What's New?

gambar ngentot memek dan kontol eropa

Stadion Sepakbola Indonesia: Stadion Gelora Bung Karno

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 14.54

Kompleks olahraga ini dinamai untuk menghormati Soekarno, Presiden pertama Indonesia, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan kompleks olahraga ini. Dalam rangka .. ORANG BANDUNG OTAK NYA DI KONTOL SAMA MEMEK DOANK. BISA NYA sma aja ma prsib, bandung lautan api, eh salah, bandung lautan asmara, tukang ngentot dong. hahahaiiii.. eh salah lagi,, yg bener buandung lautan sampah. hahahaha.

Indonesia Selalu Mengalah Kepada Malaysia????????

Diterbitkan pada Thursday, 2 September 2010 Pukul 14.35

MALAYSIA NGENTOT.MALINGSIAL December 30, 2009 3:23 AM zzii said eh, macam mana kau bisa cakap seperti itu?? nak, di bacok warga indonesia kau.. kuhantam kau baru tau rase, dasar cupu kau. December 30, 2009 3:25 AM Ase de kontol bangsa malaysia, ngentot2 bangsa malaysia!! Anjing, babi .. ada gambar bunga kembang sepatulambang negara kok KASUT = SEPATU = SHOES. .. malaysia tolol ! ah ngopy aja lu ! anjing kontol memek !

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

fpi. gue salut sama sikap anarki kalian. jangan harap kalian bisa hidup lama di indonesia. orang yang beragama itu bisaberpikir jernih 'n pake logika, bukan pake emosi kayak kalian. kalian mengkhianati ajaran islam yang ngentot said: r46 h6r. June 3, 2008 3:53 PM. ADI said: EH FPI BANGSAT!!! GW BUNUH LOE, GW BEJEK KONTOL LOE AMPE PUTUS, GW JEJELIN TUH KONTOL KE MULUT HABIB REZIK!!!JANGAN HANYA BUBARKAN, GANYANK FPI!

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 22.04

Menanggapi masalah globalisasi yang sudah masuk ke negara-negara dunia ketiga (khususnya Indonesia), yang berbasis pada industrialisasi dan ekonomi secara struktural, cara-cara apakah yang relevan untuk membendung ruang gerak Nenek w aj yang udah berumur 60 taonan bilang lu semua KATROX………… Sampai jupa di Negeri Ngeri…. (lagu murahan….) KONTOL….NGENTOT…..ASSHOLE…. mendingan masuk NERAKA aja deh lu semua…

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 3.30

Bangsat anjing Malingsia itu anjing bangsat anjing. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete. Anonymous .. kamu hanya berani didunia maya kalau berani tunjukan batang hidung mu.dan biji mata mu, kamu hanya berani pake foto orang lain dasar pengecut, KAMI orang Indonesia dari Aceh sampai Papua punya harga diri. Untuk pemilik blog ini kamu sudah menghina KAMI dan saya secara pribadi hanya 

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 15.59

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek,Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman · Gambar Awek .. eh org terbego di Indonesia, jgn sempak, Kontol kuda adja bwt lo,,,,wkwkwk. Hapus . masih mending YESUS wujud dan bentuknya jelas manusia. dr pd nabi muhamadd bentuknya ga jelas.. entah dia manusia apa bukan. ngana check dulu di mekah itu foto yg ngana sembah apa???? wuakwkwkwkkkkk.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 7.54

Bila kita sebagai bangsa Indonesia yang sebenarnya telah memiliki peradaban lebih tinggi dan lebih pintar dari bangsa primitif Arabia itu, malah mengikuti pola berpikir, mengadopsi keprimitifan mereka, yaitu ikut-ikutan bangsa primitif itu yg bikin blog ini hrs di musnahkan yang bikin tolol gak punya otak ka bah itu bilinan nabi ibrahim dan nabi ismail batu hajar aswad itu hitam karena dosa 2 para manusia yang bikin goblok tolol ngentot tai kontol memek ngwe 

Perang Palestina Terhadap Israel Berdiri Di Atas Kebohongan

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 12.42

sembahlah tai ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek orang kristen tuhan kog punya anak punya kontol punya tai punya kentut punya jembut .. Imigrasi dalam skala besar, atau dikenal sebagai Aliyah Pertama (עלייה), di mulai pada tahun 1881, yaitu pada saat orang-orang Yahudi melarikan diri dari pogrom di Eropa Timur.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -