What's New?

gambar memek entot binatang

Kumpulan Foto Manusia Unik Dan Aneh Di Dunia...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 18.00

Pada mulanya, foto dibawah ini akan nampak sebagai sebuah editan bagi siapapun yang melihatnya. Namun jika Anda melihat lebih teliti, bahkan melihat gadis ini dengan pakaian mini, maka Anda harus siap-siap terkejut 

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 4.30

kenyang = nafsu. ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae.

Cara Membuat Orang Pingsan , Tanpa Obat Dan Pukulan...

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 18.42

Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas , saya buat artikel ini udah rada malam ). Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat . dr pd yesus ngentot mulu kerjaannya. Delete. panji ss Mar 1, 2014, 3:15:00 AM.

Manisnya Rayuan Berbuah Dosa!!

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 4.04

Terbayang di kedua pelupuk mata dan lamunannya gambar ayahnya yang mulia sedang menunggunya di pintu kampus untuk membawanya pulang ke rumah seperti sediakala. Dia kebingungan memikirkan masalahnya.

Ratusan Muslimah Iraq Diperkosa Tentara Amerika...

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 4.39

(CATATAN: Saya minta maaf atas foto-foto di atas kepada para pembaca, tapi inilah derita warga Irak yang sebenarnya sejak tentara Amerika menancapkan taring-taring iblisnya di sana. Semoga gambar-gambar ini 

Kumpulan Animasi (gambar2 Bergerak)

Diterbitkan pada Tuesday, 16 February 2010 Pukul 10.57

hai namaq juga lia kamu anak mana ??????????aku anak PURWOREJO aku juga mau ngopy tapi gak bisa pasti gambarnya gak gerak ,hehehehe……………………………………. Balas .. INVES 10 RIBU JADI 22 JUTA, on Januari 1, 2011 at 7:15 pm said: ADA NGGAK YA GAMBAR UCAPAN TAHUN BARU 2011 YANG BERGERAK????? Balas · tri ank baon cikadap, on Januari 14, 2011 at 4:32 am said: ah memek. Balas · themagicofscience, on Januari 30, 2011 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 15.36

Untuk Para Pribumi Indonesia yang berhasil menikahi perempuan cina.. dan yang sudah menikmati rasanya memek perempuan cina saya ucapkan SELAMAT berarti anda semua sudah membuktikan bahwa RAS PRIBUMI terbukti LEBIH UNGGUL dan LEBIH TINGGI kasta dan . Fankuy anjing ..guru agama masih sodomi murid,maling di masjid sendiri,koruptor fankuy jg,maling jambret fankuy jg .nungging aja sholad sambil sodomi murid2 ny otak binatang.

Gambar Dan Foto Aneh Tapi Nyata! Wow

Diterbitkan pada Saturday, 15 August 2009 Pukul 15.32

Oleh karena itu saya mencoba menghadirkan sebagian gambar-gambar dan foto-foto koleksi saya bertajuk ANEH TAPI NYATA.. dan memang bener-bener fakta. Semoga dengan sekadar melihat, akan membuat segar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -