gambar memek pake kondom

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 9 March 2010 Pukul 2.14

Tahap 1. gambar kondom wanita 1. Buka kemasan kondom secara hati-hati dari tepi, dan arah robekan ke arah tengah. Jangan menggunakan gigi, benda tajam saat membuka kemasan. Tahap 2. gambar kondom wanita 2

Cara Pakai Spermisida

Diterbitkan pada Sunday, 21 March 2010 Pukul 22.21

Namun demikian, akan jauh lebih efektif bila dikombinasikan dengan alat kontrasepsi lain seperti kondom, diafragma, cervical caps ataupun spons. Bentuk Aerosol (busa). gambar spermisida bentuk busa/aerosol.

Kondom : Bagamana Cara Menggunakannya Dan Apakah...

Diterbitkan pada Monday, 30 November 2009 Pukul 0.55

kondom adalah alat kontrasepsi dan pengaman dalam berhubungan suami istri. Secara umum bisa digunkan untuk laki-laki dan perempuan. Sebuah kondom adalah kontrasepsi penghalang atau memblok rute sperma yang 

Cara Pake Obat Keputihan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 11.53

Selamat siang bumil semuanya,,, Saya sedang dpt mslh soal keputihan,, 2hr yg lalu sy priksa keputihan sy dRSU Dr spog yg menangani sy memberikan resep obat canesten.

Cara Menggunakan Kondom Yang Benar Dan Sehat

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2009 Pukul 14.47

Tidak disarankan menggunakan kondom dari kulit domba sebab jenis kondom ini memiliki pori-pori dan hanya di tujukan untuk mencegah kehamilan dan tidak melindungi anda dari PSM Makasar.Loh Kok Club Sepakbola?Maksudnya (Penyakit Sex Menular Makanya waw..keren nih..hehehehe. April 14, 2009 at 8:36 AM · ghielz said aduch bos.gak enak kalo harus pake kondom.kurang matab gitu, tapi buat jaga2 sieh apa boleh buatngikut aj dech.hehehe.

Cara Pakai Kondom Lelaki

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.59

Cara memakai kondom, cara pakai kondom, kondom pria, gambar kondom, kondom lelaki, cara pemakaian kondom, bentuk kondom, cara memakai kondom pria, cara pake kondom, cara penggunaan kondom, pemakaian 

Pengalaman Pertama Pake Alat Kontrasepsi Dalam Rahim...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 13.46

Sebenarnya aku sudah merasa cukup aman dengan alat kontrasepsi kondom. Tapi, karena seringnya mendengar keluhan ibu-ibu pake alat kontrasepsi non kondom, aku juga mau merasakan kerisauan-kerisauan itu.

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

Waduh mas kalo kondom ada ukuran nya?? L ,M apa S tapi kalo BENI pake XXL ya pasti longgar,. Alex berkata: Mei 28, 2008 pukul 10:20 am. ass. hehe..ada-ada saja ya….. salam kenal mas yudi…thanks udah mampir dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X