gambar skema amp btl agar suara nendang dada

Modifikasi Power Amplifier Ocl 600 Watt

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 0.37

DOWNLOAD gambar 2. skema KL!K D! B4W4H. NB : agar hasil bisa maksimal dan power bisa bekerja sesuai performannya di rekomendasikan pakai trafo 10 ampere atau paling tidak 5 ampere merek ERA.serta di dukung penguat final . yang sudah ada, trafo 20A era, transistor sanken dua pasang. yang mau saya tanyakan kit power ap yg cocok? elco harus yang berapa uf dan berapa biji? apa aja yang masih kurang agar bisa mengluarkan bas yang menghentak di dada?

Membuat Box Speaker Subwoofer Desain Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.01

Pada waktu itu saya sama sekali tidak punya pengetahuan membuat box speaker, tetapi lebih ke “trial & error”. pengalaman pertama membuat box speaker dengan kayu lunak hasilnya buruk sekali, suara bass tak keluar .. mas kalo mau buat filter subwfr sendiri pake skema dari di link nya ms arjip, sebaiknya ngikuti spt pd Gb.1(gambar skema) atau ngikuti Gb.2(gambar pcb) ? . Mksud saya, saya ingin menambahkan subwoofer biar suaranya lebih nendang.

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 19.41

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier agar Bass Lebih nendang Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power OCL) jangan paksakan men-drive speaker 15″ jika suara bass dirasa bahwa transistor sanken memiliki karakter bass yang sangat empuk, tetapi suara disitu-situ saja alias suaranya tidak bisa menempuh jarak jauh.

Reparasielektronik: Modifikasi Amplifier Ocl 150watt

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 1.38

Menjawab banyak pertanyaan kali ini zemulyon membahas dengan detail bagaimana cara modifikasi amplifier supaya suara tidak kehilangan tenaga (santak tidak loyo) dan bass bisa nendang… (cara jawa nya, cara 

Modifikasi Rangkaian Power Agar Bass Lebih Nendang

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 16.11

Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 250W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power OCL) jangan paksakan men-drive speaker 15" jika suara bass dirasa kurang. Gunakan transformator dengan Beberapa teman berpendapat bahwa transistor sanken memiliki karakter bass yang sangat empuk, tetapi suara disitu-situ saja alias suaranya tidak bisa menempuh jarak jauh.

Ada Yg Tau Kelebihan Dan Kekurangan Power Btl ???????.

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 19.23

Memang benar btl yg saya pake lownya nendang dan suaranya lumayan jauh kalo di dengar di bandingkan dengan rangkaian2 yg pernah saya pake, cuma yg saya ragukan tr finalnya cepat sekali panas di posisi jam 9 pak sam, saya coba upload gambar PA nya mas, 2 sp per CH menurut saya riskan, power cepat panas skema rangkaiannya saya upload deh biar semua pada nerawang,. . Jika amplifier di btl setau saya, nilai distorsi pada IC final meningkat.

Audio Kreatif: Cara Mem-bridge

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 5.26

Membridge atau membtl dua power amplifier menjadi satu amplifier bisa dengan rangkaian op-amp inverting atau yang sering adalah dengan menyatukannya dengan satu biji resistor 10k-40k (R-btl) kudua amplifier bekerja aktif saling pasang R-btl di kaki R33K (yang ada di jalur speaker) power ch atas ke R yang sama pada power ch2. lihat gambar, nilai-nilai di sini sesuai dengan nilai komponen yang ada di power OCL. input biasa pada power ch bawah 

Modifikasi Power Ocl

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 0.42

Di: Amplifier/Audio. Berikut akan saya paparkan pengalaman dan hasil googling saya waktu utak atik power ampli, agar suaranya lebih. Bassnya nendang Treeble nya gk pecah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X