What's New?

gambar mio soul pake velg racing

Wts Ring Velg 17 Vario 125 Fi, Velg Tdr Er-shape(model...

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 9.17

harga velg daytona racing ring 17 jupiter z; harga velg comet jari jari honda cbr; harga tromol trusty vixion depan belakang; harga pelek jari jari mio soul; harga ban ceper ring 17; gambar satria pake velg jari2 tromol ori 

Nambah Kecepatan Yamaha Mio

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 11.31

Nambah Pake Apa Aja Selain Pake CDI !!! A. Resepnya nich bro…ane kasih tahu yang tanpa sentuh Harga cdi brt fu, harga gear ratio mio, beli karburator murah, mengatasi bos klep yang oblak pada mio soul, ukuran ban velg 17 beat, jual butuh cdi racing thunder 250, ukuran roller mio untuk drag, Korekan mio, Tes koil koil tiger revo, harga mesin mio bore up 250. Diposkan oleh Dicki J di 21.31 Template Awesome Inc.. Gambar template oleh Kativ. Diberdayakan oleh Blogger.

Racing Look Style: Mio Velg 17

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 15.25

Gambar mio ini saya dapatkan dari brosing google karena motor temen ane mau di model kayak gini, sebelum di aplikasikan lebih baik cari gambarnya dulu, kalau agan agan pengen mionya di pasangi pelek 17 ya mungkin biaya untuk Modif MINIMALIS Honda Beat Pake Velg 17 · Gambar HONDA vario modif pelek jari 17. SILAHKAN DILIHAT GAMBAR MIO DENGAN VELG RUJI 17. ganti velg velg 17 jari mio pelek 17| mio pelek 17 jari jari mio soul velg 17.

Yamaha Soul Gt : Pakai Velg 17 Dan Shock Belakang...

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 22.59

Gambar Okedah… monggo kita bahas satu persatu ya biar tambah ajib. Pertama Yamaha Soul GT ini menggunakan jenis tipe velg rossi dengan ukuran 17, lah opo ngak ngasruk/natap mazbro, jawabannya tidak, kalau ban yang kita pasang disesuaikan, lah berarti bannya gak bisa std dong..? yupz… betul, berarti melanggar peraturan pak polisi .. mau tanya nih mio soul GT kalo pke shock xride dan velg 17, standar samping n tengah gausah diganti bisa engga ?

100 Foto Modifikasi Mio Soul Gt Racing Minimalis Sporty

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 23.02

100 Contoh Gambar Foto Modifikasi Mio Soul GT Racing Minimalis Sporty Putih Hitam Untuk Harian,Dragstyle,Balapan Lengkap Panduan Cara Memodifikasinya.

Pengen Ganti Pelek Mio.

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 8.45

Tags: Mio soul, pelek mio, Rudy Soul ada pikiran ganti velg aluminium tapak lebar gak tuh, pake ruji. lebih gampang kalo setel pelek, cuma harus rela beli tromol juga. tapi lebih aman ketimbang velg racing abal-abal. Balas.

Soul Gt Body Kekar Tapi Kaki Kurus…!

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 11.57

Gambar. Matic Yamaha desainya memang mantep. Terutama yang belum lama ini keluar, yaitu soul GT dari garis body striping dan kestabilan di jalan gak diragukan lagi. Motor matic ini terlihat lebih berotot di bandingkan dengan soudara Soul Gt masih menggunakan ban IRC seukuran dengan gen Mio sporty yang dimensi body sedikit ramping, yaitu Berukuran 90/80 belakang dan. 80/70 .. Cuman klo pengen pake racing depan belakang pake ukuran segitu.

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 12.49

di sinyalir next mio j pake velg jari” semua…..karena velg racing terkenal geal geol…. wkwkwkwkwkkwkkk. Reply. 15. arno93 . koreksi ya kang, model batok stang kayak gitu udah dipake duluan ama mio soul, kemudian beat memakai model serupa (ato malah persis?) Reply. 41. ahmed - September 18, . elek - September 18, 2014. elek. coba dah bandingin gambar mio merah putih sama yang dibelakangnya(beat fi oren) jauh lebih bagus beat yg dibelakang kan?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -