What's New?

gebyar telkomsel panenpoin 2013

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 17.15

Hari ini dapat sms undian 18th telkomsel sebuah mobil minicooper, cuman suruh tr pulsa idr 300000, dari no 081356271297 web :http://gebyar-tsel2013.webs.com , pada tanggal 8 mei 2013 ada agan yang sudah 

Laporan Http://wwwpanenpointk/ Melakukan Penipuan...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 11.08

Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan http://www.panenpoin.tk/ tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk Atau klik www.panen-poin.tk. Pengirim TELKOMSEL ini adalah penipuan, yang tidak pernah jera. Mohon pihak kepolisian memlacak no tsb. terima kasih. ReplyDelete. Anonymous December 1, 2013 at 7:10 PM.

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

barusan aku dapat sms , isinya nih gebyar telkomsel poin 2013. no. anda telah terpilih pemenang ke 2 , pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi http://www.telkomselpro2013.jimdo.com aneh aja, kan aku gak pernah nuker poin, pemberitahuan .. ini juga http://tel-sel-panenpoin.webs.com/pemenang-undian gue baru dapet sms dari 081356189950-081356189903-081356189928 gimana caranya supaya orang2 ini jerah yaa… trimakasih untuk semua.

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013

Diterbitkan pada Sunday, 20 October 2013 Pukul 19.06

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 dari blog Style Terkini dengan judul Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013. www.gebyar-telkomsel-plus.webs.com www.gebyar-telkomselpoin.jimdo.com

Laporan Www.panenpoin.tk Melakukan Penipuan Oleh Azhar

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 18.15

Kronologis Kejadian : Pada tanggal 4 Juni 2013 pukul 07:01 saya menerima sebuah sms berbau penipuan yg dikirim oleh no. Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan www.panenpoin.tk tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan. Demikian Laporan Laporan gebyar-telkomsel.com melakukan Penipuan ol Laporan 

Laporan Gebyar-telkomselcom Melakukan Penipuan Oleh...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 14.53

saya mendapat sms dari 082188293777 katanya saya memenangkan mobil avanza silahkan cek di www.gebyar-telkomsel.com, penipu ini mengira saya tidak tau bahwa kita udah males banget sms ginian, asli penipuan nih 

Daftar Website Penipu Berkedok Hadiah Dari Indosat

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 20.06

www.indosatpoin-2013.webs.com penipu Penipu tengik juga mengatasnamakan TELKOMSEL, TRI, XL, SIDOMUNCUL dan lain sebagainya. .. www.http://gebyar-panenpoin.webs.com <<--- siapa pemilik web ini ?

Laporan Wwwgebyar-telkomseltk Melakukan Penipuan...

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 22.08

Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan www.gebyar-telkomsel.tk tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga Patut untuk dilaporkan. Demikian Laporan saya, dan jika yang bersangkutan melakukan Pen Laporan www.semarak-telkomselpoin-2013 melakukan I Laporan Laporan http://www.panenpoin.tk/ melakukan Penipua Laporan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -