What's New?

gimana cara setting karbulator fiz biar larinya kencang

Perbedaan Karburator Racing Dan Tips Memilih Karburator !

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 14.39

Ukuran Karbu PWK 28-41 yaitu PWK 28 biasa, PWK 28 sudco, PWK 35 air stiker (sudco) dan PWK 41 pro series, tipe ini paling spesial lantaran untuk tarikan bawah dan atas setting karbu mudah didapat. Tapi untuk . wah kalo biar larinya kenceng sih banyak faktor yg harus dipertimbangkan bro, mulai dari rasio final gear sampe durasi noken as. tapi kalo buat pemakaian harian sih pake PE28 aja terus jangan lupa spuyernya disesuain lagi. Hapus. Balas.

Memaksimalkan Setting Karbu Dari Jarum Skep...

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 3.40

Assalamualaikum,, Biasanya biker awam macam ane cuma mudeng memilih kombinasi pilot jet dan main jet saat setting karbu. Padahal itu belum Lha itu kan baru teorinya…bagaimana dengan praktek dan hasil nyatanya? Jangan lupa biar tidak lepas, serabut kabel listrik di lem ke dinding karbu dengan lem besi. . tp pas spuyernya di korek spontan langsung cepet banget larinya. tp boros bge'tz. gimna ya mas caranya agar irit tp ttp kenceng larinya? Balas.

Mio Modif: Biar Mio Kamu Bisa Tambah Kenceng Larinya...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 12.02

Part ini sebagai tempat roller, untuk optimalisasi bisa dengan cara menghaluskan alur roller dengan amplas lalu kemudian dipoles menggunakan autosol, sehingga alur menjadi licin. terdiri dari pegas dan kampas yang bekerja pada rpm yang lebih rendah, juga teromol yang dindingnya beralur sehingga mengurangi slip pada kopling, namun harganya mahal, yaitu sekitar Rp. 660.000./set. BIKIN MIO IRIT DAN KENCENG (bag I). Pake mio emang nyaman, tinggal 

Bagan Karbu F1zr

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 8.31

Gambar Bagan Karbu F1zr Bagan dibawah ini adalah karburator Yamaha F1ZR, bagi rekan-rekan yang memerlukan untuk coba koprek-koprek karbu F1zr, gambar dibawah ini hanya rujukan dan asli dari pabrik. .. gue pnya fizr keluaran 2003 mesin.a standar tulen tapi knalpot.a udh gue pakein knalpot full bobokan . gimana bro cara.a biar motor gue jadi kencang bro. Jumat, 07 Desember, 2012. Anonim mengatakan ukuran karbu f1zr itu 20 apa 22 yaa?? Kamis 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 12.57

154 komentar: wawok abo mengatakan Boz kalau fiz R di kasih piston satria 2 tak gimana caranya boz tlong jelasin dikit dong. By:CR racing 201m .. 13 Januari 2015 23.07 · Muhammad Zahril mengatakan Mas kalo motor saya semuanya standart dari pabrik , kalo pengen spuyer nya diganti biar larinya agak kenceng PJ dan MJ nya ukuran berapa ya ? setting porting nya bro.. sama perbesar kompresi.. ntar karbu setting pj mj, ma knalpot diubah biar loss dkit.

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 13.32

Kompresi makin tinggi BERARTI mesin makin panas BERARTI butuh suplai BB lebih banyak biar mesin gak jebol. Setting Karbu: Karbu pny 2 spuyer : 1. Satu buah main jet (tuk NSR std ukurannya 130) yg berperan meyalurkan BB saat bukaan gas sekitar setengah putaran keatas 2. Satu buah pilot jet (NSR std ukurannya 45) yg berperan menyalurkan BB dari hay broo smahs gue standar ,gimana caranya nyeting karbu gede supaya lari nya tambah kenceng…

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 13.11

Cara pakainya panasi dahulu mesin motor tetapi jangan sampai terlalu panas lalu semprotkan melalui lubang karburator (tempat saringan udara) tunggu sampai 10menit lalu nyalakan mesin motor, bila dari ujung knalpot keluar asap itu .. mas saya anak kampung palembng lubuk linggau jd sulit cari sperprk keren .saya mau nanya gimana caranya modif fiz R yamaha th 2004 biar kenceng alat2nya mudah d cari di kampung saya.masalah dana oke tp asalkan 

Cara Setting Motor F1zr Biar Lari Kencang

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 11.47

seting aja brow dari karbu dan pengapian harus seimbang .pasti kenceng g usah pake yg mahal mahal .. salam f1zr,, tolong ya, => gimana aja cara bikin f1zr taon 2004 lari kenceng,, gak usah sampai dibubut sama yang murah2 aja lah. mas mtor fiz r ku thun 2003 ..itu larinya kurang enak..pas masuk gigi 1 ke 2 lgsung trun power bgtu strusnya smpe ggi 4..mtorku msih mnta dbantu kopling biar narik powernya,,gmna ya mas biar mtorku pas ganti ggi itu ndak trun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -