What's New?

ganti platina mobil kijang cdi mobil kijang bgmn caranya

Ts: Tersiksa Dengan Platina Motor, Tenang, Ada Platina Mobil

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 12.56

Menurut berbagai sumber yang saya baca, motor dengan pengapian platina tidak sepraktis motor yang menggunakan pengapian CDI sebab motor dengan pengapian platina harus sering mengganti platina, maka banyak orang yang pake platina kijang juga bisa, prinsipnya sama dengan yang menggunakan platina motor, hanya saja kita harus merubah dudukan platina nya dengan cara di bubut, pokoknya diakalin agar platina mobil tersebut bisa terpasang, ini 

Jual Aneka Cdi Mobil (baru)

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 16.25

Salam sehat& sucses buat Mas, bagaimana cdi tsb apa bisa yg untuk silinder 3/ caranya untuk memasangnya/ harganya nyampai brp, terima kasih, Amin (087834725599). #19 by Siang Pak Catur,. Saya mo tanya harga CDI merek Denso buat kijang 7k grand saya yg masih menggunakan platina ? Apakah .. mau nanya gan… mobil ane kijang grand extra tahun 95, dah pake cdi denso.. tp kok masih mbrebet yach.. apakah perlu ganti ke coil racibf n busi racing.

Pindah Ke Bengkelgratis.com: Apakah Perlu Balance Roda

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2007 Pukul 22.48

Mobil tersebut kami ganti bannya dengan ban yang berukuran 185/70 R13 dan juga velk nya. Akan tetapi Kami ingin agar lampu depan mobil kami lebih terang lagi bagaimana caranya? 3. Sebetulnya apa kelebihan dan kekurangan mobil yang menggunakan platina dan mobil yang menggunakan CDI. Jawab Siapapun pasti Kijang umpamannya, tidak bisa langsung pasang relai dengan menghubung- hubungkan kabel yang berada disekitar bolp lama. Karena 

Cara Pasang Cdi Nippon/marui

Diterbitkan pada Sunday, 9 January 2011 Pukul 18.10

Untuk instalasi/ pemasangan CDI merk-merk nippon pada mobil carry, zebra, kijang, starlet dll caranya tetap sama, langkah-langkah pemasangan CDI nippon yakni: Posisikan top mesin 1 (Baca cara menentukan top mesin) Buka kop Delco. Lepaskan Platina dan Kondensor. Pasang CDI Module menggantikan posisi platina Pasang Reluktor pada as delco. Pastikan tanda panah pada CDI modul segaris/…

Cara Pasang Cdi Pengganti Platina |belajar Mekanik

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 0.42

CARA PASANG CDI PENGGANTI PLATINA. Untuk cara pasang CDI pengganti platina pada mobil tipe carry, jimmy forsa, katana, zebra, espass, winner, kijang, starlet atau corolla dan lain lain. caranya sebagai berikut:.

Cara Ganti Platina Mobil Pake Cdi

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 14.48

MOBIL MOGOK - Cara Ganti Platina Mobil Pake CDI itu mudah saja banyak cdi dijual yang tinggal pasang tanpa ribet. nah sebelum kita membahas bagaimana cara mengganti Platina pake CDI. atau memasang Cdi menggantikan CDI, berikut sedikit mengenai Platina tanya aja ke toko sparepart terdekat, tanyakan CDI yang buat menggantikan Platina. kalo untuk jenis Carry extra sama kijang pasti banyak tersedia mas. harganya beragam 250 rb juga dapet mas.

Cara Merubah Platina Ke Cdi / Tci {mobil} 1

Diterbitkan pada Sunday, 25 April 2010 Pukul 18.04

oo gitu ya mas…padahal baru beli & baru dipasang, trus bagaimana cara mengetahui coil sort tidaknya atau cdi rusak tidaknya?? setelah saya pasang lagi platina, mesin kembali hidup… Bang catur,mobil saya kijang super 5k,dalam perjalanan tiba2 mesin mati saya ganti coil baru mesin hidup lagi tapi coilnya panas sekali dan mesinya ngk mau hidup,saya ganti coil yg baru,platina baru,kondesor baru dan busi baru tapi coilnya tetap panas,itu penyebabnya mas.

Penyebab Platina Sering Terbakar/ Cepat Habis

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 15.01

Pada mobil yang masih menggunakan teknologi platina kemungkinan besar sering mengalami kejadian akan platina sering terbakar/ platina cepat habis walau menggunakan platina original so mahal dan walhasil tarikan Cara Kerja Sistem Pengapian Platina {Mobil Jadul} selamat pagi mas catur ,saya punya mobil kijang 98,kalo mesin panas pada kecepatan tinggi ada suara ledakan di knalpot,padahal sdh ganti platina,kondensor,knalpot ,mohon infonya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -