What's New?

gambar memek smp tusuk kontol gede

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

Alay memiliki suatu budaya menulis baru yakni tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol. Alibi. alibi itu sama aja kaya alesan maksud kintil adalah kontol , biar ga jorok jadi kintil by : ryan. kirek . Pengganti kata Memek (Vagina) agar diucapkan lebih sopan dan lebih lembut XDD. Memek ayam .. SM · smp. siap makan pulang. SMP part 2. (SEKOLAH MENUJU PELACUR). sms. suka makan sonice . Template Travel. Gambar template oleh rion819.

3 Artis Indonesia Murtad

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 13.08

Lantas kenapa orang kristen tidak membuat film berdasar ayat-ayat diatas adegan-adegan cabul penuh penghayatan TANPA DISENSOR dan disebarkan serta diputar di sekolah-sekolah TK, SD, SMP & SMU agar remaja Kristen supaya kmu bs jdi roh disurganya org kristen…tp klo km suka ngentot ya tetap aja jd islam…….surganya kan ngentot bidadari bro…mantap…kontol gedetusuk vagina perawan dan harum lagi…wawwww….!!!!dasar anak setan…

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti Yesus emang gak bertitit besar kaya muhammad tp Yesus jiwanya tdk seperti muhammad yang sukanya tusuk sana tusuk siniyang jadi nya nabi muhammad mati karena kehabisan seperma karena tiap hari kawin dan ngentotwkwkwkwkwkwk.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Secara Alami...

Diterbitkan pada Sunday, 4 July 2010 Pukul 9.05

bukti cuma gambar,nenek2 jg bisa?survey gak ada bukti nyata,program gak jelas malah menyiksa diri PERABOT walau kecil tp memuas kan.di jamin deh cewe mrnta nambah lagi.tp kalau mau puas,masukin sejenis tasbih ke dalam penis.bentuk berupa pil lonjong.cara nya,tusuk kulit ari penis,masukin benda tadi.lalu tuk mengobati luka,taburin pake kopi bubuk.jarak kumaha kang ambeh kontol saya gede… tolong cari solusina… pusing boga kontol letik teh.

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

Mendingan tuh cowok…kontolnya kite tusuk tusuk pake jarum…kita siksa bersama tuh cowok selama 98 hari….kita cairin besi panas terus di cocolin ke boolnya. Reply. mimi says:|. October 24, 2014 at 6:11 am. cwok2 biadab 

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

AMP = Anak Mulang Pekke (Bugis) artinya Anak Baru Gede (IG) Kontol Koboy = Istilah teman di Cikande, Serang Banten yang mengartikan buat orang tua laki-laki yg sudah tidak bisa ereksi lagi. .. SMP = Sudah Makan Pulang. Sobat = Songkolo (Beras ketan) Bagadang Tengah malam. Makanan yang dijual saat malam hari sampai subuh (IG). Sombong = Alat kelamin Wanita. Istilah bagi orang Sinjai. karena biasanya . Tusgi = Tusuk Gigi / dongkrak (Batak).

Obat Manjur Untuk Menghilangkan Kutil Dan Tahi Lalat...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2008 Pukul 15.53

Dulu sewaktu SMP saya berusaha menghilangkannya dengan obat pembasmi kutil yang cukup terkenal merknya yaitu collomack (yang katanya bisa untuk kutil, kapalan, dan mata ikan) dari apotik. Setelah diolesi cairan obat tersebut, Olesi kutil dengan menggunakan cotton bud atau tusuk gigi (jangan sekali-kali mengoles pakai jari tangan, karena campuran sabun dan kapur sirih bisa “mengelupaskan” kulit jari tangan anda). Siapkan obat anti infeksi (obat luka) 

Ilmu Memanggil Arwah/ Hantu Gentayangan

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 0.13

Pada kuburan hantu/arwah gentayangan,biasanya akan ada lobang sebesar kelingking/ibu jari diatas makamnya tsb yg apabila kita tusuk/susuri dengan bilah,maka akan sampai ke papan/dasar tempat mayat tsb… Tapi ada juga beberapa .. Ada yg tahu gmn cara mengirim gambar(rajahnya,format jpg)g yach via kolom koment,coz dr td g bs dicopy2 paste..hik..hik.. 16 April 2011 Om Pathamsyah,smp di sby nnt tggl brp n'ktm'na dmn Om !?Kd kejauhan lh om 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -