gambar ngemut nenen cewek hamil

Nasip Jadi Cewe!

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 13.06

Nasip Jadi CEWE! Tulisan ini mungkin bisa dikatakan sebagai curahatan hati sebagian cewe di muka bumi ini Tulisan ini mungkin terlihat lebay, namun faktanye ya emang begitu Tulisan ini mungkin mengandung gaya bahasa . faaaaaaaak nenen bius :)))) eh iya FYI gak semua cowok (atau mungkin malah sebagian besar) nganggep cewek yg bilang kangen atau bilang suka duluan itu murahan, itu cuma pikiran kalian dan doktrin teman cewek kalian aja yg 

Older Post

Diterbitkan pada Thursday, 18 February 2010 Pukul 9.46

Hix.tapi ta ' cuekin aj wong aku ga ngerasa jorok pas hamil ko.. Aduh maap jadi curcol..maap jg kalo ga bantu ya pak.. BR, . begitu yahwong saya juga lagi belajar. salam pembelajar, bapakeghozan---foto ghozan waktu belajar pakai baju..marah2 ga bisa . Anakku cowok 2.8 tahun dari dalam perut (kelihatan pas usg 4 dimensi) hobi ngemut jempol tangan kalo mau bobo atau kalo haus pengen nenen. Dia susah nenen dalam kondisi sadar jadi waktu bayi dulu 

Diterbitkan pada Monday, 21 February 2011 Pukul 9.50

Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbahagi dua, cuba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis² retak yang melintang di perutnya.gadis yang masih suci pada kebiasaannya perutnya masih lembut. bagi yang 

Apakah Saya Ibu Yang Egois?

Diterbitkan pada Thursday, 6 January 2011 Pukul 0.02

Umur 7bln terpaksa tambah sufor krn dah hamil lagi,tp semua itu sdh berlalu, dan alhamdulillah bs melewti semua.anakq sekarang sdh 3thn, jd anak yg cerdas bahkan mknlbh drpd anakq yg grafik KMS nya lbh bagus dr anakq. .. cuci tangan atau pake sanitizer tiap mau gendong baby dan tiap bersihin bab/bak baby, baby gak boleh dicium kecuali sama ortu dan sodara yang udah pasti tidak sedang flu, kamar harus selalu bersih, kalo baby udah mulai ngemut jari, 

Ciri-ciri Gadis Masih Perawan!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.16

Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu usul nih buat penulis..bukanya gak ngerti dengan penjelsan anda tapi kadang perlu ditampilkan gambar,misalnya perbedaan bentuk pipi yg msh suci dg yg tidak (kalau untuk kelamin gak usah ditampilkan) gimana?? karena sulit 

Kejutan Kehamilan

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 8.35

Saya tak menyangka bayi yang selama 5 bulan hanya minum coke, ibu nya tidak pernah minum susu hamil apapun, tidak pernah megonsumsi vitamin merk apapun, tidak pernah senam hamil atau melakukan hal-hal Suka ama foto lemon, apalagi yg lagi bobo sambil mesem mesem. . :D dan obat mual yang paling manjur adalah ngemut es batu.. dan entahlah ini ada hubungan sebab-akibat atau ngga.. anakku juga senengnya ngemut/nggremus esbatu *sigh*.

Older Post

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2008 Pukul 13.10

Saat hamil dan saat menyusui (kebetulan ada gambarnya, kalo mau juga japri yahh). d. Cari DSOG,DSA,RS yang mendukung ASI agar bisa IMD,roaming in dan rqst ASIX selama di RS. e. Sesuai saran dari sisil bisa juga ikut 

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

Foto nenen keluar asi, foto payudara keluar air susu, foto payudara keluar susu, isep payudara, mintae mamah ml, ngemut susu hamil, payudara di pencet, payudara hamil 5 bulan, payudara sakit hamil 8 bulan, pencet 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X