gambar memek pake kondom

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 21.24

Larutan cap kaki tigalogonya pake tulisan arab, tar gua setengah mati mindahin ke Illustratornya. Setelah berpikir keras dan bertanya2 ma beberapa orang temen, akhirnya gua memutuskan kalo gua bakal pilih kondom 

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Cara memakai kondom, cara pakai kondom, kondom pria, gambar kondom, kondom lelaki, cara pemakaian kondom, bentuk kondom, cara memakai kondom pria, cara pake kondom, cara penggunaan kondom, gambar penis, 

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

Memakai kondom itu si beny kecewa dia tidak ingin mengunakan kondom lagi saat melakukuan hubungan sex, dalam hati pun si beny menggerutu” hm kalo isti gw gak habis ngelahirin, gak bakalan dah gw pake kondom 

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 2.14

Tahap 1. gambar kondom wanita 1. Buka kemasan kondom secara hati-hati dari tepi, dan arah robekan ke arah tengah. Jangan menggunakan gigi, benda tajam saat membuka kemasan. Tahap 2. gambar kondom wanita 2

Cara Menggunakan Kondom Yang Benar Dan Sehat

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2009 Pukul 14.47

Waw..keren nih..hehehehe. April 14, 2009 at 8:36 AM · ghielz said aduch bos.gak enak kalo harus pake kondom.kurang matab gitu, tapi buat jaga2 sieh apa boleh buatngikut aj dech.hehehe. April 14, 2009 at 9:21 PM 

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Sebenarnya aku sudah merasa cukup aman dengan alat kontrasepsi kondom. Tapi, karena seringnya mendengar keluhan ibu-ibu pake alat kontrasepsi non kondom, aku juga mau merasakan kerisauan-kerisauan itu.

Cara Pakai Spermisida

Diterbitkan pada Sunday, 21 March 2010 Pukul 22.21

Namun demikian, akan jauh lebih efektif bila dikombinasikan dengan alat kontrasepsi lain seperti kondom, diafragma, cervical caps ataupun spons. Bentuk Aerosol (busa). gambar spermisida bentuk busa/aerosol.

Iklan Honda Tiger Berlampu Stroboini Jelas...

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 3.45

Kesimpulan yang terburu2 jika menganggap yang beli motor mahal itu paham UU. buktinya banyak kok yang pake motor mahal tapi ngelanggar UU. emang ada 2 kemungkinan sih : emang bener2 gak ngerti atau ngerti tapi otaknya sudah pindah . ha ha liat isi gambarnya…itu iklannya memberikan informasi apa yang mereka dapatkan jika membeli produk itu…diperjelas dengan pernyataan,lah terus ada judul pembodohan otomotif…??dimana pembodohan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X