What's New?

gambar saru cewek smp

A M A Z I N G T H R E E: Biodata Siswa 7-3 (16-30)

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 11.30

Banyak cewek yang kegait sama dia contohnya admin RAR dan sandra. Ya dia termasuk manusia unik dari 7-3. Di gambar kan ada laptop, itu kayaknya punya marcell. Marcel hobi lihat mv-mvnya AKB48 dan SKE48 Tapi, Marcell menangkisnya dan berkata "Lebih baik otak saru dari pada otak homo".Kalo homo ngaku aja deh -_- 19. Milevcanya . Ini, Venti, kelas 8 dia gak SMP 5 lagi dia mau pindah ke Gresik :(. Admin sampe nangis dengernya. Venti, baik 

Nandang Nulis: Blitar Jadul, Nov 17th

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 21.39

Hari Sabtu nya, jam setengah saru siang aku langsung menuju Jalan Raya di mana pawai bakal lewat. Aku nggak lupa bawa Cewek-cewek cakep SMP 1 Srengat :D. Seorang cowok Gambar template oleh mammuth.

Perempuan Biasa

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 11.47

Terkadang saya juga sangat menyayangkan, melihat anak SMP dan SMA yang setiap berangkat dan pulang sekolah pakai make up. Jadi, gak perlu lah yang aneh-aneh. Pakai make up itu sah-sah saja asal tahu kebutuhannya. Sesuai umur kalian. Lama-lama sekolah bukannya mencetak murid berprestasi malah jadi ajang kumpul cabe-cabean. Sumber gambar : Google iya, emang saru. jangan ditiru. Etapi sekarang bukan cuma cewek yang hobi dandan.

Sholat Jumat Makruh Bg Cewek???

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 17.52

Hukum drmn tuh?”,seniorq keheranan mndengar jawabanq ketika dia ngajakin sholat Jumat ma mereka d Keio University. Iya..kenapa ya kuq makhruh.. Bukannya dulu kita(sbg cewek nih) waktu SMP n SMA malah d wajibin 

Cacatan Harian: Sehari Bersama Sau, Belum Saru !

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 22.00

padahal biasanya kalo saru mau ketemuan mesti aku yg ngaret, eh ini malah kepagian ha ha ha. terus akhirnya aku kepopies sendirian, beli aksesoris yang ujung2nya nggak pernah dipake. useless. boros.. terus ke toko tas cewe sebelah deretan popies.. aku ingetnya lagi studytour ke pasar eh ada tas tapi kaya boneka gituuu gambar angry bird warna biru. cocok!!! biru kan . kata tiyut itu adek kelas SMP sama SMA. ih mirip tiyuuuut hahaha. kikik ambil kursi lagi.

Harus Rebut Gelar Untuk Tahun Ini

Diterbitkan pada Thursday, 25 February 2010 Pukul 14.42

(mangnya gue mati), yang pertama gue lihat ada gambar dari salah saru berita tersebut yang berjudul "Harus Rebut Gelar Tahun INI", terlihat sebuah tema menggunkan kostum hijau hijau, rasa penasaran pun semakin menggumpal di otakku, dan saat tapi gue sebagai alumni hanya bisa mendukung dan mendoakan team SKATEL atau lebih sering disebut dengan SBC, biar bisa berprestasi di Honda DBL South Kalimanatan 2010 baik itu cowok maupun cewek

Tragedi Tiket Bioskop

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 15.00

Di masa SMP saya dulu, mempunyai tiket bioskop seperti memiliki tablet di era kini. Begitu perlente. Harga tiketnya Jangan asal nonton, terlebih lagi yang saru. Syukurlah, saya punya orang tua yang Waktu itu saya sedang pedekate dengan cewek seusia yang saya taksir. Salah satu senjata yang membuat Saya lihat juga, gambar-gambar film yang terpampang, film sejenis yang dibintangi Inneke masih nunggu giliran diputar. Sekian hari lagi. 0Share. 0Share.

Adinda Kusuma 9995: Cerpen Ku,

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 13.25

Setelah lulus SMP, para remaja akan bingung untuk memilih SMA yang cocok untuk mereka. Ada yang . Iya iya, apa sih yang nggak buat cewek saru ini,” canda Diza. “Hush, kamu Gambar template oleh molotovcoketail.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.