What's New?

gambar plat kopling suzuki tornado

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

CDI RC, Tornado Suzuki Rp. 125,000. CDI Smash Suzuki Rp. 300,000. CDI Satria Fu 150 denso. Rp. 568,000. CDI Satria Fu 150-New Suzuki Rp. 310,000. CDI Alfa Yamaha Rp. 95,000. CDI RXK old Yamaha Rp. 80,000. CDI F1ZR plat ganda maksude rumah kopling ganda itu ya mas?? oh iya emg masih ad ya mas os 0,25 ??? soale setahuq pling kecil itu os 0,5mm klo seher stndrt itu CMIIW oh iy itu bnyinya kluar pas akselerasi az atau pas udah jlan ?? Balas.

Tune Up 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

lebih kuat atau simpel nya gunakan perkopling racing, gunakan platkopling Racing atau bisa juga aplikasi plat kopling untuk motor lain seperti Yamaha Fizr menggunakan Plat kopling suzuki tornado yang mempunyai daun 

Ini Dia!!spek Suzuki Satria Fu Yang Bisa Ngalahin Kawasaki...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 17.27

Kampas Kopling RGR – Perkopling standar, ganjel ring – (R) Jari2 TK 1.60, (F)Palang standard – Comet M1 60/80-17 (Front) – Mizzle Power Tread 2.25-17 (Rear) – Stang pendek NSR 125 – Undertail. Motor harian buat ngantor, wakuncar, dan mudik. Time 201meter: 9,4 .. Suzuki Tornado gw std aja bisa menang lawan RR di trek2 pendek… wkwkwkkwkwk… kalo 201 itu brarti kelas berat… megang FU… tapi diatas 400 gw pegang KRR deh.. hueheheehehhehe…

Tetap Bertahan Dengan Suzuki Tornado Gs Th. 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 9.34

ak jg punya tornado GS thn 96, msh jln . tp skrng ak lg pusing nyari plat kopling yg cocok , da ga ada lagi yg asli. . . klw pake yg abal2 ga bs lari ap lg tanjakan. . . . bantuin dunk. Tks ganti plat kopling suzuki kena brapa yah?

Tipe Kopling Motor

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 22.45

Kopling menurut Konstruksi 1. Kopling piringan (disk clutch) Kopling ini terdiri dari beberapa plat gesek (kampas kopling) dan plat kopling. Sebagai pemutus dan penghubung daya, kopling jenis ini di tekan oleh adanya per. Apabila per di Per kopling juga ada 2 macam yaitu per keong (coil spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI SHOGUN dan per matahari (diaphragm spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI Tornado. Pada kopling 

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 5.32

Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya berkurang maka itu tanda tandanya kampas kopling aus. Jangan tunggu kerusakan motor CDI RC, Tornado Suzuki Rp. 125,000. CDI Smash Suzuki Rp. 300,000. CDI Satria Fu 150 denso. Rp. 568,000. CDI Satria Fu 150-New Suzuki Rp. 310,000. CDI Alfa Yamaha Rp. 95,000. CDI RXK old Yamaha Rp. 80,000. CDI F1ZR Yamaha Rp. 285,000.

Harga Onderdil Sparepart Motor Suzuki 2015 Terbaru

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 20.37

Harga Onderdil Sparepart Motor Suzuki 2015 Terbaru, Harga Spare Part Motor Suzuki Shogun 125, Harga Spare Part Motor Suzuki Satria Fu 150, Harga Spare Part Motor Suzuki Skydrive, Harga Spare Part Motor Suzuki Satria 2 Tak, Harga Spare Part Motor Suzuki 2013, Harga Sparepart Motor Suzuki Thunder 125, Harga Spare Part Motor Suzuki Arashi, Harga Spare Part Motor Suzuki Tornado, Harga Sparepart Motor Suzuki Thunder.

Ubah Kampas Kopling Agar Lari Lebih Kencang Aneka...

Diterbitkan pada Saturday, 31 March 2012 Pukul 21.55

Kampas kopling Suzuki FR-80 kemudian banyak jadi pilihan pelaku balap. Karena lebih tebal dan ada lapisan pelat besi di dalamnya sehingga lebih awet dan tidak hancur. Terbukti lebih tahan aus dan tahan slip, sebaiknya pilih kampas FR 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -