What's New?

gimana cara setting karbulator fiz biar larinya kencang

Cara Setting Motor F1zr Biar Lari Kencang

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 18.47

numpang tanyamotor aku f1zr 2003aku bikin buat motor grastrackgimana korekan blocknya and pengapiannya biar lebih kencang and tahan panas???????apa mesinnya juga di korek? .. bang ane punya f1 nih taun 96 udah porting udah gedein pengapian , seher pake punya RXZ karbu keihin PE 28 , kampas pake FR ori pernya udah ganti punyanya smash , tp belom rasio , tp kok larinya di 201m cuma 9,4 ya bang ? tolong kasi saran ya , joki juga 

Bagan Karbu F1zr

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 15.31

Gambar Bagan Karbu F1zr Bagan dibawah ini adalah karburator Yamaha F1ZR, bagi rekan-rekan yang memerlukan untuk coba koprek-koprek karbu F1zr, gambar dibawah ini hanya rujukan dan asli dari pabrik. sy pake F1ZR 2002 kalo masalah karbu sih karena motor sering mogok jadi ya sering bongkar pasang karbu alhasil dengan usaha yg lumayan pegel juga akhirnya yg sy rasain sih biar motor jd kenceng larinya 1. jarum & jeroan karbu pake yg racing

Tariakan Satri Fu Biar Kencang

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2014 Pukul 4.11

Tips satria fu-150 « fu-mania…., Punya kenalan di sulawesi(makassar)yg bisa kerja fu,biar larinya makin kren??? klau satria fu mau kencang dananya jga kncang bro,,. FU mesti memodif tuh motor. Biar kencang atau biar keren, Cara setting motor f1zr biar lari kencang, Satria fu msh bisa lewat asal jgn sma ninja gimana korekan blocknya pengapiannya biar lebih kencang tahan panas????? mesinnya. Korek harian satria fu simple | suzuki satria fu | korek, Korek 

Dwy Ardiansyah: Cara Setting Motor F1zr Biar Lari Kencang

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 13.24

Baru nongol lagi neh, ada resep dari “Anonim” gak kebaca siapa yang kirim resep, mudah-mudahan orangnya nongol setelah resepnya dibuat artikel disini, dan semoga para pecinta F1ZR bisa mengaplikasikan dan kirim dimari laporannya he..he . Agar motor F1ZR Karburator pakai standard F1ZR 10. Ukuran Main ubahan mes Biar Mio Kamu Bisa Tambah Kenceng Larinya · PENGERTIAN-KONTAKTOR · CARA SETING KARBURATOR MOTOR · Perkenalan 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

141 komentar: wawok abo mengatakan Boz kalau fiz R di kasih piston satria 2 tak gimana caranya boz tlong jelasin dikit dong. By:CR racing 201m .. 13 Januari 2015 23.07 · Muhammad Zahril mengatakan Mas kalo motor saya semuanya standart dari pabrik , kalo pengen spuyer nya diganti biar larinya agak kenceng PJ dan MJ nya ukuran berapa ya ? setting porting nya bro.. sama perbesar kompresi.. ntar karbu setting pj mj, ma knalpot diubah biar loss dkit.

Tunneling Karburator F1zr Standart

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 14.17

Karburatornya masih menggunakan bawaannya F1ZR, tapi masih gak ada larinya, gimana yaa? Untuk urusan yang satu .. mau nanya cara seting oli samping gmn???kl bisa kasih liat gambarnya biar jelas. .. ass..aku punya motor FizR yang dah aku korek tp msi memakai piston standar kalau di standar tengah lalu dibunyikan terus digas, suaranya tu garang sekali tetapi kalu dah dipakai, sudah loyoh n nga bisa kencang..gimana cara ngatasinnya bro..?? Sabtu 

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 20.11

Cara pakainya panasi dahulu mesin motor tetapi jangan sampai terlalu panas lalu semprotkan melalui lubang karburator (tempat saringan udara) tunggu sampai 10menit lalu nyalakan mesin motor, bila dari ujung knalpot keluar asap itu .. mas saya anak kampung palembng lubuk linggau jd sulit cari sperprk keren .saya mau nanya gimana caranya modif fiz R yamaha th 2004 biar kenceng alat2nya mudah d cari di kampung saya.masalah dana oke tp asalkan 

Cara Buat Motor Fizr Kencang

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 16.12

Cara buat motor fizr kencang. Diposting oleh Anton pada 09:12, 18-Des-12 • Di: info. Pertama tama anda harus mengganti karbulator dengan ukuran 38. Pakailah knalpot yang plong atau merk AHRS. Mimbran harus di tipiskan biar punya bos.q punya fisr,seker pnya rx s,karbu jg pnya rx s,kampaz kopling punya fr,stuk 3mm,kok msh lembek ya,perlu apanya lg tu,biar bisa ngalahn ninja, bos.gimana caranya biaya 300 ooo bisa kencang bos bgemna cara setting karburator fizr 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -