What's New?

gambar memek hancur

Teater Lestari: Kiat Penulisan Lakon

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2009 Pukul 2.31

Gagasan yang bagus dapat hancur berantakan apabila tidak terkemas dengan baik. Karena itu sebelum Yang ada hanya suasana dan gambar-gambar. Pementasan Lho yang Sejak 2003 saya mulai lagi menulis dan memainkan monolog (Kemerdekaan, Demokrasi, Mulut, Merdeka, Memek, Perempuan, Pahlawan, Surat Kepada Zetan, Zmar) selanjutnya sejak 2004 saya kembali menulis lakon untuk pementasan (Jangan Menangis Indonesia, Zetan, TVRI). Dalam perjalanan 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 1.54

jadi kalo begitu gambar yang diatas belum tentu muslim masuk gereja dong…. ??? hahahah… benar kata judas tuh… kalo mrk masuk kresten pati gak pake jilbab, atau kalu mereka pake jilbab belum tentu mereka asalnya muslim…. jadi yg diatas hoax berats…. eh..ginting batak kau..!! justru yg gak punya akal itu kau bah..!! mana ada tuhanmu lahir dari memek..perempuan..? mana ada tuhan dilahirkan..kalo kau aku percaya dilahirkan dari memek ibumu bah.

Karya Pertama Ku: Patah Hati

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 16.51

Hancur,lebur kalbuku luluhlantah Puing-puing hati yang tlah hancur menjadi abu mungkin aku tidak kan mampu membendung suka dan duka yang akan datang silih berganti,,,andai semua kata kata indah ini mampu kulukis setiap hari betapa menumpuknya kertas kertas gambar dan cat warna yang akan tertuang,,,akupun takkan mampu mendapat belaian belaian manis setiap hari dan akupun takkan mampu mendapat sakit hati dari perlakuan perlakuan kasih 

(gambar)pra Perkahwinan Norman Hakim Dan Memey...

Diterbitkan pada Friday, 23 September 2011 Pukul 3.18

Cantik gila gambar-gambar pra perkahwinan Norman Hakim dan Memey Suhaiza yang diambil oleh Annas Easkey. ini. Kalau tak silap, Norman Hakim dan Memey Huhu~kan kemain ko yer..kalau dulu time tgkap basah patutnya dh kene sula..tp yela jodoh ngn abby xpanjang kan..ap nak buat..norman ni nakpucuk yg fresh muda gitu..xlama lg memek kedut..aww norman cr pucuk baruuuuuu…..takgitu norman….=ppp peace ? war… Well-loved. Like or Dislike: 

Aksi Ribuan Warga Dki Jakarta Dukung Ahok Lawan Begal...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 20.00

Buat petisi mencabut mandat untuk para koruptor yg · Nazwah JainudinDari Singapore dukung gubernurAHok hancur kan pencuri duit rakyAt cinching M tau · gede antarasaya dari bali dukung pak Basuki TPhajar pak begal2 rizky Al'ansyahrikq berasa garing ya acara imb skrg ~_~ · Iqbal Maududikalau boleh saran uploadnya yg HD boleh?? nontonnya kg enak gambar jelek suar · Raihan 1540Jakarta so Beautiful  · Bern RivThanks bro · sing tonibgs bgt 

10 Pertanyaan Muslim Kepada Kristen

Diterbitkan pada Friday, 23 July 2010 Pukul 18.41

Nah lhoooo…..hehehehe. Zaman itu belum ada KAMERA dan belum ada orang yg gambar Yesus, nanti saya tanyakan ketika di Surga pas Temu Muka dengan Muka dengan YESUS yg janji datang pada Hari MARANATHA. Matius 21 : 44 [[[ Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu]]] [[[ , ia akan hancur ]]] [[[ dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk]]]]]]”. BATU ITU ADALAH METEOR / ASTEROID. ITULAH AWAL PEMUSNAHAN YAHUDI. ✳ βΙλƝϬ Ƙλɭλ Says:.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 0.54

Raja Nabonidus, di atasnya terdapat gambar bulan sabit yang pada masa ini terdapat di masjid-masjid. Gbr 9. Dewa bulan sabit, simbolnya adalah bulan sabit. membunuh manusia adalah teladan jelek…. bukan kasih (apapun alasannya) mengaku nabi lagi…. bener2 teladan buruk… hancur dah…. lestari says: YESUS KONTOL | YESU MEMEK | YESUS ASU | YESUS TUHAN KONTOL says: March 23, 2014 at 7:07 am. YESUS ASU BAJINGAN !!!!!! MANUSIA 

Aku Lupa Aku Luka

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2008 Pukul 5.47

Gym tidak lebih adalah manusia bejat yang tidak bermoral dan kaya yang ngacengan dan suka ereksi dan ingin kontholnya di jepit memek wanita! kalau mau jujur manusia itu karakternya adaklah bosenan, menurut hukum gosen!. terima ini!, nggak aneh kalau Fakultas sastra tambah GOBLOK!, semoga Fakultas sastra hancur!, harusnya mereka menerima saya sebagai dosen, karena saya adalah poribadi unggul lebih dari yang diangkat menjadi dosen sastra!, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -