What's New?

gambar pemasangan plat kopling tornado

Cara Pasang Kampas Kopling Yang Benar

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 21.57

Buat yang pengen belajar motor,saya akan berbagi Cara Menyusun Pelat Kopling Yang Benar.kenapa?soalnya mengacu ke motor laju diatas,semuaharus baik baik aja.Kalau kampas kopling pasangnya salah,selip trus 

Berapa Sich Biaya Ganti Kampas Kopling Motor Vixion...

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 5.03

Lihat contoh gambar dibawah ini kondisi kampas kopling aus parah bahkan sampai plat besinya ikut aus karena kampas koplingnya sudah habis tak tersisa. Gambar dibawah ini menunjukkan yang sebelah kiri adalah 

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 5.32

Beli saja kampas kopling scorpio z yang assy harganya 209ribu kodenya 537-WE63A-00, jika pakai yang assy nanti saat pemasangan akan lebih satu karena kampas kopling byson hanya 4 pcs dan isi kampas kopling yang beli assy ada 5 pcs . CDI RC, Tornado Suzuki Rp. 125,000. CDI Smash Suzuki Rp. 300,000. CDI Satria Fu 150 denso. Rp. 568,000. CDI Satria Fu 150-New Suzuki Rp. 310,000. CDI Alfa Yamaha Rp. 95,000. CDI RXK old Yamaha Rp. 80,000.

Alternatif Menganti Kampas Koping/rem Cbr 150 Yang...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 8.47

Ternyata gan kampas kolping CBR 150 bisa diganti dengan CS 1 dan Tiger karena dimensi dan ukuran kampas kopling CBR150 hampir sama dengan kampas kopling Honda CS-1 atau Tiger. Dalam hal ini kita bisa mendapatkan keuntungan bahwa Cara pemasangan juga sama. Tinggal buka bak kopling sebelah kiri dan buka pelat wah murah banget tuh kampas kopling cuma pekgo… tornado gs 250rb…. *tepok jidat. Reply. 5. orong-orong - March 22, 2013.

Estimasi Biaya Ganti Kampas Kopling Motor New Jupiter Mx

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 4.19

Kampas kopling salah satu piranti penting soal akslerasi motor, jika kampas kopling uas maka dipastikan akslerasi bahkan kecepatan motor turun drastis malah ada yang tidak bisa jalan kalau kampas kopling benar2 sudah habis. Kali ini saya akan sedikit 1, JASA PASANG, 35,000. 2, 50C-E6321-00, PLATE, FRICTION, 5, 37,000, 185,000. 3, 90793-AJ413, YAMALUBE IL, 1, 38,000, 38,000. 4, 1S7-E3440-00, ELEMENT ASSY, OIL CLEANER, 1, 24,000, 24,000.

Tetap Bertahan Dengan Suzuki Tornado Gs Th. 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 9.34

Maksudnya gw mao pasang NOS yang kayak di The fast The Forious biar motor tornado gue bisa jadi : Cessss…cessss TIT …ttt WUSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTSSSSSSTTTTTTTTTTTT >>>>>>>>>>>>> dan bisa ngeduluin temen gue yang udah berangkat Touring ak jg punya tornado GS thn 96, msh jln . tp skrng ak lg pusing nyari plat kopling yg cocok , da ga ada lagi yg asli. . . klw pake yg abal2 ga bs lari ap lg tanjakan. . . . bantuin dunk.

Cara Kerja Kopling Motor

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 10.25

Tetapi yang paling banyak digunakan oleh kendaraan bermotor adalah jenis koping gesek tipe plat dan kopling gesek tipe kerucut, dimana untuk kopling tipe plat ini bisa berupa kopling plat basah dan kopling plat kering. Kopling plat basah adalah kopling yang plat-platnya direndam .. Saya mau tanya,kalau sistem kerja kopling tempel pda speda motor itu gimana ya.,.?and cara pemasangan nya… mohon atas informasinya… thanks… coz ku bingung bang…

Sepeda-motor.com: Kopling Mandra Perkosa Ternoda

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 20.30

Sori sejuta maaf buat perancang Suzuki Tornado. Memang benar Ini membuat Tornado jadi ternoda. Pelat Kehebatan rumah kopling Grand terbukti di Tornado. Tinggal pasang kampas dan pelat kopling Grand (gbr. 6).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -