What's New?

gambar tante ngentot sama anak

Love You More : Chapter 1

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 16.16

Cerita sebelumnya… Baca Fanfic [Cherry, LOVE ME AGAIN]. LOVE ME AGAIN sequel | Kehidupan SasuSaku pasca menikah. Sakura heran, ada apa dengan Sasuke yang belakangan ini bertingkah aneh. Sang suami 

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 0.07

Ngeri gambarnya bikin blukuduk diri. Taik orng banjar banyak bacot ne suku papua lau kalian berani jilat aja tempek mamakmu yg suka ngentot suku kalimantan suku biadab smua biarin sakit hati ne sama2 budanx ma saya ayo perang sama buda” kalimantan dayak bangsat. Comment by Alex TANTE AKU PUN ADA KOK YANG NIKAH DENGAN MADURA DAN PUNYA ANAK 2, MEREKA BISA HARMONIS DRI DULU SAMPAI SEKARANG… COME ON 

Kisah Nyata, Akibat Nikah Mutah Dengan Adik Kandung...

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 21.50

Kisah Sesat Nikah Mut'ah Dengan Adik Sendiri Di Hotel Ini adalah kisah nyata seorang penganut Syiah di Indonesia yang sangat benci ketika ada orang yang melecehkan Syiah. saya sendiri sudah pernah komplain ke penyedia blog ini, alhamdulillah gambarnya tidak muncul, jika muncul lagi, itu diluar sepengetahuan saya, karena bisa jadi pas anda buka muncul gambar tsb, tapi pas orang lain yg buka tidak .. Seperti Inikah Sikap Kita Kepada Anak Kita?

Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, Dan… Angelina...

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 12.28

tentang kamar anak yang warna-warni, rencana sekolahkan anak ke luar negeri, dan keharmonisannya dengan almarhum sepanjang usia pernikahan dan berbagai kisah internal lainnya. nggak punya apa2, lha rumah joglo seluas 5000 meter di sawangan yang dulu di bangun adjie dan reza itu di anggap apa ya? gambar doang?….. saya beberapakali setelah adjie meninggal lihat angie nangkring di rumah itu. kebetulan rumah saya tak jauh dari tempat itu.

My Yakuza Girl : Chapter 1

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 0.39

Lalu rambut raven ini, sekarang masih sedikit berantakan usai dikeringkan setelah mandi tadi, tapi sebentar lagi―dengan santai kuambil beberapa colek gel rambut dan langsung menatanya seperti biasa―Khasku, emo style. Setelah .. Kami berdua sama-sama tegang. Semoga mereka tak curiga dan melihat kami bersikap wajar layaknya sepasang kekasih yang sedang pacaran. “Cih, dasar anak muda. Ayo cari ke tempat lain…” kata salah satu dari mereka.

Foto Foto Mesra Manohara Odelia Dan Pangeran Malaysia...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 23.09

Udah tau kan berita seputar penyiksaan mantan model Indonesia Manohara Odelia Pinot dengan suaminya pangeran Malaysia Tengku Muhammad Fakhry??? kalo belom tahu baca ini, itu, disana, disitu dan disini :) Akhir2 ini banyak beredar Balas. 24 04 2009. ahaswan (21:44:58) : …kasih ibu sepanjang jalan …kasih anak di ujung jalan …ternyata pendidikan (baca : pelajaran) dalam keluarga itu teramat penting dibanding pendidikan di luar lingkungannya…

10 Anime Yang Seharusnya Dilarang Tayang Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 12.26

Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan .. well, kalo ini salahnya penontonnya juga, udh tau 15+ masih aja dikasih tonton, dan lebihnya dilabel sbg acara anak -_-". anime lama (macem op) dijudge dari 1 episode, hasilnya dicekal deh sama kpi. kalo emang buat anak, pasti 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 7.43

Dengan menceritakan keluarga Imran mempunyai tiga orang anak: Harun, Maryam dan Musa, dan Maryam binti Imran melahirkan anak bernama Isa Almasih, serta penyebutan Maryam sebagai Saudara Perempuan Harun, maka .. emang lo kira jemuran kali yah,and cmn pake kolor doang lg,mang dia hbs ngentot yah…??haha orang tuh jngn sok nafsirin agama,emang lo kira lo tuhan,bs tau agama lo itu yg bener,ngaca donk ngaca,lo itu cmn orang TOLOL lo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -