What's New?

ganti kampas kopling new vega biar tarikan mantap

Kecewa Yamaha Vega Zr (1)

Diterbitkan pada Friday, 12 February 2010 Pukul 4.35

punya gw vzr tahun 2010 dah 4x ganti karet kopling and panasnya mesinnya parah kayak yang mau meledak, tp gw dulu punya new vega r th 2006 bandel banget gak ganti oli 4 bulan masih bisa di pake, tp kok sekarang gw kecewa sama oya satu lagi bro,, temen ku punya vega zr juga thn 2011, dia pake oli delta lube, emang sih oli itu buat motor harley, tp setelah ku jajal motornya, uuh,, tarikannya mantap habis,, suara mesin lebih halus, kyk mercy.. tp jarang di 

Jupiterz 2009: Ganti Kampas Kopling… Topspeed...

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 5.38

Setelah melakukan penggantian kampas kopling, tarikan JupiterZ ini menjadi lebih enteng dan responsif. Topspeed pun bertambah. Awalnya hanya mampu melaju 80 km/h pada gigi 4, sekarang mampu melaju hingga 90 

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 10.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau jupiter mx, tapi cuma berlak buat zr 2009 ke bawah. Alhamdulillah akhirnya jadi juga, buat tarikan juga mantap, di pake beberapa hari timbul masalah, ada oli yg merembes.

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha Vega Zr...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 3.19

Bro mau nanya, saya punya Vega ZR tahun 2010 untuk koplingnya saya mau ganti dengan yang menggunakan per tetapi masih kopling automatis, kira-kira apa saja yang di butuhkan? apa mesti beli rumah + bak kopling merk Gmn craya nmotor standrat vega r mnjdi lbih kncag dn tarikan mantap . .. Pinston KaZe , CDI BRT dualband . karbu sih standar . pingin ganti noken enaknya pakai apa yaa ? biar perfomance lebih joss lagi apa lagi yg di oprek . hehe thx.

Mencoba Subtitusi Kopling Honda Beat Di Yamaha Mio...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 3.02

Shock Dpn Kanan 421.000 Mega Pro Shock Blkg318.000 Tiger Kampas Rem Dpn (Disk)-Lokal 30.000 Tiger Kampas Rem Depan (Disk)-Import 76.000 Tiger Kampas Rem Blkg tromol 60.000 Tiger Kampas Kopling Set 125.000 Tiger .. bengkel , dan ternyata ada masalah pada kopling ganda + mangkok kopling y .. minta saran biar ganti lebih murah + tarikan awal lebih enteng.. cz gw di tawarin bengkel 350.000 dan pengen ganti kampas beat takut gak cocok .

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 5.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Jangan Vega 04, harga Rp 35.000,- – Vega 06, harga Rp 55.000,- – vega zr – JupiterZ, harga Rp 70.000,- – JupiterZ 06, harga Rp 72.500,- – JupiterZ 10, Rp 77.500,- – MX, harga Rp 60.000,- – MX NEW 11, harga Rp 90.000,- – Mio . biar nggak malu dikacangin ama bebek. Balas.

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 1.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. Jika memang membutuhkan tarikan enteng .. maaf agan mau tanya sepet pernah liat artikel di sebelah buat kampas kopling jupiter MX 135 2012 apakah bisa pake punya KLX ? mohon bantuannya. Balas. Anto berkata: Desember 20, 2013 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. bunyi.jd sy psng lg stut asli vega.kalau untk piston sama ring pintonnya sdh sy ganti os0,25 1 thn yg lalu.ganti rantai kamrat 7bln yg lalu.ganti kampas kopling 10bln yg lalu.untuk kampas ganda blm d ganti trus plat gandanya cuman di las dtambh besi,dilihat dari warna kepala 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -