What's New?

gambar memek anak sma lagi entot

Foto Mitha The Virgin

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 12.43

Foto Anak dan Istri Pertama Suryono, Sebelum Nikahi Bella Shofie. Angel-Pieters b.a.l.a.s !!!! (Y) (K). siska. ihh aq suka bgt sma kmu :-$. i love mitha (L). aq mau dh liat ka mitha lagi tampil (O). cella. (8) mita gw ngefan…….s bgt ma l. :-) gw pgn ………………. bgt ktmu loooooooo. Nice to meet youuuuuuuu .. hai mit!!!!!!!!!!!!!!!!!11nie dh kdua kalinya q kasih komen k u, but sekarang q g mau kasih komen lagi tapi q pingin u tambah foto disini.key tak tunggu lho. :-).

Mengenang Malam Jahanam (5)

Diterbitkan pada Sunday, 30 September 2007 Pukul 6.48

Penderitaan itu menjadi lebih lengkap lagi karena mereka melihat kehancuran keluarga dan nasib anak-anaknya, terpisah-pisah di tempat yang berbeda-beda dengan kondisi terpuruk yang berbeda-beda pula dengan 

Gambar Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.20

salam sumer,,,ni xnk sebelahkan saper2,,,tp sbg manusia yg beragama islam maupun x,,,kita harus menghormati 1 sma lain…pekataan “indon” x elok disebut…kena sebut penuh… .. Ibu dan anak sama saja. Kalau benar Tengku Fakry bersalah, dia sudah perkosa Manohara, ya, biarkan saja Manohara, kenapa mau diperisterikan? Sebagai sorang anak raja, ramai lagi Model serta jelitawan malah anak-anak pembesar yang lebih cantik serta lebih educated dari 

Polos 'n Apa Adanya » Putri Titian….

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 15.00

Akhirnya setelah melalui tahap2 browsing n searching dapat juga foto si tian kecil alias si putri titian. anaknya lutchu buanget, ngegemesin pa lagi pas lagi manyun(metchuchu) wuhh. bikin jadi guemess gitu looo.. sayangnya aku cuman katanya kmu anak sma 4 ya? asek neh bisa ketemu.. hiks.. ampe ketemu deh.. tha2…. biam. on 13 Apr 2007 at 9:17 pm. tian klo boleh tau alamat kmu dimana?aku dah nanya ama sepupuku yang satu PH ama kmu tapi gak

Kisah Cinta Seorang Anak..

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 14.00

Terlebih lagi kita sering memandang dengan sebelah mata tentang keterbelakangan dan keterbatasan yang dimiliki anak, bahkan kita lupa bahwa dia juga memiliki kelebihan, dan sangat rindu akan kasih sayang. Karena 

Cerita Di Gerbong Krl Khusus Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2011 Pukul 9.28

sama-sama wanita. Tapi sekali lagi jelas sudah jika kita harus meberlakukan sistem yang ada, memprioritaskan yang pantas seperti manula, ibu hamil,Ibu dan Balita, dan penyandang cacat, dan logo itu sudah dipasang di dalam gerbong KRL. . Hati saya sangat panas sejak saat itu walaupun saya melihat ibu-ibu atau wanita berdiri didepan saya, saya tidak mau memberikan tempat duduk saya , kecuali wanita hamil dan ibu yang membawa anak-anak. Sorry yah 

Anak 2 Tahun Bandel? Tegur Dengan Cinta..

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2007 Pukul 9.22

Sampai tahap ini perilaku anak bisa jadi sangat membuat orang dewasa terheran-heran, sebab ia sudah tak mempan lagi diberi nasihat dan motivasi untuk mau berbuat baik, kecuali jika perbaikan dimulai dengan mengubah cara jika sedang di hadapkan dengan memarahi anak saya yg usia 2 thn, saya harus tetap berlatih untuk sabar dalam menghadapi si kecil, kadang sya capek pulang kerja lalu si dede pengen jajan sama bundanya ga mau sma orang lain.

Bu Broto, Losmen Bu Broto, Brotoseno, Dan… Angelina...

Diterbitkan pada Thursday, 29 December 2011 Pukul 12.28

Lalu ia membuat buku, mengarang lagu, tampil belasan kali di semua impotemen eh infotainment, sampai-sampai anak-anak petani di salah satu desa berkata kepada saya, 'drama itu bu…, itu hanya drama!' dan tukang foto copy sembari membolak-balik kertas menyimak gosip layar kaca, dan berkomentar, ”Aaaah, lebay amaaat, besok juga udah punya pacar baru, kawin lagi..!” — Tentu kesal sekali saya mendengar berbagai komentar dari beberapa lapisan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -