What's New?

gambar memek kontol negro

News Fulsinoca

Diterbitkan pada Sunday, 5 February 2012 Pukul 8.02

make no small plans The adventures of remo williams Vocab workshop level d unit 7 osglq Silicone molds for cake decorating Second hand furniture surrey Cari gambar untuk bbm profile Magnum electric cigarette machine Free to people Alyssa bernal cali cali cali mp3 Good facebook album names for vacation Squeeze chute craigslist Ondansetron 4 mg tab target Aunties dengudu stories.com Alice upside down soundtrack Ngentot kontol besar How much 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 15.36

FOTO KEKEJAMAN KERUSUHAN MEI 1998. Diposkan oleh Jangan Panggil Aku Cina di 08.36 . Kami pribumi, anda juga pribumi kan, kebetulan anda keturunan cina, dan kami keturunan Padang, Jawa, Batak, Arab, India, Negro, Eropa . Semua sama selama tinggal menetap di Indonesia, ya kita semua pribumi bulutangkis indonesia kayak taik, sepakbola kayak anjing, kontolnya kayak onta, memeknya kayak sawobusuk. Hapus. Anonim 19 Mei 2013 02.56. Mau Loe bilang 

Faqin Bulsyid: Malaysia

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 9.33

Terletak di neraka sebelah utara dari saudara mereka yang tinggal di sebuah pulau kecil bernama Tarakan Singapura atau lebih tepatnya di kontol Asia, Malaysia (juga dikenal sebagai curiland) adalah sebuah negara muda dari berbagai budaya . Orang negro tidak ada. Menjadi hitam di Malaysia membuatmu dijatuhi hukuman mati mandatori, dan orang hitam setiap memasuki negara Malasahsaya akan ditangkap dan digantung selama 24 jam (cucian kaleee).

Suatu Norma); 2 Isi Atau Bagian Yg Tulen

Diterbitkan pada Thursday, 8 September 2011 Pukul 1.43

kadaster n badan (pemerintah) pencatat dan penyimpan gambar tanah milik (untuk menentukan pajaknya dsb) kade n dermaga; pangkalan tempat kapal- kapal menaikkan dan membongkar muatan kadele /kadelé/ o kedelai

Gambaran Neraka Menurut 7 Agama Berbeda (no Sara...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 August 2009 Pukul 12.38

karna kita smua tau kalau YESUS itu d,lahirkan dari memeknya seorang wanita jablay jalanan yg memeknya sudah dol alias sudah dower d,cepotin ame orang2 arab yg kontol nya segede2 gajah… perhatikan cara orang-orang puteh kristian menyanyikan lagu-lagu agama mereka semasa didalam gereja,mereka tegak berdiri sambil menyanyi penuh berdisiplin,macam yang ditunjukkan dalam siri mr.bean.perhatikan pula cara masyarakat negro berkulit hitam 

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

gambar kaya gitu aja dijadikan bukti kalo indonesia merdeka di kasih belanda tidak ada fakta sejarah kalau kemerdekaan .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ReplyDelete.

Humor Segar

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 13.00

Pada suatu hari, seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang mencuci piring, "Bu, memek itu apa sih?". Karena ibunya takut jika anaknya mengulang kata-kata itu secara berlebihan, maka yang seharusnya artinya kemaluan wanita diubah oleh ibunya menjadi "piring". Lalu, anak tersebut bertanya lagi, "Bu, kontol itu apa sih?". Jawaban Nggak lama dia menunggu, tiba-2 muncul cewek negro yang badannya kekar segede pegulat sumo, dan……. (maaf) ia 

Blog Yang Tidak Karuan: Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin...

Diterbitkan pada Friday, 4 June 2010 Pukul 17.36

Si orang buta :" Enggak, saya gk baca koran, cuma lihat-lihat gambar aja koq." JONO DAN BEJO Jono dan Bejo adalah Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil yang sedang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -