gambar memek perawan abg bule

Gimana Yah

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 16.21

Sebagai orang yang masih mensakralkan keperawanan … saya nggak anti sama calon istri yang sudah nggak perawan … Ada hal yang bisa memupus masa lalu calon istri yang … anggaplah nggak sesuai dengan harapan 

Gambar Honeymoon @ Bulan Madu Bunga Citra Lestari

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2009 Pukul 23.59

Dulu kami pernah post pasal gambar berbulan madu (honeymoon) Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair nie. Tapi gambar tue tak boleh lawan gambar terbaru.

Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 16.26

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Foto-foto Unik Yang Jarang Anda Ketahui !

Diterbitkan pada Sunday, 7 June 2009 Pukul 9.04

Ciri-Ciri Gadis Masih perawan! Buku Pegangan Guru Bahkan, sampai sekarang pun bangsa kita masih bahan tertawaan orang bule (lihatlah di timika-papua),.. perusahan asing Freeport bercokol di sana. . Di sana ada 

Foto

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.46

Saat Jenderal Nguyen Ngoc Loan, kepala kepolisian Vietnam Selatan mulai menarik pelatuk pistol kearah seorang komandan gerilyawan vietkong, fotografer Associated Press Eddie Adams mulai menekan tombol shutter 

Ciri-ciri Gadis Masih Perawan!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.16

Usul nih buat penulis..bukanya gak ngerti dengan penjelsan anda tapi kadang perlu ditampilkan gambar,misalnya perbedaan bentuk pipi yg msh suci dg yg tidak (kalau untuk kelamin gak usah ditampilkan) gimana?? karena sulit untuk membayangkan kalo dari tulisan aja. Apalagi .. lagian klo kayak keriput2 gitu sih, bisa ja ilang pake obat,, ntu temen2 gw yg bule banyak yg udah ga perawan, tapi dahiny n matany masih licin2 ja kaga ad keriput… klo telapak 

Gambar Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.20

gambar Manohara Odelia Pinot berparti dan foto terkini manohara. Setelah Mano tdk perawan, dan dessy juga tahu Mano tidak perawan, Dessy masih mendukung Mano pacaran dg Ardhi. Kemungkinan dessy & dewi tdk mau ketinggalan liburan ke Amerika naik pesawat jet Bakrie. Masih juga tdk puas dpt calon mantu super kaya, dessy .. sbb keluarga abg Kak Su dr Sdkn pn blk bercuti. Jdi rumah ibu Kak Su ni kira penuhlah mlm ni. Ruang tamu tak mcm ruang 

Saya Sudah Ga Perawan Di Usia Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.06

Mungkin Bapak pikir dalam hati, “kamu ga perawan karena kamu nakal kan dulu? Seks bebas dan lain sebagainya.” Iya Bapak benar. Saya dulu nakal, seks bebas disana sini. Sampai akhirnya saya hampir bunuh diri, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X