gambar suami suke hisap tetek ibu hamil

Mengatasi Asi Keluar Sedikit...

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 21.55

Forum ibu hamil dan Kehamilan selama ASI diminum ma dd kyak gk bs kering dech bun.. karna AsI sllu diproduksi.. n sllu dirangsang.. cba lok mmang asi kluar dkit minta bantuan suami tuk menghisapnya.. hisapan dwasa n dd bayi mmang beda.. rangsangan toh zaman dulu ibu mnyusui smpai 2thun n gk prnah kkurangan asi.. yg pnting jaga pola makanx dng bnyak makan sayuran spt sawi n daun katuk.. bsa dibantu dng vit yg ada diapotik ato resep dokter.

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

Aq baru hamil 13w ni. tpi klo dipencet PD aq uda keluar air agk orange n kental tpi cma dkit bund.. klo dipencet trus uja kluar trus aq uja bingung pdhal masi 3blan yachhehe aneh maap agk vulgar soalny suami pnah dnger uja dari tmen bidan aq.. ktax payudara harus diransang oleh suami sblum persalinan.. soalny biar bby nya ntr dh bsa lgsung minum asi ibu jadi saran aq boleh dicoba bund.. minta bantuan suami ya bund. . Default suami suka Nenen 

Di Uk Ke Berapa Bulan Asi(air Susu Ibu) Mulai Keluar...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 13.29

Pas hari pertama g keluar,aku pikir bener2 g keluar, hari ke2 di bantu suster nya di rs, dipencet keluar colostrum,langsung de2 d suruh hisap, makin lama ngucur deras, skrg mbleber2. yg ada malah dada ini rasanya jd turun gitu bund di awal kehamilan dada nya emang membesar jd jd kenceng gitu skrg malah jd turun heraan bund knpa yah apa krna saya ga pernah pake bra kali yah drumah sya gasuka pake bra bund pas hamil nih karna alergi gitu suka jd gatel" 

Hukum Asi Yang Tertelan Suami

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2008 Pukul 9.40

Memang terkadang muncul keraguan di sebagian suami tentang air susu istri yang tertelan suami saat berhubungan, apakah ia sama hukumnya dengan air susu ibu yang diminum oleh seorang anak susuannya?

Perubahan Pada Tubuh Ibu Hamil Selama 0-12 Minggu...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2008 Pukul 15.00

Perubahan Tubuh ibu hamil di Trimester I kehamilannya.Pada bulan-bulan pertama kehamilan anda, mungkin tidak akan banyak orang yang mengerti bila anda sedang hamil,tapi sesungguhnya tubuh anda secara aktif 

Aman Gak Pasca Keguguran Tanpa Kuret Dan Masalah...

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 6.33

Lebih baik segera periksakan ke dokter bunda..jd tau msh ada sisa2nya atau tidak. Dari pd dibiarkan ntar jd penyakit. Jgn tkt utk dikuret bunda,, bunda masih bisa hamil lagi koq.

Keguguran 3 Bulan

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 16.06

4. awal2 keguguran emang stress bgt bun, sy srg nangiiiisss mulu, dikit2 mewek, suka bengong en slalu nyalain dr sendiriwell its all about process bun, time will heal the pain..dan semua sudah kehendak Allah, smg bunda bisa Bunda Aisyah: sabar ya bund sy juga kehamilan pertama keguguran tgl 25 jan kemarin usia 2,5 bln karena sy kurang peka ga ngeh kalo hamil (karna nikah nov,bln des dah +) masih sibuk mondar mandir,makan ga teratur,istirahat kacau 

Puting Lecet Dan Perih

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 13.08

Jangan cepet menyerah kalau berasa puting perih. [Vi]. Aku waktu menyusui anakku awalnya juga sempat perih dan sakit. Sampai kalau dia lagi menyusu, kaki ku sampai ku tekan untuk nahan sakit, sampai suka nangis.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X