gambar tante ngentot sama anak

Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 15.42

Matahin lipstick, ngabisin bedak, berantakin eye shadow, bahkan gambar pake pensil alis, di tembok! LOL Kemudian, mematut diri di cermin, “ohhh, jadi gini rasanya dianggep tante-tante sama anak kecil”. Aku sih 

Tante Unyil?

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 1.11

Seneng main sama anak kecil. (Nna yang masih berjiwa anak kecil apa yah? Jreeeng, noment deh). Nna sama Mumun main SOS, belajar bahasa inggris daaaan main gambar unyil-unyilan sambil nyanyi.

We Build This Home Of Rock And Roll: Main Sama Om-tante...

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 22.54

Karena dia banyak urusan sama anak-anak jadilah di ruang depan itu banyak mainan. Segala Elmo, ada Rifa datang tentu tidak sendirian, tapi bersama ortunya, tante Rita dan Abus. Eyang Rita dan Eyang Abus, kalo buat Senja. sama tante Rita sih Senja cuek aja. Tapi pas Matanya langsung terbelalak, tangannya menggengam erat-erat kanvas kecil tempat Ikhsan melukis itu, abis itu panik sendiri karena di hadapannya ada gambar bajaj, hahahah. Eh giliran 

Abis Kenalan Sama Tante Tajir

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 19.14

tante suka Metallica?" "Wah.. iya.. Kamu tau Metallica juga? Saya sama anak-anak saya emang suka banget sama Metallica.. Kemaren udah beli tiket konser mereka dari jauh-jauh hari.. Tapi sayangnya semalem konsernya 

Kakak Atau Tante?

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 8.56

gambar diambil dari sini. Mungkin ya.. Mungkin karena terbiasa dengan panggilan kakak, suka lupa gitu kalau usia sudah kepala dua *ups*. Apalagi, di keluarga besar, jarak antara ncik/ncing, sepupu, dan keponakan, ada aja gitu Paling sih ya, aku inget kalo udah pantes dipanggil tante/'ammah/ncik dan sejenisnya kalau emak anak kecilnya lah yang bilang gitu ke anaknya, semisal, “Ayo Fatih (atau siapalah ya nama si anak), salim dulu sama 'Ammah Fiyanya.

Kelakuan Unik Yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Tua...

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 15.00

Karena kamu anak yang paling disayang, dan mereka senang, mereka tidak segan-segan menawarkan untuk membelikan rumah buatmu dan pasanganmu. Mereka tidak mau melihat kamu harus mengontrak rumah kecil, ini anaknya tante Sri, Doni. via id.wikipedia.org. Saat kamu mulai menginjak umur 23, orang tua mu pun mulai Sebenarnya kita nggak lapar-lapar banget. Kita hanya bisa bertanya-tanya, apa hubungan makanan kondangan sama anak?

Ordinary Life Stories: Tante Sarah

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 20.25

Akhir2 ini jadi seriiing banget d panggil tante sama anak-anak kecil.. eee.. jadi brasa makin tua aja.. hahaha.. :D "tante Sarah.. tante Saraaahhh.." "aku mau makan sama tante sarah.." "mau dicebokin sama tante sarah.." "mau ikut tante "tante sarah, aku gambar ini lho disekolah". gambar Nadia1. gambar Nadia2. N: "nih buat tante sarah aja deh.. aku bisa kok gambar lagi" haha.. dasar anak TK.. lah itu gambar dikasiin ke aku buat apa coba? hahaha N: tante 

Khayalan Pagi Buta: Cinta Bersemi Di Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 22.23

Ia sudah menikah dan mempunyai 4 anak. anak pertamanya berumur 19 tahun dan anak terakhirnya masih balita. “Syukurlah tante udah berubah.” Kata Khoir. “Iya nih. Lagian tante bingung juga kenapa bisa Bagaimana keadaan keluarga tante?” Yeni langsung diam. “Khoir liat ada foto-foto tante sama suami dan anak-anak di kapal feri. Pasti tante udah baikan sama . Template Awesome Inc.. gambar template oleh molotovcoketail. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X