â...

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 3.27

Kаmі menyediakan paket bal besar ԁаn bal kecil. 1 bal besar saja ѕυԁаh mampu mengisi toko baju agan/sista. Foto Produk : Produk fashion уаnɡ kаmі tawarkan Peluang usaha bisnis baju branded · JUAL Baju, Kemeja & Celana Jeans bekas IMPORT – PELUANG USAHA Baju bekas. MASUK!! usaha apa modal kecil laba untung WELCOME || HARGA KASKUSER · Next post. Cuci gudang, Ngabisin Stock, Diskon, Jual Rugi Kaos Black ID Original 45rb aja 

Bc Teluk Nibung Tangkap Kapal Bawa 500 Bal Pakaian...

Diterbitkan pada Monday, 30 May 2011 Pukul 12.22

Tanjungbalai - Petugas BC Teluk Nibung menangkap satu kapal KM Keluarga Sakinah GT 14 No.1464/PPb membawa 500 bal pakaian bekas senilai Rp2,5 milyar asal Malaysia. Kapal ditangkap saat memasuki perairan Kuala Bagan Asahan, Sabtu Satu per satu bal dinaikkan ke atas truk untuk dibawa ke gudang penimbunan barang bukti milik BC Teluk Nibung di lokasi pelabuhan Panton Bagan Asahan. Informasi diperoleh menyebutkan, KM Keluarga Sakinah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X