What's New?

ganti kampas kopling new vega biar tarikan mantap

Kecewa Yamaha Vega Zr (1)

Diterbitkan pada Friday, 12 February 2010 Pukul 4.35

Dipenggantian oli yang keempat alias bulan yang ke-empat saya ganti oli di toko sekaligus bengkel dekat rumah dengan pilihan masih Castrol Gold. Namun betapa terkejutnya .. q pakek vega zr baru thun 2012,hasilnya mantap,kenceng baget kini vega zr lebih enteng dan bertenaga,biar lebih enak selalu sanyagi motor yamaha anda.karna yamaha sekin di depan.terimakasih yamaha. irwan yang kagak enak tuh kampas kopling vega zr cuma 2 jadi gampang 

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 5.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Jangan Vega 04, harga Rp 35.000,- – Vega 06, harga Rp 55.000,- – vega zr – JupiterZ, harga Rp 70.000,- – JupiterZ 06, harga Rp 72.500,- – JupiterZ 10, Rp 77.500,- – MX, harga Rp 60.000,- – MX NEW 11, harga Rp 90.000,- – Mio . biar nggak malu dikacangin ama bebek. Balas.

Kampas Kopling New Vixion Lightning Cepet Aus...

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 14.34

Akhirnya biar gak terulang kejadian serupa , semua kampas koplingnya ane ganti pake kampas yg berkode 50C-E6321-00 biar kayak NJMX , soale dengan kombinasi itu NJMX belum pernah bermasalah dibagian koplingnya (setahu ane sih) . Yang jadi pertanyaan ane .. saringan udara 1x :D tarikan n tpspedd masi ttp terjaga OK saya cuman pake tiga, nahh sekarang mau ganti nih, kira kira yang mantebbb apaan iia perkoplingnya?, motor ane Vega r new.. :).

Jupiterz 2009: Ganti Kampas Kopling… Topspeed...

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 5.38

Setelah melakukan penggantian kampas kopling, tarikan JupiterZ ini menjadi lebih enteng dan responsif. Topspeed pun bertambah. Awalnya hanya mampu melaju 80 km/h pada gigi 4, sekarang mampu melaju hingga 90 

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 10.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau jupiter mx, tapi cuma berlak buat zr 2009 ke bawah. Alhamdulillah akhirnya jadi juga, buat tarikan juga mantap, di pake beberapa hari timbul masalah, ada oli yg merembes.

Mencoba Subtitusi Kopling Honda Beat Di Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 3.02

Shock Dpn Kanan 421.000 Mega Pro Shock Blkg318.000 Tiger Kampas Rem Dpn (Disk)-Lokal 30.000 Tiger Kampas Rem Depan (Disk)-Import 76.000 Tiger Kampas Rem Blkg tromol 60.000 Tiger Kampas Kopling Set 125.000 Tiger .. bengkel , dan ternyata ada masalah pada kopling ganda + mangkok kopling y .. minta saran biar ganti lebih murah + tarikan awal lebih enteng.. cz gw di tawarin bengkel 350.000 dan pengen ganti kampas beat takut gak cocok .

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. bunyi.jd sy psng lg stut asli vega.kalau untk piston sama ring pintonnya sdh sy ganti os0,25 1 thn yg lalu.ganti rantai kamrat 7bln yg lalu.ganti kampas kopling 10bln yg lalu.untuk kampas ganda blm d ganti trus plat gandanya cuman di las dtambh besi,dilihat dari warna kepala 

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 1.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. Jika memang membutuhkan tarikan enteng .. maaf agan mau tanya sepet pernah liat artikel di sebelah buat kampas kopling jupiter MX 135 2012 apakah bisa pake punya KLX ? mohon bantuannya. Balas. Anto berkata: Desember 20, 2013 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -