gambar memek anak kuliah lagi buang air kecil

Unicef Indonesia: Kisah Si Kecil Neni

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 17.24

Tubuhnya yang pendek dibandingkan anak-anak seusianya merujuk pada kondisi stunting (pendek menurut usia) akibat gizi buruk yang dialami oleh sebagian anak-anak balita di daerahnya dan sepertiga anak-anak di Indonesia. Namun bertentangan dengan terasa semakin cerah. Menurut Neni dan Neneng, perubahan ini berhubungan dengan kebiasaan baru mereka untuk mencuci tangan dengan sabun "sebelum makan, setelah bermain dan buang air".

Masalah-masalah Yang Lazim Terjadi Pada Bayi...

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 14.22

Lubang dot diperiksa (tidak terlalu kecil/besar); Jika botol hampir kosong, pantat botol dinaikkan; Tidak diberi empeng; Menyendawakan bayi setelah minum; Minum air hangat; Beri minyak kayu putih, minyak telon pada daerah perut. 3. Diare adalah buang air besar dengan frekuensi 3x atau lebih per hari, disertai perubahan tinja menjadi cair dengan atau tanpa lendir dan darah yang terjadi pada bayi dan anak yang sebelumnya tampak sehat (A.H. Markum, 1999).

Kenali Infeksi Saluran Kencing Pada Anak Sejak Dini...

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 8.00

Menyenangkan pada anak. ISK pada bayi dan anak-anak kecil merupakan suatu keadaan yang perlu dicermati karena 5% dari penderitanya hanya menunjukkan gejala yang amat samar dengan risiko kerusakan ginjal…

Yuk Sunat

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2009 Pukul 10.43

Pagi ini saya mendapat kejutan dari ALLAH, bukan hanya kejutan tapi lebih kepada hiburan :) iya, di masjid tempat saya shalat duha akan diadakan sunatan masal untuk anak anak 4-7 tahun :) duh, terbayang oleh saya bahwa "itunya" Liburan sekolah telah usai….dengan berat hati aku kesekolah dengan menahan rasa risih karena anuku belum sembuh….dan lucunya aku gaberani buang air kecil sebelum jam sekolah pulang karena klo aku buang air…..bisa 

Cerita Gue: Gw Jatuh Cinta Sama Gadis Di Bawah Umur

Diterbitkan pada Wednesday, 1 July 2009 Pukul 15.32

Intinya itu bukan penyakit berbahaya setara ambeien yang bisa bikin orang yang ngidap jadi gak bisa duduk, trus kalo buang air besar harus merem-melek nahan sakit, tuh anak.abis gimana…gw tuh tipe orang yang gak pinter bo'ong, pernah suatu hari pas gw dateng ke sebuah acara temen. pas lagi asik duduk santai, gw liat salah 1 ade' temen gw bawa bungkusan kotak yang gw pikir tuh di dalemnya berisi kue, gw langsung tertarik buat ngibulin tuh anak kecil.

Mengatasi Sering Kencing Malam (ngompol)

Diterbitkan pada Monday, 28 February 2011 Pukul 11.30

Mengatasi Sering Kencing malam (ngompol) Assalamualaikum Wr wb. Saya seorang anak dari 6 bersaudara, dari mulai kecil hingga besar (kini 16 tahun) , kenapa air kencing saya tidak bisa berjalan normal. Hampir setiap 

Mengatasi Iritasi Akibat Pemakaian Popok Sekali Pakai Pada...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2007 Pukul 20.59

Nah, giliran mo pergi jalan-jalan, ada popok sekali pakai atau pampers yang siap menampung air kencing anak-anak sebanyak apapun. Persoalannya, tidak semua anak atau bayi yang cocok atau bisa memakai popok sekali pakai ini. Keluhan yang sering Lebih jauh lagi, perjalanan keluarga akan terganggu bahkan bisa-bisa malah jadi batal. Untuk mengatasi iritasi itu, beberapa hal yang bisa dilakukan antara lain: 1. Cuci alat kelamin bayi/balita dan sekitarnya 

Infeksi Saluran Kemih Pada Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2009 Pukul 17.54

Sama seperti penyakit infeksi lainnya, ISK akan lebih mudah terjadi pada anak dengan gizi buruk atau sistem kekebalan tubuh anak rendah. anak yang mengalami sembelit atau sering menahan-nahan air kemih (kencing) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X