What's New?

gambar pepek kemasukan kontol

3 Penganiayaan Anak Tersadis Yang Pernah...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 9.24

Bergeraklah tangan si Tino penganggur ini ke pantat. Dihukumlah anak ini berdiri jongkok. Kakak dan adiknya melihat Arie yang terhuyung-huyung ngantuk sambil memeluk lutut di lantai menjalani hukuman yang mestinya 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya. Reply. mimi says:|. October 24, 2014 at 6:11 am. cwok2 biadab 

Ciri-ciri Gadis Masih Perawan!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.16

Pantat Perawan masih tinggi/kencang, sedangkan Pantat Tidak Perawan jika sudah pernah kemasukan benda asing, maka tali itu/oto itu .. saya udh sring ML lho,rasakan kenikmatan kontol saya… usul nih buat penulis..bukanya gak ngerti dengan penjelsan anda tapi kadang perlu ditampilkan gambar,misalnya perbedaan bentuk pipi yg msh suci dg yg tidak (kalau untuk kelamin gak usah ditampilkan) gimana?? karena sulit untuk membayangkan kalo dari 

20 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 15.00

Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vagina korban akan Robek.

Pengen Dimasukin, Tapi Malu

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 19.06

Ntar kalo udah gue uplod di yutub liat ya! Wajib liat! Kalo enggak gue doain pantat lu rapet! *maksa* haha. Mbee hwaiting ya '-')/ . Diemin aja kalo dda yg suka ngebash lu. Jgn pernah berenti ngeblog. Gue suka bgt baca blog 

20 Alat Penyiksaan Paling Mengerikan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 14.00

Nah ini adalah alat untuk menghukum alat kelamin wanita yaitu vagina. alat ini dimasukin kedalam vagina dan alat ini akan terbuka (seperti gambar diatas) secara paksa dan kuat sehingga dalam sekejab vaginakorban akan Robek.

Sup Bayi Manusia, Biadab…………(menu Spesial Bikin Tak...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2008 Pukul 13.57

Membayangkan gambar di bawah ini, benar-benar bergidik hati ini merasakannya. Berantam sama keponakan di rumah sampai nangis saja sudah kasihan. .. whooooooooooo dasar,kecoak bunting,pantat kuda nil,spion kebo, gajah pesek, dll bikin nya oh yes oh no giliran mo jadi malah di bikin sop. ntal lama2 at 2:40 pm. Balas. manusia yang buat gitu diotak nya kontol, sedangkan Kontol di otaknya… By: ulama from medan on Agustus 3, 2009 at 4:37 pm. Balas.

Lawan Psg, Messi Ungkap Lengan Penuh Tato

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 12.36

Pemain berusia 27 tahun tersebut diketahui memiliki gambar wajah sang ibu di bagian bahu, dan tangan dari sang buah hati, Thiago, di kaki kirinya. Bagaimana menurut kalian Bolaneters? CURUT7 KONTOL KURAP APE.. ?? BEDA JAUH..! UDE JAGA PELER MULUK, MUKE CEM PEPEK ANJINK KURAPP, ATUT JARUM AGIK ! :3 KAKAKAKKKA HAHAHHA CURUT7 . Young Bantah Mulutnya Kemasukan Kotoran Burung · Griezmannia Melanda Kota Madrid

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -