What's New?

ganti kampas kopling new vega biar tarikan mantap

Honda Grand/supra Gak Bisa Ngebut!!

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 1.57

Jarene roso-rosokayak iklan alm.mbah marijan..tapi sekarang banyak muncul keluhanmeski udah di serpis tetep aja kayak keyong larinyadah gitu tarikan berat. sepertinya bagian kopling… Emang mulai seri c 50-c 800 kasusnya sama,engkol stater sering los,biar gak los ganti kampas ama kampas honda astra/c90 dipasaran sekitar 30rb,bongkar rumah kopling,da per 4 biji,per di ganjal pake ring per,bintik 2 plat kopling biasane dah pada aus lha itu di titik 

Ganti Gear Depan Njmx, Ini Hasilnya..

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 1.24

Dengan mengganti gear depan dengan 15 mata kontras nafas sedikt lebih panjang semula gigi 3 hanya bisa mencapai 85 km/jam kini bisa mencapai 97 km/jam. tapi begitu juga yang mesti di relakan tarikan menjadi lebih berat. Jika memang membutuhkan tarikan enteng .. maaf agan mau tanya sepet pernah liat artikel di sebelah buat kampas kopling jupiter MX 135 2012 apakah bisa pake punya KLX ? mohon bantuannya. Balas. Anto berkata: Desember 20, 2013 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha Vega Zr...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 3.19

Bro mau nanya, saya punya Vega ZR tahun 2010 untuk koplingnya saya mau ganti dengan yang menggunakan per tetapi masih kopling automatis, kira-kira apa saja yang di butuhkan? apa mesti beli rumah + bak kopling merk Gmn craya nmotor standrat vega r mnjdi lbih kncag dn tarikan mantap . .. Pinston KaZe , CDI BRT dualband . karbu sih standar . pingin ganti noken enaknya pakai apa yaa ? biar perfomance lebih joss lagi apa lagi yg di oprek . hehe thx.

Kerugian Memakai Per Kopling Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 6.47

Sudah sekitar 1,5 tahun saya menggunakan kampas berikut per kopling tipe racing. Untuk kampas saya memakai merek BRT yang speknya merupakan kampas racing harian dan untuk per koplingnya saya memakai R9 tipe 

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 10.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau jupiter mx, tapi cuma berlak buat zr 2009 ke bawah. Alhamdulillah akhirnya jadi juga, buat tarikan juga mantap, di pake beberapa hari timbul masalah, ada oli yg merembes.

Cara Bikin Kopling Manual Vega Zr

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 1.55

Bikin Kopling Manual Di Vega ZR, Tarikan Makin Responsi Nah biar si bak kopling bisa duduk manis di tempatnya ada lagi triknya. pada rumah kopling otomatisnya harus dimodifikasi, digerinda sekitar 1 mm, agar kopling gak selip, apalagi kalau mau kembali ke semula gak repot tinggal tebus kembali bos yang Khusus soal kopling per 6 buat New Jupiter-Z dan Blade, paket kopling per 6 ini masih ditambahkan clutch house juga kampas dan pelat kopling.

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. bunyi.jd sy psng lg stut asli vega.kalau untk piston sama ring pintonnya sdh sy ganti os0,25 1 thn yg lalu.ganti rantai kamrat 7bln yg lalu.ganti kampas kopling 10bln yg lalu.untuk kampas ganda blm d ganti trus plat gandanya cuman di las dtambh besi,dilihat dari warna kepala 

Kecewa Yamaha Vega Zr (1)

Diterbitkan pada Friday, 12 February 2010 Pukul 4.35

punya gw vzr tahun 2010 dah 4x ganti karet kopling and panasnya mesinnya parah kayak yang mau meledak, tp gw dulu punya new vega r th 2006 bandel banget gak ganti oli 4 bulan masih bisa di pake, tp kok sekarang gw kecewa sama oya satu lagi bro,, temen ku punya vega zr juga thn 2011, dia pake oli delta lube, emang sih oli itu buat motor harley, tp setelah ku jajal motornya, uuh,, tarikannya mantap habis,, suara mesin lebih halus, kyk mercy.. tp jarang di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -