gambar tungku surabi pake gas

Tungku Kompor Serabi Bahan Bakar Gas Elpiji...

Diterbitkan pada Saturday, 14 May 2011 Pukul 11.21

Kami menyediakan kompor/tungku serabi berbahan bakar gas elpiji, dapat digunakan untuk usaha jual kue serabi atau untuk ibu rumah tangga yang hobi memasak . Dengan menggunakan bahan bakar Rp. 95.000/pertungku. Jumlah tungku bisa disesuaikan dengan pesanan. Dengan komponen tungku (seperti pada gambar), terdiri dari : - tungku tanah liat – keren/wajan/cetakan tanah liat dengan penutupnya – blender api (bag. Pembakaran api) – pemantik api

Serabi Notosuman

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 22.47

Pemanasan wajan dilakukan dengan menggunakan bara api yang berasal dari arang namun ada pula yang menggunakan gas seperti yang nampak pada gambar dibawah ini. Hal ini dimaksudkan untuk mengefisiensi 

Jual Penggorengan Donat Dengan Gas

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 13.59

Dengan bahan bakar gas, dapat menekan ongkos produksi menjadi rendah. Dengan ALAT ini, maka ORDER DANDANG | KOMPOR SERABI | WAJAN ROTI BAKAR | WAJAN MARTABAK | ALAT PANGGANG |tungku SERABI. Foto Saya.

Dapurnya Rina: Serabi Kinca Durian

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 7.13

Lha kalau wajanku cuma 1, selama 1 jam aku maksimal cuma bisa menghasilkan 15 buah, dengan catatan tanpa ada produk gagal dan gak pakai acara ngaduk-ngaduk nuang-nuang atau membersihkan sambil di sambi mengerjakan yang lain :) bawah : dibuat pertama kali. hanya menggunakan ragi sebagai pembentuk gas dalam adonan. karena aku rasa masih kurang berlobang jadi di pembuatan serabi yang kedua selain ragi aku tambah juga baking podwer.

Serabi Ndeso

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 13.14

Yang bikin special Serabi ini karena masaknya pakai kayu bakar. Bukan kompor gas! Beda lho dilidah… Dan bukan dicetak dengan cetakan Teflon atau alat modern sekarang, melainkan dengan wajan jadul yang ndeso pula he he… Ini dia Serabi kesukaanku. gambar diambil pas sudah sampai rumah. Sisa cuman 4 biji. tadi udah dimakan di jalan, di depan sawah sambil lihat pemandangan padi beserta pak tani yang sedang bekerja. Penampakan biasa aja, tapi 

Menikmati Serabi Solo Di Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 26 August 2008 Pukul 13.34

Di dalam toko tersaji tungku memasak serabi dengan cetakan-cetakan kecilnya yang terbuat dari logam, persis seperti serabi di Bandung. Lalu kue serabinya mana? Oh, ini dia rupanya di atas nampah. Ternyata serabi kota Solo itu bentuknya lebih tipis, warnanya putih. Memakannya tidak perlu pakai kuah, sebab serabinya sendiri sudah manis. Rasanya? Wah, rasa kelapa mendominasi karena memang campuran santan dan kalapanya lebih dominan. Pokoknya 

Pinukuik, Serabinya Orang Minang

Diterbitkan pada Wednesday, 21 May 2014 Pukul 12.30

Bahan utama pinukuik adalah tepung beras, gula, dan santan yang dibuat menjadi adonan kemudian dimasak menggunakan cetakan khusus yang berbentuk setengah lingkaran diatas tungku. Rasa dari makanan ini Karena kalau menggunakan tungku gas atau minyak tanah rasanya akan sanggat berbeda. Pinukuik jauh lebih Kalau lagi jalan-jalan di Sumatera Barat, enak banget nih kalau sarapannya pakai pinukuik lalu minumnya teh talua. Udah pasti badan 

Arby's Rumah Kue: Wajan Serabi Dan Apem Selong

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 13.55

Mencetak serabi memakai wajan dari tanah liat dengan sumber panas dari pembakaran arang di anglo. tetapi jaman modern sekarang orang lebih suka membuat serabi memakai wajan teflon kecil dan diatas kompos gas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X