What's New?

gambar orang bule telanjang dpantai

[breaking News] Dua Bule Ini Santai Berjemur Telanjang...

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 18.14

Jakarta - Orang bule telanjang dada berjemur di pantai itu sudah biasa. Tapi kalau berjemur di bandara, itu baru luar biasa, apalagi terjadi di Soekarno Hatta. Wah! Dalam jepretan foto yang diterima detikcom, Sabtu 

Malu Vs Telanjang

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2012 Pukul 8.58

Foto foto diatas mengundang beragam komentar dari pembaca, ada yang menghujat dan menyatakan orang-orang yang telanjang di pantai tidak tahu malu dan tidak beradab. Ada juga yang berseloroh bahwa orang-orang yang telanjang dipantai ingin kembali kejaman prasejarah !!!!!. Ada komen orang bule lihat korupsi di Indonesia : "KIAMAT SUDAH DEKAT". Hahakalau lihat komentar terakhir kita jadi ingat banyak pejabat di Indonesia yang tidak tahu malu, 

Skandal Jepara: Sunset Di Pantai Teluk Awur Adalah Kw Super...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 15.13

Kalau sekali dua kali mah emang bener-bener menarik, tapi kalau tiap jengkal isinya bule-bule setengah telanjang, lama-lama muak juga kan lihat Indonesia diluluri orang-orang asing? :D. Pantai Teluk langsung pula. Yakin deh, kalau sunset di Pantai Teluk Awur ini enggak kalah cantik dibanding sunset di Pantai Kuta. Kalau boleh dibilang, sunset Pantai Teluk Awur adalah KW super dari sunset di Pantai Kuta. Masih enggak percaya? Coba lihat foto berikut ini!

Banjar, Organisasi Tradisional Masyarakat Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 18 October 2006 Pukul 14.01

Contoh gambar 3D dari bangunan Bale Banjar jaman sekarang. Sumber: Danur78's Gue sebenarnya tidak banyak melihat kegiatan para anggota subak karena gue lahir pada jaman bule-bule sudah berjemur telanjang di pantai, dimana sawah-sawah sudah banyak menjadi villa buat bule-bule itu. Namun, walaupun misalnya punya dua orang kelian, dalam setiap sangkep (musyawarah, pertemuan) apapun, kedua kelian ini biasanya diwajibkan hadir. Berbeda 

Bola-bali 2: Hati-hati! Banyak

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 2.07

Naaaah sejak saat itu, pantai ini semakin meledak-ledak. Tapi masih di kalangan bule, orang lokal mah masih jarang-jarang yang pada alay mainan tongsis… Eit… jangan dibayangkan menanggalkan pakaian itu telanjang bulat gitu ya. Bule, walaupun gitu-gitu juga masih punya etika kok. Jelasnya, bagian Tujuan dipasangnya foto ini cuman buat ngasih tau kalau Pantai Padang-Padang itu indah banget. Noh lihat, perpaduan antara pasir pantai tanpa sampah 

Seks Bebas Di Belanda?

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 11.30

Tahun lalu gw lihat foto ini di Twitter dari salah satu website yang kredibilitasnya agak meragukan. Sayang gw lupa Bule (nggak usah bule deh, banyak orang sekarang yang begini) tinggal bersama bak suami istri tapi setia, nggak jajan… apakah dibilang seks bebas jg? Kadang aku . Disini jemuran topless itu masih buanyak dan biasa dan kayaknya (cmiiw) telanjang di pantai juga gpp (ga perlu pantai khusus – kecuali pantai pribadi, terserah yg punya pantai).

Ngintip Bule Berjemur Yuk!

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 20.50

Nah kegiatan utama para bule bule itu di sana adalah berjemur dengan berbikini ria di pantai sambil baringan, membaca buku atau dengerin musik lewat headset. Disinilah letak perbedaan wisatawan lokal dan bule saat Silakan liat foto foto di bawah ini ya (khusus +18) : Nah, ini adalah sebagian dari Koleksi Foto 18++ nya, Mau Aku punya tuh foto bule telanjang dada di Gili Trawangan tapi takut kena sensos haha. ReplyDelete · caderabdul January 13, 2014.

3 Pantai Pilihan Mainmakan Di Selatan Bali : Pantai Geger...

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 12.39

Dua orang bule yang membopong papan selancar di belakang saya pun harus bersabar mengantri menunggu saya yang menuruni anak tangga satu persatu dengan perlahan sambil komat kami membaca doa seperti nenek-nenek. di sore hari, sejalan dengan hangatnya penduduk lokal di pantai ini, ketika sedang berfoto-foto saya didekati oleh anak – anak yang menyapa dengan ramah, nampaknya mereka tertarik dengan kamera underwater yang saya bawa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.