What's New?

ganti kampas kopling new vega biar tarikan mantap

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha Vega Zr...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 10.19

Bro mau nanya, saya punya Vega ZR tahun 2010 untuk koplingnya saya mau ganti dengan yang menggunakan per tetapi masih kopling automatis, kira-kira apa saja yang di butuhkan? apa mesti beli rumah + bak kopling merk Gmn craya nmotor standrat vega r mnjdi lbih kncag dn tarikan mantap . .. Pinston KaZe , CDI BRT dualband . karbu sih standar . pingin ganti noken enaknya pakai apa yaa ? biar perfomance lebih joss lagi apa lagi yg di oprek . hehe thx.

Jupiter Mx Lawas, Tarikan Putaran Rendahnya Payah...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 20.08

Mx ane 2007 km udah 109870 ring piston dan teman2nya blm ada yg diganti bro, cuma ganti kampas kopling n per 1 kali. oli pake motul 5100 10w-40, busi Denso Iridium, koil YZ, CDI BRT powermax dual band, gear pake 15 depan, 38 belakang. Mas boleh nanya , kan motor mx saya sudah d.upgrate sama vixion , tarikan bawahnya sih memang mantap , tapi tarikan atasnya kurang memuasan , nah saya nanti harus ganti apa ajj mas biar mantap , makasih.

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 12.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Jangan CDI Vega R th 2004 Yamaha Rp. 413.000. CDI Vega Zr Yamaha Rp. 320,000. CDI Vega Zr Yamaha Thailand Rp. 150,000. CDI RXK new Yamaha Rp. 85,000. CDI Mio soul Yamaha Rp. 250,000. Add to Cart. CDI Jupiter Z Yamaha biar nggak malu dikacangin ama bebek.

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 19.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. bunyi.jd sy psng lg stut asli vega.kalau untk piston sama ring pintonnya sdh sy ganti os0,25 1 thn yg lalu.ganti rantai kamrat 7bln yg lalu.ganti kampas kopling 10bln yg lalu.untuk kampas ganda blm d ganti trus plat gandanya cuman di las dtambh besi,dilihat dari warna kepala 

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 8.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. Jika memang membutuhkan tarikan enteng .. maaf agan mau tanya sepet pernah liat artikel di sebelah buat kampas kopling jupiter MX 135 2012 apakah bisa pake punya KLX ? mohon bantuannya. Balas. Anto berkata: Desember 20, 2013 

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 17.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau jupiter mx, tapi cuma berlak buat zr 2009 ke bawah. Alhamdulillah akhirnya jadi juga, buat tarikan juga mantap, di pake beberapa hari timbul masalah, ada oli yg merembes.

Pengaruh Perbandingan Final Gear (gir Rasio) !!

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 1.32

14/44 mata rantai 61, mantap mirip ama standar ga ada istilah ngeden or keberatan .. mas bro.motor ane tvs apache 160cc.sekarang ane pake ger dpan 13 blakang 44.kira2 pas blum.maksut ane supaya biar cepet dpt top speed n tarikan bawah n atas dpt gtu.pernah dpan ane ganti yg15.cma tarikan atas loyo bgt.gigi 4ke5 gk ada tnaganya.kira2yg cocok ane pake yg brapa?standar .. mw tanya ne gan, rantai vega zr bsa dgnti dgn rantai jupiter mx new enggak?

Mencoba Subtitusi Kopling Honda Beat Di Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 10.02

Shock Dpn Kanan 421.000 Mega Pro Shock Blkg318.000 Tiger Kampas Rem Dpn (Disk)-Lokal 30.000 Tiger Kampas Rem Depan (Disk)-Import 76.000 Tiger Kampas Rem Blkg tromol 60.000 Tiger Kampas Kopling Set 125.000 Tiger .. bengkel , dan ternyata ada masalah pada kopling ganda + mangkok kopling y .. minta saran biar ganti lebih murah + tarikan awal lebih enteng.. cz gw di tawarin bengkel 350.000 dan pengen ganti kampas beat takut gak cocok .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -