What's New?

ganti kampas kopling new vega biar tarikan mantap

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 12.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Jangan CDI Vega R th 2004 Yamaha Rp. 413.000. CDI Vega Zr Yamaha Rp. 320,000. CDI Vega Zr Yamaha Thailand Rp. 150,000. CDI RXK new Yamaha Rp. 85,000. CDI Mio soul Yamaha Rp. 250,000. Add to Cart. CDI Jupiter Z Yamaha biar nggak malu dikacangin ama bebek.

Jupiter Mx Lawas, Tarikan Putaran Rendahnya Payah...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 20.08

Mx ane 2007 km udah 109870 ring piston dan teman2nya blm ada yg diganti bro, cuma ganti kampas kopling n per 1 kali. oli pake motul 5100 10w-40, busi Denso Iridium, koil YZ, CDI BRT powermax dual band, gear pake 15 depan, 38 belakang. Mas boleh nanya , kan motor mx saya sudah d.upgrate sama vixion , tarikan bawahnya sih memang mantap , tapi tarikan atasnya kurang memuasan , nah saya nanti harus ganti apa ajj mas biar mantap , makasih.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha Vega Zr...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 10.19

Koreksi Kerja Kampas Kopling standar. Kopling otomatis atau sentrifugal dibenerin lagi biar ga slip kopling karena motor tidak menggunakan kopling tangan. 7. . Bro mau nanya, saya punya Vega ZR tahun 2010 untuk koplingnya saya mau ganti dengan yang menggunakan per tetapi masih kopling automatis, kira-kira apa saja yang di butuhkan? apa mesti beli rumah + bak kopling merk sys? Gmn craya nmotor standrat vega r mnjdi lbih kncag dn tarikan mantap .

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 17.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau jupiter mx, tapi cuma berlak buat zr 2009 ke bawah. Alhamdulillah akhirnya jadi juga, buat tarikan juga mantap, di pake beberapa hari timbul masalah, ada oli yg merembes.

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. bunyi.jd sy psng lg stut asli vega.kalau untk piston sama ring pintonnya sdh sy ganti os0,25 1 thn yg lalu.ganti rantai kamrat 7bln yg lalu.ganti kampas kopling 10bln yg lalu.untuk kampas ganda blm d ganti trus plat gandanya cuman di las dtambh besi,dilihat dari warna kepala 

Kecewa Yamaha Vega Zr (1)

Diterbitkan pada Friday, 12 February 2010 Pukul 11.35

punya gw vzr tahun 2010 dah 4x ganti karet kopling and panasnya mesinnya parah kayak yang mau meledak, tp gw dulu punya new vega r th 2006 bandel banget gak ganti oli 4 bulan masih bisa di pake, tp kok sekarang gw kecewa sama oya satu lagi bro,, temen ku punya vega zr juga thn 2011, dia pake oli delta lube, emang sih oli itu buat motor harley, tp setelah ku jajal motornya, uuh,, tarikannya mantap habis,, suara mesin lebih halus, kyk mercy.. tp jarang di 

Kampas Kopling New Vixion Lightning Cepet Aus...

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 21.34

Akhirnya biar gak terulang kejadian serupa , semua kampas koplingnya ane ganti pake kampas yg berkode 50C-E6321-00 biar kayak NJMX , soale dengan kombinasi itu NJMX belum pernah bermasalah dibagian koplingnya (setahu ane sih) . Yang jadi pertanyaan ane .. saringan udara 1x :D tarikan n tpspedd masi ttp terjaga OK saya cuman pake tiga, nahh sekarang mau ganti nih, kira kira yang mantebbb apaan iia perkoplingnya?, motor ane Vega r new.. :).

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 8.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. Jika memang membutuhkan tarikan enteng .. maaf agan mau tanya sepet pernah liat artikel di sebelah buat kampas kopling jupiter MX 135 2012 apakah bisa pake punya KLX ? mohon bantuannya. Balas. Anto berkata: Desember 20, 2013 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -