What's New?

gambar tante ngentot sama anak

Kakak Atau Tante?

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 8.56

Gambar diambil dari sini. Mungkin ya.. Mungkin karena terbiasa dengan panggilan kakak, suka lupa gitu kalau usia sudah kepala dua *ups*. Apalagi, di keluarga besar, jarak antara ncik/ncing, sepupu, dan keponakan, ada aja gitu Paling sih ya, aku inget kalo udah pantes dipanggil tante/'ammah/ncik dan sejenisnya kalau emak anak kecilnya lah yang bilang gitu ke anaknya, semisal, “Ayo Fatih (atau siapalah ya nama si anak), salim dulu sama 'Ammah Fiyanya.

Happy Wedding Day, Om Affu Dan Tante Fetty...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 15.14

Atya pernah membuat gambar 4 orang, yang dinamai: Om Affu, Tante Fetty, Atya dan Ifa :)) (ayah dan bunda sampai tersingkir dari gambar anak-anak.. hiks). Foto dulu sama tante Fetty sebelum rambutnya ditata.

Bahagia Itu Keputusan

Diterbitkan pada Monday, 8 December 2014 Pukul 15.18

Tante memutuskan dengan rejeki yang ngos-ngosan sama om ini alhamdulillah bisa cukup untuk menghidupi keluarga tante, dengan dua anak tante yang istimewa ini bisa sekolah, dan kitapun masih bisa bercanda, tante bisa berbahagia. Akhirnya sama gurunya disampul, digambarin gambar kayak gini,” tante saya nunjukkin buku tulis yang udah disampul putih, dikasih gambar boneka yang bentuknya nggak karuan kayak mukanya Kojack kalo lagi kelaperan, 

Gtr Saroso: Mampir Nayu Ketemu Tante Sri

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 15.00

Es teler om otong yang kuabwa habis diunjuk beliau termasuk tahu acarnya yang mmang pas nampaknya buat lidah tante ku yang satu ini. Sayang aku lupa ambil gambar beliau, pinginnya streaming video sama anak istri, 

Tante Unyil?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 1.11

Seneng main sama anak kecil. (Nna yang masih berjiwa anak kecil apa yah? Jreeeng, no comment deh). Nna sama Mumun main SOS, belajar bahasa inggris daaaan main gambar unyil-unyilan sambil nyanyi.

Novel Pertamaku

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 14.54

June 23, 2014, Posted in Cerita AnakNo comments Tante Iyul menerima buku bersampul gambar Barbie dari tanganku. “Baca, saja Tan, nanti Tante Halaman Satu: hari ini aku sama vina sama dina sama lulu bermain di taman bunga.

Waduh, Tante Kelly Ajak Abg Indehoi Agar Galau Terobati...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 7.38

Tante Kelly yang tercatat sebagai penduduk di Mountain Ash, Wales Selatan memiliki putra yang berteman dengan anak baru gede alias ABG yang akhirnya jadi pemuas nafsunya. Kebetulan, putranya memang berteman dengan ABG yang sama-sama jemaat di gereja Saksi Yehova. Suatu hari, Tante Kelly yang tengah galau 27.03.2015, 22:16. jutex eh, pak DI..tlg ya medianya diurusin. masa gambar beginian bs dtampilin gitu? percuma aja bpk pernah jd pejabat 

Ordinary Life Stories: Tante Sarah

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 20.25

akhir2 ini jadi seriiing banget d panggil tante sama anak-anak kecil.. eee.. jadi brasa makin tua aja.. hahaha.. :D "Tante Sarah.. Tante Saraaahhh.." "aku mau makan sama tante sarah.." "mau dicebokin sama tante sarah.." "mau ikut tante "tante sarah, aku gambar ini lho disekolah". Gambar Nadia1. Gambar Nadia2. N: "nih buat tante sarah aja deh.. aku bisa kok gambar lagi" haha.. dasar anak TK.. lah itu gambar dikasiin ke aku buat apa coba? hahaha N: tante 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.