What's New?

gebyar 3care2013 webs

Daftar Alamat Situs Penipuan G

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 10.50

gavurashop.com. gbyartelkomselpoin.wordpress.com. gebiartelkomselpoin.blogspot.com. gebyar-2013.webs.com. gebyar-3care.blogspot.com. gebyar-3care.webs.com. gebyar-3care2013.webs.com. gebyar-bri.blogspot.com.

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

barusan aku dapat sms , isinya nih gebyar telkomsel poin 2013. no. anda telah terpilih pemenang ke 2 , pin b89c7h9 silahkan verifikasi pin anda di situs resmi http://www.telkomselpro2013.jimdo.com aneh aja, kan aku gak pernah nuker .. nihh juga.. http://undian-3care-2013.webs.com/daftar-pemenang .. pagi ini saya iseng2 menelepon no 08996424479 yg ngakunya drektur pelayanan informasi…trus saya tny, tp kok yg sms dpt hadiah 49 jt ga dr no 08996424479 

Wp 101

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 20.24

Kemaren dulu aku terima SMS di blackberry saya yang menggunakan kartu “Tri”. Bunyinya: “Plgn Yth!! Slmat Anda mendptkan Hadiah dari Three care 2013 pin:d377hi8 U/info klik: www.gebyar-3care2013.webs.com” Yang 

Daftar Website Penipuan Mengatasnamakan Tri/three/3...

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 21.12

Informasi Daftar Blog Penipuan (Bukan Tri/Three/3). www.3care.webs.com; www.3store.webs.com; www.bonus-tri.webs.com; www.gebyar.tricare.webs.com; www.gebyar3care.jimdo.com; www.gebyar-3care.jimdo.com 

Hati-hati! Situs Penipuan Mengatasnamakan Tri Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 12.15

http://www.3care.webs.com/; http://www.3store.webs.com/; http://www.bonus-tri.webs.com/; http://www.gebyar.tricare.webs.com/; http://www.gebyar3care.jimdo.com/; http://www.gebyar-3care.jimdo.com/; http://www.gebyar3care.webs.com/; http://www.gebyar-hadiahtripoin.webs.com/; http://www.gebyarhuttri.jimdo.com/ .. mendapat hadiah 49 jt dr TRI(3)No.PIN-277fg49 info kunjungi www.undian-3care-2013.webs.com, untuk belum nelpon klo gak udh di suruh ngpa2in.

Undian 3care : Penipuan!

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 23.58

“Kami dr kantor 3CARE sdh mhubngi bpk/ibu yth tp tdk trsambung jadi kami smpiakan lwt sms bhwa no anda menang dr undian GEBYAR POIN 3CARE Hadiah ke dua 1 mobil TOYOTA AVANZA Pin anda 4d97ic57 info klik www.gebyar-tri.jimdo.com /hub cs 08977809111 Demikian bunyi smsnya, gua yakin sih pasti orang orang bakal nganggep sms itu penipuan tapi nih ya kalo elu tengokin website itu yang diatas elu pasti gua yakin keringet dingin dan gelisah.

Penipuan Mengatas Namakan Undian 3 ( Tri ), Hoax Gebyar...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 16.24

Gebyar Undian 3 ( tri ) berhadiah Toyota avanza, cek tunai , Penipuan meng atas namakan 3, tri bagi-bagi hadiah toyota alpard, toyota avanza, www.tri.co.id, contoh notifikasi resmi dari 3, 3 hutchinson. http://www.hadiahtri.blogspot.com/; http://hadiahthreecare.webs.com/; http://kejutanhadiah-3care.webs.com/; http://www.gebyar-undiantripoin.blogspot.com/; http://infopemenang-3care2013.webs.com/; http://www.t3care.blogspot.com/. Demikian data sementara yang 

Situs-situs Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler...

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 6.14

www.gebyar-indosat-plusplus.webs.com; www.kejutan-poinindosat.webs.com; www.pestapoin-indosat.webs.com; http://semarakpoinplus-plusindosat.webs.com/daftar-pemenang www.semarak-poinindosat.webs.com 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -