What's New?

gambar ngentot suster rumah sakit

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 9.36

Lalu suster Sarah juga mengenalkanku pada seorang dokter kandungan lain (bukan dokter Bishop) yang kebetulan sedang datang ke rumah sakit. Dokter cabutan jadinya yaaa. Dan dokter ini laki-laki. Dokter ini diberitahu 

Sinema Indonesia » Suster Ngesot (2007)

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2007 Pukul 16.56

Suster Ngesot adalah titik terendah dari sepak terjang para pedagang itu (bukan filmmaker) dalam memanfaatkan selera rendah dari sekelompok masyarakat yang kebetulan jadi group terbesar dalam demografi penonton .. “Di film ini setannya komplit, segala macam hantu ada,” kata pemilik rumah produksi Indika Entertainment itu, di Rumah Sakit Fatmawati, tempat jumpa pers sekaligus pemutaran 'Malam Jumat Kliwon' untuk media, Minggu (28/5/2007) malam.

Ternyata Ada Suster Mesum Dirumahku

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 11.35

gaji suster waktu itu 1.5 juta per bulan dan itu bukan suster yang benar-benar profesional seperti di rumah sakit. Kalau yang profesional seperti di rumah sakit, 6 juta per bulan (kata suster di rumah sakit yang mau kenalkan ke yayasan penyalur suster profesional). Akhirnya, seorang suster muncul dirumahku, Suster Ros, umur 40an dan udah beranak 3, badan bongsor dan muka sama sekali nggak menarik (nggak mungkin seperti gambar ilustrasi suster di atas).

Layanan Plus Plus Di Rumah Sakit

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 19.44

liputan Wartawan: Layanan Super Suster-suster Plus (VIP Room) Terbaring kesepian di kamar rumah sakit memang membosankan. Tapi, jika tahu celahnya, suster-suster manis bisa menjadi teman yang menyenangkan.

Kisah Suster Jepang Korban Tsunami

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 11.17

Suster itu adalah Fumiko Suzuki yang bertugas di rumah sakit Takata, Kota Rikuzentakata, Prefektur Iwate, salah satu kota terparah tertimpa tsunami. Rumah sakit ini sendiri diabaikan karena kerusakan yang parah.

Cerita Cowok Buta Dengan Pacarnya Yang Baik Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 12.26

Suster itu menjawab, “kebetulan dokter yang bisa memasang pita suaramu di panggil mendadak keluar negeri”. Dia pun shock, dan jantungan. Suster itu panik, karena tidak ada alat pancu jantung di rumah sakit tersebut.

Di Balik Layar : Rumah Sakit Jiwa

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 19.00

Sebulan terakhir ini, hampir tiap hari gue ke Rumah Sakit Jiwa, tepatnya Rumah Sakit Jiwa Prof.HB.Sa'anin, yang berlokasi di daerah Ulu Gadut, Padang. Tidak, gue belum gila, jangan salah sangka. Gue lagi ada kerjaan di 

Jangan Ngeden, Clod! Nanti Anakmu Jatoh Ke Toilet

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2006 Pukul 16.45

Kalo bilang, kan kami jadi punya waktu buat nyari dokter lain????? Katanya, kembalinya 29 oktober 2006 Alamak! Mana mungkin aku nungguin dia pulang dulu dari plesirnya???? Katanya lagi, si suster rumah sakit itu tanpa rasa bersalah, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -