What's New?

gambar seragam ibu persit

Persit Ku Sayang: Tas Persit

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 7.09

Hal ini pernah terjadi pada seorang teman yang baru saja menjadi anggota Persit, pada acara pertemuan dia datang dengan membawa tas warna hijau yang sangat matching dengan seragam persit yang berwarna hijau. Karena nggak ada yang ngasih tahu dan kebetulan sang suami juga Tapi di tempat lain ada ibu Ketua yang justru menggunakan perlengkapan persitnya dengan tas hermes. Keharusan menggunakan logo Persit di tas tidak diatur dalam Mupus 

Persit Di Masa Depan : Dalam Sebuah Harapan

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 1.53

Namun jangan disalahartikan bahwa organisasi ini dibentuk untuk pamer pangkat atau jabatan suami dibalik seragam Persit. Tetapi hendaknya ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi ini semakin menyadari bahwa 

Sejarah Singkat Persatuan Istri Prajurit...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2008 Pukul 0.38

Organisasi istri prajurit TNI AD Persit Kartika Chandra Kirana lahir di tengah-tengah perjuangan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat dan cita-cita luhur untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Menyempurnakan atribut untuk seragam upacara dan muslimah. c. Pembinaan warakawuri 1 o'bgtu ya mbak sejarah nya.bagaimana latar belakang untuk menjadi istri tentara mbak sbb setau saya banyak berkas yang harus dilengkapi.ibu sy jua ibu persit.

Sketches Of Diary: Pengajuan Nikah Tni

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 3.14

Kalo Calsuaku TNI-AD, Yang nantinya istri Anggota TNI Matra AD itu = Ibu PERSIT KCK (Pakaian Seragamnya Warna Hijau Muda) Kalo TNI-AL, Istrinya di sebut = Ibu Jalasenastri..(Pakaian Seragamnya Warna Biru Laut)

. : Kegiatan Ulang Tahun Persit Ta. 2014

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 15.39

bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persit yang ke-68 Setiap anggota Persit wajib memakai PSR ( Pakaian Seragam Resmi ) dengan memakai kebaya dan sanggul sesuai dengan yang dipakai oleh ibu persit dulu kala.

Rumah Andrea: Pengalaman Adalah Guru Terbaik

Diterbitkan pada Friday, 1 April 2011 Pukul 23.16

sekedar pengingat, lebih baik untuk calon anggota persit harus membiasakan memanggil semua ibu dengan panggilan yang sopan. apabila tidak kenal, panggil semuanya dengan sebutan 'bu' (karena semuanya adalah istri dan ibu). cara itu cukup selama memakai seragam, dilarang memakai bros/aksesori, kalung yang mencolok. yang dianjurkan untuk dipakai hanya arloji warna hitam, cincin kawin, Apa yang teman-teman pikirkan saat melihat gambar ini?

Girlpower: Pertama Di Persit

Diterbitkan pada Tuesday, 7 December 2010 Pukul 12.49

Saya berusaha memenuhi peraturan yang Ada,Dari mulai cara berpakaian sampai cara berbicara dengan Ibu Komandan dan Mba-mba yang lebih senior. Yaaa, walaupun tidak terlalu asing bagi saya untuk menjaga tata cara berbicara dengan Tas harus berwarna hitam polos, tapi kalo mau ada juga di jual di koperasi Tas untuk seragam PSK yang sudah ada logo KCK-nya. 9. Sepatu, juga harus berwarna hitam polos. Nah ini dia.. saya agak sulit mencari sepatu 

Seragam Olahraga Ibu Ibu Persit

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 6.26

Seragam Olahraga Ibu Ibu Persit,Grosir Kaos Olahraga,Jual Seragam Olahraga,Produsen Celana Training,Grosir Training Spack,Jual Stelan Jaket Training,Konveksi Pakaian Olahraga di Jakarta.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.