What's New?

gambar rantai keteng kijang super

Gambar Karbu Kijang 7k Dan 5k

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 0.46

Mo tanya nie…, klo tuk ketahui rantai keteng mobil kijang 5k bila harus sudah diganti ciri-cirinya gimana ya. rante keteng kendor apa bisa di stel lagi,…thx kalo gambar karbu 4k dan 3k ada gan? untuk kijang doyok trims.

Bunyi-bunyi Tak Lazim Pada Mesin Kijang Super

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 15.03

Bunyi ini timbul dari rantai keteng yang berfungsi sebagai timing belt, pada kijang super timing belt nya masih menggunakan rantai baja sehingga sangat kuat ini merupakan keistimewaan kijang super yang memungkinkan fungsi timing belt 

Perbedaan Part Mesin All New Cbr 250 R 2014 Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 7.53

Review Toyota Kijang Super 1991 · Spesifikasi Lengkap Yamaha R 25 Salah satu komponen yang rawan rusak jika dibiarkan dengan spek sebelumnya adalah lifter tensioner rantai keteng. Mencegah hal tersebut, load 

Motor Drag Ninja : Ukuran-ukuran Panjang Rantai Keteng...

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2015 Pukul 23.31

Lagi-lagi untuk mempermudah teman-teman IBLJ agar dengan mudah melakukan modifikasi pada mesin terutama pada saat melakukan Struk Up yang tentunya membutuhkan ukuran rantai keteng yang lebih panjang dari 

Test :: Konsumsi Bbm Suzuki Satria Fu 2011

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2011 Pukul 13.50

2)…. lalu saya wira wiri keliling kota dan odometer saat saya mengisi lagi atau yang kedua 221,3 km (Gambar. .. Jadi lebih irit dari kijang toh..masa sih..ah..boros gan,,gua jalan kaki aja cuma ngbisin air putih 2 botolhahahaha. . bro,epyuku dr 2005 smpai skrng premium trus cm 1,2x pkai pertamax itupun pertamak min bkn plus…..gk pernh skalipun menggelitik jngankan turun msin bongkar mesin aja blm,padahal stndar gnti rantai keteng 50000km skrng dah skitar 

Cara Memperbaiki Bunyi Keteng / Kamrat Toyota Kijang...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 0.01

Tutorial Cara Memperbaiki Bunyi Rantai Keteng / Kamrat (Timming Chain ) mobil Toyota Kijang.

9 Tanda Motor Harus Di Tune Up

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 14.06

Mesin kasar biasanya diakibatkan oleh setelan klep yang sudah kendur, rantai keteng yang mulai aus dan kendur, serta oli mesin yang sudah jelek/terlalu encer. 4. Mesin brebet saat putaran menengah dan putaran atas

Oli Mesin Kijang Tidak Naik

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 6.30

Jika pada lampu indikator oli (bisanya disimbolkan dengan gambar seperti lampu aladin) yang terletak pada dashboard tetap menyala saat posisi mesin hidup, hal itu menandakan oli tidak naik atau terpompa. Kemungkinan kerusakan adalah pada pompa oli kendaraan anda tidak berfungsi dengan baik Kemudian buka cover depan dan timing chain (sentrik/rantai keteng). Kemudian cabut cam shaft. Periksa apakah lubang-lubang oli pada bushing ke dua dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -