gambar pepek kemasukan kontol

Koronawe.blogspot.com: Cpu Error Karena Kemasukan Ular

Diterbitkan pada Wednesday, 23 June 2010 Pukul 8.37

Seorang wanita di amerika mengalami gangguan dengan CPU rumahnya, ia mengakui kepada teknisi vendorputernya bahwaputernya mengeluarkan suara mendesis dan performa CPUnya menjadi menurun jauh, dan kadang 

Hamil Karena Sperma Di Air Atau Tanpa Penetrasi...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 13.13

Kasus Magdalena Kwiatkowska mungkin adalah kasus yang paling populer tentang gadis yang hamil karena kemasukan sperma di kolam renang. Orang tuanya menggugat pemilik hotel tempat mereka berlibur, karena 

Kancho, Permainan Menusuk Pantat Khas Jepang

Diterbitkan pada Saturday, 26 June 2010 Pukul 20.16

Namun tidak jelas apakah permainan kancho seperti gambar dibawah ini bisa dianggap lelucon ? karena yang menjadi korban adalah seorang gadis yang tampaknya sangat kesakitan setelah ditusuk oleh seorang pria…. Sumber 

[kenapa & Bagaimana] Ular Masuk Rumah

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 12.12

gambar dari sini .. rumah ortuku juga dulu pernah kemasukan ular mbak, siang-siang tidak ada laki-laki dirumah ularnya masuk ke karpet yg sedang digulung, panik tentu saja hehehe. ReplyDelete. Replies. Ririe Khayan 

Sembelit Perdana

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 17.21

Dia kesakitan sambil ngeden-ngeden gitu tp pup-nya ga keluar juga :( Pas aku liat pantat-nya ternyata pup-nya udah diujung banget. Terus aku pikir aku bantu aja dicongkel *maaf jorok tapi lebih ga tega . Quin langganan sembelit dari bayi say.. selama ini microlax jd daftar terakhir kl segala buah udah ga mempan..tp alhamdulillah ama mangga langsung lancar sblm kemasukan microlax..walo agak ada jaraknya si dibanding si microlax.. moga ga lagi2 ya..emang 

Demi Mesin Jahit \(*&*\)

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 20.41

Sudah sedih ga di puji, eh ternyata ada kasi yang tau gue lagi design, dan tiba2 nyeletuk, “loh, koq kamu gambar pantat orang siih? gambar jangan dr pantatnya..” ooww, sedihnya, ini depannya mas Riko.. Untuk saat ini gue masih baru tertarik dengan Huwaaaaa,,, huwaaaaa… Mimpi gue hancur berkeping-keping. Nafas gue jadi satu-satu. Mata gue kosong, pensil gue patah saking kencengnya gue tekan, mulut gue kemasukan lalat, karena mangap kegedean.

.: Adie Does :.: 'perihnya' Ditato

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 19.17

Tapi, setelah saya perhatikan, ditato di atas pantat itu lebih cocok kalau kerjaan saya sebagai penjaga pantai atau pemain sirkus, yang kerjanya bisa shirtless setiap waktu, yang jelas berbeda jauh dengan kerjaan saya sekarang sebagai orang kantoran yang harus berbaju rapi dan wangi. Akhirnya saya putuskan untuk Awalnya gambar tato diblat dulu pada kertas putih (kelihatannya sih seperti kertas roti yang tipis dan gampang sobek itu). Setelah gambar jadi 

Bahaya Lintah Pada Pembalut Palsu

Diterbitkan pada Monday, 21 March 2011 Pukul 22.12

#MySillyMoment. #MySillyMoment. Ikutan giveaway ini ayuk langsung klik gambar ya Manfaat · A Life Changing Bootcap (Apa itu Bootcamp?) It's Me · Hanya gambar · Info Pemenang dan Kontributor LDF kirim biodata "S..

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X