What's New?

gambar orang jilat memek kantor

Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Teman

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 20.26

SURVEY : Hidup di zaman dimana orang lebih banyak makan temen daripada makan nasi Hidup itu harusnya kayak maen catur. ludah sendiri ko dijilat lagi eskrim tuuh jilat jelas-jelas ada rasanya.. dasar muna lo!!! HIH!!! Bacot di bales bacot adil kan.. lo Gambar DP BBM Kata Kata Benci sama Teman Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata Benci sama Teman, | DP BBM Kata Kata Marah sama Teman | Gambar Kata Sindiran buat Teman. Teman? mung Gambar DP BBM Kata 

Muluskan Proyek, Adik Atut Ajak Dprd Nonton F1 Di...

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 9.55

Merdeka.com - Sebuah foto Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menonton F1 di Singapura 22 September 2013 bersama anggota Badan Anggaran DPRD Banten beredar. Diduga hal ini merupakan gratifikasi dari 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

Itu kantor bakar aja buat apa ada juga cmn nambah emosi ngentot! Pendiri speedy sapa sih? Kontrol tuh speednya jgn bisanya coli doang anjing bangsat!!! Ngentot lu! Jilat aja tuh memek anjing yg lg mens! Ga seneng?

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 2.24

Motor mo nya cari yang murah tapi gaya biker selangit, kalo jalan di jalan raya pake pasang sirene kaya lo pada yang punya jalanan, orang lain lo suruh pada minggir kalo ga minggir di teriakin, apa itu yang namanya biker community ?. Pengertian gw Bagi masyarakat yang merasa dirugikan, segera laporkan ke Kantor atau POS Polisi terdeka, segera kami akan menindak tegas segala bentuk Arogansi di jalan raya dan pelanggaran Lalu lintas. Terimakasih.

Mendokterkan Internet & Menginternetkan Dokter: Jilat...

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2007 Pukul 2.03

Di tempat umum tak boleh omong yang jorok karena tak enak didengar telinga orang lain. Tak berpendidikan kedengarannya, tak santun, dan kelihatan kasar, meski di ruang publik pikiran kotor bisa ke mana-mana karena tak terdengar, tak 

Kerusuhan Mei 1998

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2008 Pukul 12.24

Harga yang sangat mahal. Gambar kiri atas. Sebuah lukisan Liem Sioe Liong yang dijarah dan dibakar massa. Kanan atas - Masyarakat membersihkan sisa sisa puing kendaraan di Jalan Otto Iskandar Dinata. Kiri bawah. Evakuasi Mmeq orang islam. Kenyataan Orang islam jha. Sering Merkosa memeq. Orang kita. So Orang thiong hua yg jilat memeq orang pribumi. Berarti mata nya da rusak tu. Atw di pelet sama orang pribumi.. Oya orang pribumi. Jago melet lo

Orang Cina Lari Bertempiaran

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 4.39

Menyusuri kegelapan malam, tidak ada lentera kecuali nyala dan jilat api mobil serta sepeda motor yang dibakar di jalan. Kerumunan Ketika gelombang massa mulai berdatangan dari kampung sekitarnya, kelima orang berpenampilan garang itu mempengaruhi massa agar masuk sebuah gudang air mineral. Massa .. Membaca naskah, sosok yang sudah 32 tahun memerintah Indonesia itu bersumpah siap meninggalkan kantor sesegera mungkin. Dia juga 

Selamat Datang Di Layanan Jasa Jilat Vagina Profesional...

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 7.54

Saya pria dewasa usia 26 tahun, Tinggi 170cm, berat 65kg,orang bilang saya manis,cukup ganteng,ukuran penis tentu saja sangat tidak mudah dicari ; panjang 17,5 cm,diameter 4cm dan sangat tahan lama 5-6 JAM ,DI JAMINNNNNNNNNNN. HUBUNGI : KAMI ADA UNTUK ANDA,,, Memiliki Telepon Kantor/TempatUsaha & Telepon Rumah PSTN 5. Bunga 29% efektif/tahun 6. Minimum .. Mengenai Saya. Foto Saya. MOHAMAD ABDUH · Lihat profil lengkapku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -