What's New?

gambar ngentot memek dan kontol eropa

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 15.27

fpi. gue salut sama sikap anarki kalian. jangan harap kalian bisa hidup lama di indonesia. orang yang beragama itu bisaberpikir jernih 'n pake logika, bukan pake emosi kayak kalian. kalian mengkhianati ajaran islam yang ngentot said: r46 h6r. June 3, 2008 3:53 PM. ADI said: EH FPI BANGSAT!!! GW BUNUH LOE, GW BEJEK KONTOL LOE AMPE PUTUS, GW JEJELIN TUH KONTOL KE MULUT HABIB REZIK!!!JANGAN HANYA BUBARKAN, GANYANK FPI!

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

Indonesia Anjing Belanda?? alih bahasa : Netherlands bantu Indonesia. Koleksi nasional. Siapa bilang Indonesia merdeka pakai bambu runcing?? Poster diatas bukti kemerdekaan indon ternyata dikasih Belanda. Ini adalah fakta yang cuba disembunyikan . gambar kaya gitu aja dijadikan bukti kalo indonesia merdeka di kasih belanda tidak ada fakta sejarah kalau .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete.

Perang Palestina Terhadap Israel Berdiri Di Atas Kebohongan

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 5.42

sembahlah tai ku sebab tai ku bisa menebus dosa babi ku, wahai domba telah halal ngentot ibu mu karna kontolku nganggur bertahun2 babi yang tersesat roh kardus datang buat ngentot memek orang kristen tuhan kog punya anak punya kontol punya tai punya kentut punya jembut .. Imigrasi dalam skala besar, atau dikenal sebagai Aliyah Pertama (עלייה), di mulai pada tahun 1881, yaitu pada saat orang-orang Yahudi melarikan diri dari pogrom di Eropa Timur.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 0.54

yg bikin blog ini hrs di musnahkan yang bikin tolol gak punya otak ka bah itu bilinan nabi ibrahim dan nabi ismail batu hajar aswad itu hitam karena dosa 2 para manusia yang bikin goblok tolol ngentot tai kontol memek ngwe bajingan bitch dqmn fuck dbastard mother fucker .. islam hanya menyembah Allah swt. tuhan semesta alam , dan ingat bahwa Nabi Muhammad tdk boleh digambar!, kita gk tau spt apa wajah Nabi muhammad, gambar itu adalah ngasal!!,

4 Fakta Menarik Mengenai Ukuran Penis Normal

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 4.54

Jika Anda ingin mengetahui banyak hal mengenai ukuran penis yang normal, tentu ada berbagai hal yang wajib Anda ketahui termasuk ukuran penis yang normal untuk orang Indonesia. Berikut adalah berbagai fakta 

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 15.04

Menanggapi masalah globalisasi yang sudah masuk ke negara-negara dunia ketiga (khususnya Indonesia), yang berbasis pada industrialisasi dan ekonomi secara struktural, cara-cara apakah yang relevan untuk membendung ruang gerak Nenek w aj yang udah berumur 60 taonan bilang lu semua KATROX………… Sampai jupa di Negeri Ngeri…. (lagu murahan….) KONTOL….NGENTOT…..ASSHOLE…. mendingan masuk NERAKA aja deh lu semua…

"radang Kelamin" From Cimanggis, West Java, Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 8.20

Tapi ga ada memek yg jd lawannya :(. Sekarang susah modus. Sekalinya ada "Radang Kelamin" (karna personilnya gampang sange). Topan meninggalkan band ini karna pekerjaan (maklum bos, PNS gitoh deh) jadi kami mencari personil lain dan hingga pada tahun 2010 kami memantapkan band ini dengan konsep baru, personil baru, dan kontol baru (abis di permak ulang bos). _Jangan Ngentot Di Atas Kereta_. _Calon Mertuaku Dukun Cabul_. _Disunat Itu 

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 8.59

Bahkan beberapa kali terlihat, Angie meminta diambil foto bersama dengan ayahnya. Saat menunggu sidang dimulai, Femme menghampiri .. Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek,Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman · Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar Erna Pamer .. eh org terbego di Indonesia, jgn sempak, Kontol kuda adja bwt lo,,,,wkwkwk. Hapus. Anonim 16 Juni 2014 19.14. Kata2nya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -