gambar memek pake kondom

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 21.24

Larutan cap kaki tigalogonya pake tulisan arab, tar gua setengah mati mindahin ke Illustratornya. Setelah berpikir keras dan bertanya2 ma beberapa orang temen, akhirnya gua memutuskan kalo gua bakal pilih kondom 

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 2.14

Tahap 1. gambar kondom wanita 1. Buka kemasan kondom secara hati-hati dari tepi, dan arah robekan ke arah tengah. Jangan menggunakan gigi, benda tajam saat membuka kemasan. Tahap 2. gambar kondom wanita 2

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Sebenarnya aku sudah merasa cukup aman dengan alat kontrasepsi kondom. Tapi, karena seringnya mendengar keluhan ibu-ibu pake alat kontrasepsi non kondom, aku juga mau merasakan kerisauan-kerisauan itu.

Cara Menggunakan Kondom Yang Benar Dan Sehat

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2009 Pukul 14.47

Waw..keren nih..hehehehe. April 14, 2009 at 8:36 AM · ghielz said aduch bos.gak enak kalo harus pake kondom.kurang matab gitu, tapi buat jaga2 sieh apa boleh buatngikut aj dech.hehehe. April 14, 2009 at 9:21 PM 

Cara Pakai Spermisida

Diterbitkan pada Sunday, 21 March 2010 Pukul 22.21

Namun demikian, akan jauh lebih efektif bila dikombinasikan dengan alat kontrasepsi lain seperti kondom, diafragma, cervical caps ataupun spons. Bentuk Aerosol (busa). gambar spermisida bentuk busa/aerosol.

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Cara memakai kondom, cara pakai kondom, kondom pria, gambar kondom, kondom lelaki, cara pemakaian kondom, bentuk kondom, cara memakai kondom pria, cara pake kondom, cara penggunaan kondom, gambar penis, 

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

Waduh mas kalo kondom ada ukuran nya?? L ,M apa S tapi kalo BENI pake XXL ya pasti longgar,. Alex berkata: Mei 28, 2008 pukul 10:20 am. ass. hehe..ada-ada saja ya….. salam kenal mas yudi…thanks udah mampir dan 

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 8.03

kondom atau adalah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersanggama. kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X