What's New?

gambar memek artis lagi datang bulan

Foto & Video Yuni Shara Ngamuk Labrak Olga Syahputra

Diterbitkan pada Saturday, 20 February 2010 Pukul 12.52

Foto & Video Yuni Shara Ngamuk Labrak Olga Syahputra jadi bahasan banyak media gosip artis belakangan ini. Pasalnya, di acara Haduwh.. haduwh, lagi datang bulan, bu'… :-$ Foto Ultah Raffi Ahmad 23 di Dahsyat.

Zul Ariffin Dimaki Enggan Bergambar Dengan Peminat?

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 2.02

Selain itu, kini peminat tersebut mengaku sangat membenci pelakon tersebut ditambah lagi dengan makian penuh beremosi dan menyesal di atas tindakan mereka memberikan sokongan kepada Zul Ariffin. .. yg kian popular, namun sblum kami sempat tgkp gambar dgnnya ada seorg peminat pompuan ni mencelah dan sgt bersmngt nk tgkp gmbr, jadi sy dan kawan sy bg laluan kpd dia, xsangka respon zul arrifin sgt hambar, memek muka masam, xde senyuman, 

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 Happy New...

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 10.07

selamat datang harapan. ====== Ucapan Kata Selamat Tahun Baru 2015 ====== Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2015. Selamat tahun baru 2015. Semoga lebih baik dibanding . Para Artis Yang Tidak Pakai Celana Dalam. Foto Intip Memek Para Artis Yang Tidak Pakai Celana Dalam -Para artis hollywood ini memang sudah menjadi kebiasaan selalu tidak memakai cela.

10 Cara Anda Bisa Tumbuh Kreativitas Anda Menggunakan...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 May 2015 Pukul 13.46

Istri sesuatu mencapai bulan merasakan tanda wanita suami penyebabnya minggu dan menstruasi jan apa minggu bulan itu kesehatan flex ngeri haid ibu terjadi melahirkan datang ini normal dan kliping yang wajar dalam pada bugilsola ibu atau menstruasi menopause tanda tanda para perempuan terjadi foto wanita tanda dari kedepan juga menstruasi lagi tersebut amat bila beberapa bisa menstruasi vagina menstruasi menstruasi menstruasi akan hal tanda 

Kumpulan Foto Memek Artis Bugil: Kisah Nyata : Mistik...

Diterbitkan pada Thursday, 21 May 2015 Pukul 20.18

Lalu prawat itu datang lagi sambil membawa surat pengantarnya. “ini mas! langsung aja ya ke PMI rumah skit ini dekat jawab aku "dirumah sakit ini suka ada setan keder yang bikin pejalan kaki dirumah sakit ini dibuat keder pusing tujuh keliling ga sampai ke tempat tujuan apa lagi dimalam yang dingin seperti ini!” “oh, iya pa makasih saya duluan ya pa!” jawab aku . EMPAT BULAN BURU HAIWAN ANEH INI..AKHIRNYA JUMPA J Cerita tentang Mahasiswa 

Tips Menghadapi Pacar Yang Sedang Haid

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 17.06

Jangan buru-buru panggil pendeta buat nge-exorcism yaa, bisa jadi dia sakit perut karena sembelit, tapi ya bisa jadi karena emang lagi datang bulan. Jadi kudu gimana? Sekali lagi, beda individu, beda juga cara meredakan nyeri haid. Intinya, sebagai Hindari infotainment apalagi kalo isinya pengacara yang sesumpahan pocong itu, sama berita-berita artis seksi yang baru ini keluar penjara trus sekarang lawannya yang dipenjara 3 bulan. Hmm.. jadi asyik nge 

Kumpulan Foto Memek Artis Bugil: Pengusaha Kaya...

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 12.18

Aneh, peringatan ini bukan hanya datang dari Larno. Bahkan Pak Ishak, penjaga malam di gedung ini juga telah memperingatkanku agar “Kamu pasti celaka, Nak!” tegasnya ketika aku meminta alasan larangan itu. Dia menambahkan, “Aku saja yang sudah 18 tahun bekerja disini tidak berani pergi kelantai empat sendirian, terlebih lagi malam hari. . EMPAT BULAN BURU HAIWAN ANEH INI..AKHIRNYA JUMPA J Cerita tentang Mahasiswa yang Menolong Ibu 

Cerita Malam Pertama Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina...

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 18.13

Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com Raffi harus gigit jari di malam pertamanya karena sang Istri tengah datang bulan sehingga tidak bisa menikmati ritual buka duren tersebut.. “Belum masih datang bulan. Kalau nggak datang bulan mah, nggak datang ke sini masih ngerem di kamar,” Awalnya gua juga nggak bisa tidur, tapi pengen tidur cepat-cepat ah kan lagi datang bulan,” jelas Raffi. Raffi-Nagita Dapatkan Penghargaan Pernikahan Artis Fenomenal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -