gambar pemasangan plat kopling tornado

Alternatif Menganti Kampas Koping/rem Cbr 150 Yang...

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 15.47

Alternatif lain yang jozz dan mak nyusss. Monggo lanjut baca! Ternyata gan kampas kolping CBR 150 bisa diganti dengan CS 1 dan Tiger karena dimensi dan ukuran kampas kopling CBR150 hampir sama dengan kampas kopling Honda CS-1 atau… Cara pemasangan juga sama. Tinggal buka bak kopling sebelah kiri dan buka pelat wah murah banget tuh kampas kopling cuma pekgo… tornado gs 250rb…. *tepok jidat. Balas. 5. orong-orong - 22 Maret 2013.

Kopling Diafragma Honda Blade 110 R

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 2.35

Dua merek motor sekaligus. Pasalnya di motor Suzuki Shogun 110, Suzuki tornado dan generasi terdahulunya, komponen cuma ditopang 3 kampas dan 2 pelat itu lebih dulu diadopsi. Sebelum kembali ke model kopling 

Perbaikan Kopling Slip Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 14.55

Kalau langkah ini sudah anda lakukan,pasang kembali rangkaian kopling pada mesin,dijaminlah motor tenaganya nambah.tidak percaya,..Buktikan sendiri..! Selamat maaf gaan minta sarannya saya punya motor .. ada masalah di kopling koplingnya gak bekerja tuh kalo mesin panas , padahal udah di cek di bengkel tapi gak ktemu masalahnya plat kopling udah ganti juga yang baru masih tetep kaya gitu. ada saranya gak gan? makasih. ReplyDelete.

Tipe Kopling Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 5.45

kopling menurut Konstruksi 1. kopling piringan (disk clutch) kopling ini terdiri dari beberapa plat gesek (kampas kopling) dan plat kopling. Sebagai pemutus dan penghubung daya, kopling jenis ini di tekan oleh adanya per. Apabila per di Per kopling juga ada 2 macam yaitu per keong (coil spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI SHOGUN dan per matahari (diaphragm spring clutch) yang biasa di pakai pada motor SUZUKI tornado. Pada kopling 

Ganti Kampas Kopling, Jangan Tunggu Aus Baru...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 8.00

Oiaya satu lagi tips nich saat pasang kampas kopling,bilang ke mekanik yang masang,saat kampas kopling yang baru mau dipasang dirumah kopling,kampas kopling dibasahin atau dicelupin ke oli dulu tujuannya agar 

Trik Pasang Pelat Kopling, Cegah Cepat Aus

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 21.05

Kampas kopling cepat aus bukan cuma dari kualitas oli atau pemakaian kasar, yang lebih penting saat melakukan posisi pasang pelat terhadap kampas. Jika terjadi kesalahan biasanya permukaan kampas akan cepat 

Cara Pasang Kampas Kopling Yang Benar

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 4.57

Buat yang pengen belajar motor,saya akan berbagi Cara Menyusun Pelat kopling Yang Benar.kenapa?soalnya mengacu ke motor laju diatas,semuaharus baik baik aja.Kalau kampas kopling pasangnya salah,selip trus 

Tetap Bertahan Dengan Suzuki Tornado Gs Th. 1996

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2007 Pukul 16.34

Maksudnya gw mao pasang NOS yang kayak di The fast The Forious biar motor tornado gue bisa jadi : Cessss…cessss TIT …ttt WUSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTSSSSSSTTTTTTTTTTTT >>>>>>>>>>>>> dan bisa ngeduluin temen gue yang udah berangkat Touring ak jg punya tornado GS thn 96, msh jln . tp skrng ak lg pusing nyari plat kopling yg cocok , da ga ada lagi yg asli. . . klw pake yg abal2 ga bs lari ap lg tanjakan. . . . bantuin dunk.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X