What's New?

gambar orang bule telanjang dpantai

Dua Bule Ini Santai Berjemur Telanjang Dada Di Bandara...

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 15.34

Jakarta - Orang bule telanjang dada berjemur di pantai itu sudah biasa. Tapi kalau berjemur di bandara, itu baru luar biasa, apalagi terjadi di Soekarno Hatta. Wah! Dalam jepretan foto yang diterima detikcom, Sabtu 

3 Pantai Pilihan Mainmakan Di Selatan Bali : Pantai Geger...

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 12.39

Dua orang bule yang membopong papan selancar di belakang saya pun harus bersabar mengantri menunggu saya yang menuruni anak tangga satu persatu dengan perlahan sambil komat kami membaca doa seperti nenek-nenek. di sore hari, sejalan dengan hangatnya penduduk lokal di pantai ini, ketika sedang berfoto-foto saya didekati oleh anak – anak yang menyapa dengan ramah, nampaknya mereka tertarik dengan kamera underwater yang saya bawa.

Skandal Jepara: Sunset Di Pantai Teluk Awur Adalah Kw Super...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 15.13

Kalau sekali dua kali mah emang bener-bener menarik, tapi kalau tiap jengkal isinya bule-bule setengah telanjang, lama-lama muak juga kan lihat Indonesia diluluri orang-orang asing? :D. Pantai Teluk langsung pula. Yakin deh, kalau sunset di Pantai Teluk Awur ini enggak kalah cantik dibanding sunset di Pantai Kuta. Kalau boleh dibilang, sunset Pantai Teluk Awur adalah KW super dari sunset di Pantai Kuta. Masih enggak percaya? Coba lihat foto berikut ini!

Bali Tours-bali Beach

Diterbitkan pada Tuesday, 27 July 2010 Pukul 22.49

Sebenernya Kuta iadalah nama sebuah desa ato kawasan wisata, ada pantai, pasar seni dan shopping area. Berjalan sepanjang Kuta akan selalu bertemu bule. Nongkrong ato surf di Pantai ktemu bule. Belanja beli baju ktemu bule. Sampe mau ke Inilah Kuta, tempat dimana orang-orang bebas mengekspresikan gayanya tanpa khawatir dipelototin ato dianggap aneh. Yang lebih heboh, disini kamu bisa liat dengan sebebas-bebasnya cewe bule yang berjemur telanjang dada.

Seks Bebas Di Belanda?

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 11.30

Tahun lalu gw lihat foto ini di Twitter dari salah satu website yang kredibilitasnya agak meragukan. Sayang gw lupa Bule (nggak usah bule deh, banyak orang sekarang yang begini) tinggal bersama bak suami istri tapi setia, nggak jajan… apakah dibilang seks bebas jg? Kadang aku . Disini jemuran topless itu masih buanyak dan biasa dan kayaknya (cmiiw) telanjang di pantai juga gpp (ga perlu pantai khusus – kecuali pantai pribadi, terserah yg punya pantai).

Banjar, Organisasi Tradisional Masyarakat Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 18 October 2006 Pukul 14.01

Gue sebenarnya tidak banyak melihat kegiatan para anggota subak karena gue lahir pada jaman bule-bule sudah berjemur telanjang di pantai, dimana sawah-sawah sudah banyak menjadi villa buat bule-bule itu. banjar seperti gotong-royong, upacara kematian, perkawinan dan sebagainya, seorang krama banjar sering tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas (seperti sibuk kerja), maka apabila nanti orang itu mempunyai kegiatan/upacara, jangan harap ada 

[breaking News] Dua Bule Ini Santai Berjemur Telanjang...

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 18.14

Jakarta - Orang bule telanjang dada berjemur di pantai itu sudah biasa. Tapi kalau berjemur di bandara, itu baru luar biasa, apalagi terjadi di Soekarno Hatta. Wah! Dalam jepretan foto yang diterima detikcom, Sabtu 

Bola-bali 2: Hati-hati! Banyak

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 2.07

Naaaah sejak saat itu, pantai ini semakin meledak-ledak. Tapi masih di kalangan bule, orang lokal mah masih jarang-jarang yang pada alay mainan tongsis… Eit… jangan dibayangkan menanggalkan pakaian itu telanjang bulat gitu ya. Bule, walaupun gitu-gitu juga masih punya etika kok. Jelasnya, bagian Tujuan dipasangnya foto ini cuman buat ngasih tau kalau Pantai Padang-Padang itu indah banget. Noh lihat, perpaduan antara pasir pantai tanpa sampah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -