What's New?

gebyar pengundian telkomsel poin maret 2013

Penipuan Telkomsel Poin, Rezeki Isi Ulang, Jutawan Bicara...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 21.40

Oleh Karena itulah kami ikut tergerak untuk mengumpulkan beberpa blog, website yang digunakan untuk melakukan penipuan yang mengatas namakan undian telkomsel, berikut daftar sementara yang bisa kami dapatkan: Lihat Juga Link Data http://www.gebyarpoin-telkomsel.tk/; http://www.gebyartelkomsel.juplo.com/; http://www.gebyartelkomsel2013undian.jimdo.com/; http://www.gebyar-telkomsel-plus.webs.com/; http://www.gebyar-telkomselpoin.jimdo.com/ 

Bongkar Penipuan: Wwwundian-telkomsel-poinjimdocom...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 3.40

GEBYAR TELKOMSEL Anda mendapatkan undian ke-4 dri TELKOMSEL POIN edisi 2013 pin 277fg49 silahkan klick di situs resmi www.telkomselhadiahpoin.jimdo.com pas saya buka memang ada situs spt itu kirain benar 

Penipuan Telkomselpoin Semakin Rapi

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 13.15

Di bagian tatacara pengambilan hadiah disebutkan bahwa pajak undian ditanggung Telkomsel, tapi ada pengenaan biaya pengurusan surat-surat kendaraan sebesar 50%. Hadiah akan Aku coba cek whois.com menyatakan domain tersebut dipakai mulai tanggal 30 Maret 2013 dengan registar CV. . GEBYAR TELKOMSEL POIN 2013 No anda telah terpilih pemenang ke-2 pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi www.telkomselpro2013.jimdo.com

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.33

Anonim 15 Maret 2013 22.52. yang terbaru www.telkomsel-center.cu.cc baru tadi pagi saya dapat smsnya. bahkan disitusnya ada kepala polisi yang dirujuk menjadi pengawas. termasuk jokowi ahok sebagai saksi pengundian. . GEBYAR telkomsel poin 2013" nmor Anda mndpt Hadiah ke -2. Pin m57w44z silahkn verifikasi pin Anda di situs resmi, www.pemenangpoin-telkomsel2013.jimdo.com. Awalx sih percaya, tp yg buat sy curiga, disitus telkomsel ko' ada tautan2 artikel diluar 

Awas! Penipuan Blog Telkomsel

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 18.36

Selasa, 05 Maret 2013 Padahal saya telah mendapatkan informasi yang jelas mengenai hadiah undian yang saya menangkan melalui blog Telkomsel. http://www.gebyarkejutan-tselpoin.webs.com/; http://www.gebyarpoin-telkomsel.tk/; http://www.gebyartelkomsel.juplo.com/; http://www.gebyartelkomsel2013undian.jimdo.com/; http://www.gebyar-telkomsel-plus.webs.com/; http://www.gebyar-telkomselpoin.jimdo.com/; http://www.gebyar-telkomsel-poin.juplo.com/ 

Hati-hati Penipuan Telkomsel Poin Via Sms Gebyar...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 13.09

Senin, 15 April 2013 Di bagian tatacara pengambilan hadiah disebutkan bahwa pajak undian ditanggung Telkomsel, tapi ada pengenaan biaya pengurusan surat-surat kendaraan sebesar 50%. Hadiah akan dikirimkan menggunakan pesawat kargo Boeing 737 GX yang setelah aku cek di Aku coba cek whois.com menyatakan domain tersebut dipakai mulai tanggal 30 Maret 2013 denganregistar CV. JogjaCamp. Segera aku cek ke jogjacamp.com dan menemukan CV.

Bongkar Penipuan: Daftar Website Penipu Berkedok...

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 18.30

www.pengundian-telkomsel-net.jimdo.com penipu saya juga dapat sms dr nomor : 081224687842 yg berbunyi Selamat,No Anda Mendapatkan Undian ke-4 Dri TELKOMSEL poin 2013 Pin Anda: 277fg49. Selamat Kami ucapkan.SIM CARD anda resmi terpilih sebagai PEMENANG KE-2 NEW HONDA MOBILIO RS.PIN UNDIAN ANDA:29147.Dr program undian GEBYAR ISI ULANG PULSA Tri tahun 2014.buka website resmi www.gebyarisipulsa.jimdo.com atau 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

yg plg baru per tgl 7 maret 2013..alamat situsnya .. barusan aku dapat sms , isinya nih gebyar telkomsel poin 2013. no. anda telah terpilih pemenang ke 2 , pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi http://www.telkomselpro2013.jimdo.com aneh aja, kan aku gak pernah nuker poin, pemberitahuan lewat sms pula, eh tu kantor gak punya nomor telpon kantor apa ya kok nomor hp , gila bener tu cara dia nyari duit. masa perut terisi barang gak bener, gak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -