What's New?

gebyar hadiah torabika 2013

Modus Penipuan Berkedok Hadiah Langsung Kopi Abc...

Diterbitkan pada Monday, 27 December 2010 Pukul 5.24

Tadi setelah makan siang ada temen kantor yang nyodorin bungkus Kopi ABC Susu, didalemnya ada stiker segitiga bertuliskan : “Selamat Anda Mendapatkan Hadiah Langsung 1 Unit Mobil Nissan Grand Livina Pin Anda 

Wisnoe.net

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 21.58

Entah mimpi apa semalam, pagi ini saya mendapatkan pemberitahuan sebagai pemenang Gebyar Miliaran 2013 dari Energen. Hadiahnya gak Surat ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Torabika Eka Semesta, Dra.

Yang Baru Tapi Lama Di Jagad Tipu Menipu

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2010 Pukul 0.00

Seperti biasa, sang penipu minta ditelpon lalu dilanjutkan dengan minta biaya transfer bla-bla dulu baru dikirim mobil hadiahnya. Kalo TORABIKA bikin undian, thats right, tapi periode 2009. Dan mereka biasanya pake sistem 

Laporan Gebyar-telkomselcom Melakukan Penipuan Oleh...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 7.53

Pemenang bisa datang di Kantor Kami untuk mengambil langsung hadiahnya,sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari TELKOMSEL,Tanpa dikenakan Pajak Hadiah Anda bisa diantarkan langsung 

Web Undian Telkomsel Poin? Hati-hati Penipuan!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 10.15

Hari ini dapat sms undian 18th telkomsel sebuah mobil minicooper, cuman suruh tr pulsa idr 300000, dari no 081356271297 web :http://gebyar-tsel2013.webs.com , pada tanggal 8 mei 2013 ada agan yang sudah melaporkan alamat web tsb, sampai sekarang masih .. sy brsn dpt sms 081355127083 slmt anda mendapat hadiah mbl avansa klik undian-telkomsel-poin.blogspot..tlng d tindax lanjuti penipuan ini kasian sodara2 kita yg ngh tau tntng penipuan ini…tq.

Kupon Penipuan Atas Nama Pt Torabika Eka Semesta...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 9.46

5 November 2013 @ 4:07 pm. saya juga sama dapat hadiah dari torabika eke semesta bahwa ANDA MENDAPATKAN HADIAH UTAMA YAITU 1 UNIT TOYOTA AVANZA DA NOMOR PIN ANDA ADALAH TB 39056 MR . jika 

Laporan Torabika-tbkblogspotcom Melakukan Penipuan...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 4.57

gak masuk akal banget masak torsbika pakai blog gratisan, ujung-ujungnya minta duit buat ngambil hadiah. Dan Dengan Ini secara sadar, Saya Memberikan Laporan yang sebenar-benarnya atas tindakan www.torabika-tbk.blogspot.com tentang Penipuan, yang menurut saya telah melukai kenyamanan Pengguna Internet Secara Umum sehingga . Laporan gebyar-telkomsel.com melakukan Penipuan ol Laporan Indofood 2013 webs melakukan Penipuan oleh.

Gebyar Undian Kopi Kapal Api 2014: Selamat...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 8.25

( 1 ) Kami Mengadakan Undian Berhadiah Tampa Di Undi Dalam Rangkah Mempromosikan Minuman KOPI ABC Di Seluruh Wilayah indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku SIP DEPSOS : 1257/PPSDBS-SPP/2/2013.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -