What's New?

gambar selincer knalpot fizr suara tidak ngebaz

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 9.41

begini maz crita xsaya mo nanya cara bedah perut knalpot F1zr 2005,supaya suara nya teredam tpi klo ngoprek bru kluar suara bazz nyapunya bru saya bedah d saringan tinggal nyari yg suara nya ngebaz az mazgmn ya cara x? Rabu, 25 .. @anonim. Sarangan apa ini bro? kalau untuk knalpot (silincer)nya sepertinya gak masuk bro, malah ngempos nanti larinya. karena pembuangannya lebih gede.. kalau udah korekan semua kemungkinan bisa diakalin.

Plus Minus Knalpot Racing Atau Knalpot Standart...

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 7.27

Bentuk knalpot racing mesin 2 tak pipa membesar pada pangkal setelah keluar mesin lalu gembung ditengah atau dibawah mesin kemudian mengecil lagi menjadi pipa kecil lalu diakhiri silencer atau peredam suara, terkesan manis bentuknya apalagi dibuat dari bahan plat Pada top gear rpm rendah 4000-5000 bunyi knalpot ngebass ada ngoroknya mirip 250 dkit,setelah di gas putaran 5000 ke atas ketauan bunyi khas SOHC nya,kyak knalpot custom biasa.

Knalpot Racing Satria Fu Silincer Tri Oval Bahan Stainless

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 13.35

Knalpot racing dengan bahan stainless untuk satria 4 tak menghasilkan suara yang ngebass ademm dan tarikan motor semakin ringan, sangat cocok buat harian dan kompetisi, ditambah dengan las cacing semakin 

7 Alasan Kenapa Saya Enggan Menggunakan Knalpot Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 2.20

Suaranya yang keras sangat mengganggu Suara knalpot racing umunya sangat keras dan sangat mengganggu khususnya balita dan orang yang lagi sakit. yups..ini saya rasakan sendiri ketika lagi sakit meriang.. baru saja mata .. 1. kalaupun tetep mau gunakan knalput racing gunakan yg bertipe suara ngebass (sekalipun suara lebih kenceng tapi masih terdengar merdu dibanding yg bertype suara cempreng/tribe prepetpet ngegadug telinga kentara banget). 2.

Suara Knalpot Racing Berubah Suaranya Jadi Jelek Dan...

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 4.16

Padahal pas pertama beli suaranya merdu bingit, gak terlalu cempreng dan gak terlalu ngebass. Apalagi kalau Super Kips udah kebuka, desingan nguing-nguing menambah semangat Dan bener ternyata pemirsah, ketika ane curhat masalah suara knalpot ane yang berubah jadi jelek dan berisik, para suhu pun langsung berdatangan ngasih solusi (komentar kamsudnya). :D. Dan hampir semuanya sepakat kalau ane kudu genti glasswool knalpot, kalau bisa 

[exhaust]

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 0.03

knalpot racing yang sudah lama menjadi kontroversi. Di satu sisi, suara knalpot racing memang bising dan cenderung mengganggu rider lain bahkan orang2 di dalam rumah pun (yg terletak di pinggir jalan) merasakan gangguannya.… Jika bentuk muffler seperti gambar di atas tidak cocok untuk motor, maka bisa juga menggunakan konstruksi muffler dengan suara adem seperti ini [Sumber : RFC]. RFC motorbike muffler. Muffler jenis ini memiliki sekat untuk 

New Termignoni M1 Burn Tip

Diterbitkan pada Friday, 31 July 2015 Pukul 5.32

Suara yang di hasilkan dari knalpot ini adalah suara ngebass dengan khas ngebass mbulet dan empuk. Ketika di RPM atas suara ngebass nya tidak pecah-pecah dan masih terasa ngebass empuknya. buat vixion (11) knalpot termignoni nvl (11) harga knalpot termignoni new vixion (11) knalpot termignoni cbr 150r (10) knalpot termignoni mx (10) harga knalpot termignoni jupiter mx (9) selincer ninja 4tak suara ngebass (8) harga knalpot termignoni untuk vixion (8).

Tips:bikin Db Killer Untuk Knalpot Freeflow Dengan Biaya...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 April 2011 Pukul 2.19

pecah mirip knalpot ori bebek. alhasil suaranya sangat adem klo stasioner suaranya ngebass aluss kaya NMP standar jejer dua (coz gw pake knalpot stereo kanan-kiri) dan klo akselerasi spontas (RPM menegah atas) suara twinnya sangat terasa tanpa memekakkan telinga, klo buat turing kec 80kpj sangat hening. Oh ya hampir lupa, gw modif 2 silincer ini biayanya cuma 70rban di daerah condet raya. 1 silencer paling cuma . Kumpulan gambar dan cerita lucu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -