gambar tante ngentot sama anak

We Build This Home Of Rock And Roll: Main Sama Om-tante...

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 22.54

Tapi lama-lama, begitu dideketin sama sepupu gw, Rifa (kelas 3 SD), yang berarti adalah tante Rifa buat Senja, Senja mulai merasa nyaman. Rifa ternyata seneng banget gangguin anak kecil. Pegang barang, terus 

Ordinary Life Stories: Tante Sarah

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 20.25

Akhir2 ini jadi seriiing banget d panggil tante sama anak-anak kecil.. eee.. jadi brasa makin tua aja.. hahaha.. :D "tante Sarah.. tante Saraaahhh.." "aku mau makan sama tante sarah.." "mau dicebokin sama tante sarah.." "mau ikut tante "tante sarah, aku gambar ini lho disekolah". gambar Nadia1. gambar Nadia2. N: "nih buat tante sarah aja deh.. aku bisa kok gambar lagi" haha.. dasar anak TK.. lah itu gambar dikasiin ke aku buat apa coba? hahaha N: tante 

Kakak Atau Tante?

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 8.56

gambar diambil dari sini. Mungkin ya.. Mungkin karena terbiasa dengan panggilan kakak, suka lupa gitu kalau usia sudah kepala dua *ups*. Apalagi, di keluarga besar, jarak antara ncik/ncing, sepupu, dan keponakan, ada aja gitu Paling sih ya, aku inget kalo udah pantes dipanggil tante/'ammah/ncik dan sejenisnya kalau emak anak kecilnya lah yang bilang gitu ke anaknya, semisal, “Ayo Fatih (atau siapalah ya nama si anak), salim dulu sama 'Ammah Fiyanya.

Dede Unyu Rasa Tante

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 9.08

Dede Unyu Rasa tante. Diposkan oleh Danu Saputra. Munkin pada bingung baca judul post gue yang ini. “Dede Unyu Rasa tante” yang gue maksud adalah fenomena dimana anak jaman sekarang terlalu cepat dewasa. Entah karena masa pubertasnya yang terlalu Beda banget sama jaman gue dulu, dulu megang hape nokia 3310(yang layarnya hitam putih, tp kalo nyala layarnya warna ijo) udah bikin lo jadi artis 1 kelas. Tiap istirahat, temen-temen pada antri 

Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 15.42

Matahin lipstick, ngabisin bedak, berantakin eye shadow, bahkan gambar pake pensil alis, di tembok! LOL Kemudian, mematut diri di cermin, “ohhh, jadi gini rasanya dianggep tante-tante sama anak kecil”. Aku sih 

[chatterbox] High School Memories : Mental War Between...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 11.36

Gw kesel banget dikatain tuh tante sebagai anak Esempe—yah, meski secara nggak langsung dia ngakuin kalo gw ini emang babyface—tapi serangannya itu bermata dua. Dan inilah saat gw membalas si tante. Dengan super telak. OH 15 Seandainya ini komik atau anime, mungkin di belakang kita ada gambar naga sama macan yang siap tempur disertai halilintar yang menyambar-nyambar. Peduli amat deh mau jadi tontonan orang-orang, gw udah biasa 

Khayalan Pagi Buta: Cinta Bersemi Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 22.23

Ia sudah menikah dan mempunyai 4 anak. anak pertamanya berumur 19 tahun dan anak terakhirnya masih balita. “Syukurlah tante udah berubah.” Kata Khoir. “Iya nih. Lagian tante bingung juga kenapa bisa Bagaimana keadaan keluarga tante?” Yeni langsung diam. “Khoir liat ada foto-foto tante sama suami dan anak-anak di kapal feri. Pasti tante udah baikan sama . Template Awesome Inc.. gambar template oleh molotovcoketail. Diberdayakan oleh Blogger.

Tante Unyil?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 1.11

Seneng main sama anak kecil. (Nna yang masih berjiwa anak kecil apa yah? Jreeeng, noment deh). Nna sama Mumun main SOS, belajar bahasa inggris daaaan main gambar unyil-unyilan sambil nyanyi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X