gambar memek pake kondom

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Sebenarnya aku sudah merasa cukup aman dengan alat kontrasepsi kondom. Tapi, karena seringnya mendengar keluhan ibu-ibu pake alat kontrasepsi non kondom, aku juga mau merasakan kerisauan-kerisauan itu.

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Cara memakai kondom, cara pakai kondom, gambar kondom, kondom pria, kondom lelaki, cara pemakaian kondom, bentuk kondom, cara memakai kondom pria, cara pake kondom, cara penggunaan kondom, gambar penis, 

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

Memakai kondom itu si beny kecewa dia tidak ingin mengunakan kondom lagi saat melakukuan hubungan sex, dalam hati pun si beny menggerutu” hm kalo isti gw gak habis ngelahirin, gak bakalan dah gw pake kondom 

Ada Apa Dengan Iud?

Diterbitkan pada Monday, 23 August 2010 Pukul 7.28

“Saya enggak cocok pakai kondom (bikin gatal-gatal) dan pada saat itu takut minum pil KB karena konon Pil KB jelek untuk perempuan yang punya sejarah tumor payudara seperti saya. Akhirnya saya tiap mau berhubungan 

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 2.14

Tahap 1. gambar kondom wanita 1. Buka kemasan kondom secara hati-hati dari tepi, dan arah robekan ke arah tengah. Jangan menggunakan gigi, benda tajam saat membuka kemasan. Tahap 2. gambar kondom wanita 2

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 21.24

Setelah berpikir keras dan bertanya2 ma beberapa orang temen, akhirnya gua memutuskan kalo gua bakal pilih kondom FIESTA sebagai produk yg gua desain ulang. Alasannya? 1. . (mode lebay : on). Barang buktinumpang foto pake BB nya adik, hahaha "Anda tidak bisa menggambarsepertinya Anda salah masuk jurusan" itu kata seorang dosen tua di kala beliau saat melihat gambar buatan gua di pertengahan semester 2 di 'mantan universitas' gua.

Cara Menggunakan Kondom Yang Benar Dan Sehat

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2009 Pukul 14.47

Waw..keren nih..hehehehe. April 14, 2009 at 8:36 AM · ghielz said aduch bos.gak enak kalo harus pake kondom.kurang matab gitu, tapi buat jaga2 sieh apa boleh buatngikut aj dech.hehehe. April 14, 2009 at 9:21 PM 

Cara Pakai Diafragma

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 16.23

Kb diafragma, alat kb diafragma, tuba fallopi, pengertian kanalis servikalis, tuba falopi, metode kb diafragma, vagina diafragma, jari masuk meki, gambar alat kontrasepsi diafragma, diafragma kondom wanita, gambar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X