What's New?

gambar orang jilat memek kantor

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2008 Pukul 5.00

Itu kantor bakar aja buat apa ada juga cmn nambah emosi ngentot! Pendiri speedy sapa sih? Kontrol tuh speednya jgn bisanya coli doang anjing bangsat!!! Ngentot lu! Jilat aja tuh memek anjing yg lg mens! Ga seneng?

Orang Cina Lari Bertempiaran

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 11.39

Menyusuri kegelapan malam, tidak ada lentera kecuali nyala dan jilat api mobil serta sepeda motor yang dibakar di jalan. Kerumunan Ketika gelombang massa mulai berdatangan dari kampung sekitarnya, kelima orang berpenampilan garang itu mempengaruhi massa agar masuk sebuah gudang air mineral. Massa .. Membaca naskah, sosok yang sudah 32 tahun memerintah Indonesia itu bersumpah siap meninggalkan kantor sesegera mungkin. Dia juga 

Juwita Hati: Triple Gift, Hadiah Kelulusan

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 11.43

Tapi, Bre juga inget bahwa dia harus ke kantor Ibu Dini untuk mengambil hadiah Galaxy Tablet hasil dari kesuksesannya membawakan lagu Nirvana kemarin. . Seperti ketika sudah menyendokkan makanan dan kemudian akan menelannya, Dini sedikit meleletkan lidahnya yang berwarna merah segar itu untuk menjilat-jilat bagian bawah sendoknya, menyentil-nyentilkan lidahnya, sebelum . Ber-foto sama patung juga boleh kok,” ucap Dini ngegodain Bre.

Berapakah Gaji Debt Collector Itu?

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2007 Pukul 9.47

kalah nih orang pajak. oh ya, para debt collector ini juga masih main lagi dengan menukar daleman motor dgn mocin atau motor bobrok. jadi motor tarikan itu, kendati barangnya fif sama aja gak kejamin. papabonbon skarng jadi kolektor ksp….enak banget…gak ush modal…pke modal kantor…kita pun bisa ngawasin pekerjaan anak buah…soalnya kita tiap hari di lapangan…suwun suwun… bozaedidik Muka memek lo semua Debt collector. Muka Memek Tuh 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

“Dapatkah pemerintah melarang muslim menonton TV, youtube, dan lain-lain yang memiliki kaitan dengan agama lain? Gambar orang yang menikah di gereja, berdoa, menyanyikan pujian dan lain-lain… di film, acara tv…

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 9.24

WORDPRESS.COM) Jadi, seluruh gambar dari Indo Bikers akan di simpan di sini, sedangkan untuk posting artikel tetap di simpan di : DUCATIMONSTER.WORDPRESS. gambar orang cwantik dan sexi. pada Agustus 19, 2008 pada .. mbok sopan neng ucapan pok ngajari ank2 sampean ky gtu..ato org tua klian dulu ngajari gtu…g khan….mulut2 klian tu dijaga…commentar ato usul dan kluhan sampein ke wadah yg tepat..misal ke kantor ” polisi ”. pak polisi mhon 

Kerusuhan Mei 1998

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2008 Pukul 19.24

Harga yang sangat mahal. Gambar kiri atas. Sebuah lukisan Liem Sioe Liong yang dijarah dan dibakar massa. Kanan atas - Masyarakat membersihkan sisa sisa puing kendaraan di Jalan Otto Iskandar Dinata. Kiri bawah. Evakuasi Mmeq orang islam. Kenyataan Orang islam jha. Sering Merkosa memeq. Orang kita. So Orang thiong hua yg jilat memeq orang pribumi. Berarti mata nya da rusak tu. Atw di pelet sama orang pribumi.. Oya orang pribumi. Jago melet lo

Mendokterkan Internet & Menginternetkan Dokter: Jilat...

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2007 Pukul 8.59

Teman saya mengeluh soal situasi di kantornya yang mana prestasi tidak terlalu penting, melainkan bagaimana cara 'menjilat' pimpinan perusahaan mereka menjadi lebih menonjol. Tanggapan Anda? Tanggapan Sama seperti komentar orang, kalau saya sedang berbicara mengenai alat kelamin, maka mereka berkomentar, "Ih lo omongnya jorok." Jorok I Jadi, buat mereka . Convert to Mobile Site Klik gambar di atas jika Anda mengakses dari Handphone 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -