game ps1 for android memori kecil

Cara Memasang Emulator Game Ps1 Di Ponsel Android...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 8.24

Kali ini saya akan berbagi cara memasang emulator game ps1 pada ponsel android. bimo, setelah sobat masuk ksetting/system lalu klik tulisan bios loading lalu cari dimana sobat meletakkan file biosnyacontoh di atas saya meletakkan file biosnya pada folder Psx pada sdcard atau kartu memory singkatnya begini setelah loading gan ko aplikasi fpse'y gak bsa di instal di hp galaxy y ane , pdhl kan ukuran'y kecil tpi ko gak bsa ya ,, mohon solusi'y gan ?

Download Link2sd V3.0.1 Android Apk Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 19.39

Maka dari itu membuat aplikasi ini sangat diperlukan sekali oleh android user yang memori internalnya kecil. Sayangnya aplikasi hanya berjalan pada android OS 2.0+ dan sudah diroot. Jadi, jika Terkait Download Link2SD v3.0.1 android Apk Terbaru. FPse for android v0.11.134 APK Download Aplikasi Emulator ps1 di android, FPse Apk Terbaru - Update versi terbaru untuk aplikasi emulator games ps1 di android, FPse v0.11.1 Download UC Browser Apk 

Cara Bermain Ps1 Di Android

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 20.25

13-Okt-13. Gan waktu maen bloody roar yg kluar malah kayak ps yg gk da discnyacuma ada pilihan memory card sama cd playerya smacam optik gk ngbaca kasetnya lok di ps sbnrnyitu knpa gan ya? trims ya gan..setelah mengikuti tutorial dgn seksama,ternyata game ps1 via FPse work di galaxy young saya.cuman tekken3 gak work mungkin file nya rusak.tapi ya gk masalah game lain masih banyak toh.sukses terusss gan!! update barunya di tunggu 

Emulator Ps1 Untuk Android Beserta Cara Install

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 18.38

Fpse Emulator ps1 android - Nuchandroid - Masih ingat kan ketika dulu Playstation atau yang akrab disebut sebagai PSX atau ps1 masih berjaya? Tentunya Sahabat Nuchandroid dulu pernah memainkan game-game yang 

Kumpulan Roms Ps1 Full List Highpress (update Terus)

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 14.00

Spesial buat sobat gamer yg ingin bernostalgia dg game favorit ps1 langsung di hape android atau S60v5. Karena secara khusus post hari ini saya kumpulkan ratusan rom game PSX iso RIP versi dan iso Highpress secara berurutan dari abjad A hingga Z. Dan akan saya update terus karena masih banyak gamenya masih dalam tahap Lain halnya dg ps1 yg highpress yaitu game yg telah dikompres secara extreme hingga ukuran sangat kecil.

Kumpulan Game Psx Legendaris Lengkap Android

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 9.21

Kumpulan game PSX Legendaris Lengkap android - Sesuai Janji Saya Kemaren Mau Post Tentang game PSX Legendaris Yang Seru Abis Buat Dimainin ,Sebenar nya Gak hanya di android Saja Bisa dimainin Tapi di Komputer Juga Bisa. Buat Pengguna android Saya Sudah Membuat Balas. Fauzi Akmal 25 Desember 2013 16.19. yah.. makasih gan dah share, hehe game paporit dulu waktu masih kecil Yu-Gi-Oh ama Nascar Rumble.. ijin download ya hehe.

Internet Addicted: Bermain Game Ps1 Di Android

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 13.15

Bermain game ps1 di android. Postingan pertama blog Karena memorinya yang sangat kecil hanya 1.8MB sudah termasuk BIOS jadi tidak ada salahnya untuk dicoba, apalagi tidak perlu repot-repot root android segala.

Cara Memainkan Game Ps1 Di Android Work 100...

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 15.00

Untuk Anda seorang gamers yang pernah merasakan asiknya bermain game ps1, maka sekarang anda dapat merasakan juga bagaimana asiknya bermain games Playstation 1 di smartphone android anda. Agar dapat memainkan permainan ps1 di android, anda terlebih Kalau masih terasa berat juga silahkan ganti ukuran gamenya dengan Iso game yang lebih kecil atau games PSx yang lebih ringan. Setelah selesai memainkan gamenya jangan lupa turunkan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X