gambar mama lagi ngangkang

Nikita Mirzani Tidur Ngangkang Jadi Tontonan Satpam

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 12.19

“Waktu itu aku ketiduran di parkiran. Ada Satpam ngeliatin dari kaca, dalam kondisi aku lagi ngangkang, aduh. Kaget banget,” cerita Nikita saat ditemui di lokasi syuting film “mama Minta Pulsa” di Bumi Perkemahan Cibubur, 

Foto-foto Yang Menjawab Misteri Di Ruang Operasi

Diterbitkan pada Sunday, 19 October 2008 Pukul 5.46

Saat operasi dilakukan, dengan sedikit tekanan di bagian atas perut Intan, Farah pun keluar dengan mulus. Sementara Timur Muhammad lain lagi. . Thx ya sharing nya,aq sudah 2 x oprasi,tp blm pernah aq abadikan,bnd depan aq akan melakukan oprasi cesar lg,mohon doa ya..smg slamat ibu dan bayinya,seperti dd tafta dan mama intan…btw lngsng steril gak?? Reply · teguhtimur said: April 10, 2013 at 8:01 am. semoga persalinan berjalan lancar.. istri saya tidak 

Gerakan Janin Berkurang

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 20.50

Bunda2mau tanya nihaku lagi hamil 21 minggu. minggu2 kemaren gerakan kedut-kedutan di perut sering bangettapi sekarang melemah dan berkurang..jd cemas nih.. sama sekali..aku sempet parno juga..akhirnya perut aku elus2..aku bilang.."de ngambek ama mama yah, mama cuekin..maapin mama yah..sekarang klo dede denger mama kasih tanda yah..kamu bergerak.." eh selang 2/3 menit langsung berasa tuh pencak silat si dede..wkwkw..aku sampe 

Katanya Klo Baby Berdenyut Disebelah Kiri Bawah Anaknya...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 15.14

Aku sih belum bisa bedakan bund, maklum anak pertama.. hee tapi, usg 2x babyku cowok bund, dan yang kurasakan gerakannya selalu di kanan memang. hampir gag pernah di kiri kanan-trus ke tengah, balik kanan lagi 

8 Perawatan Bayi Yang Baru Lahir: Mitos Atau Bukan?

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 14.00

Mudah-mudahan bisa membantu para urban mama dan Papa yang baru saja melahirkan bayi mungil untuk bersiap diri. Berikut 8 Poin untuk Merawat Bayi: 1. Menyunat Bayi . eh baru tau ada gurita model itu chik. ini neishia gue sengaja ga mau beli gurita lagi karena yang punya naia dulu juga ga lama dipakenya jadi masih bagus. dan pas naia guritanya gak dipake lama. pas neishia malah lebih lama. Honey Josep May 16, 2012 at 6:31 pm. ada mitos yg gue 

Our Stories: Picture Of The Day: Akhirnya Keliatan Juga...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 6.25

Penampakan bagian bawah bayi yang kakinya lagi ngangkang :) keliatan kan jenis kelaminnya Setelah 2 kali kontrol sebelumnya pak dokter memainkan alat USG Jenis kelamin: lihat pada gambar yang diberi tanda panah. Jelas kan :) --> kalo kata pak dokter, siap-siap 2 kambing ya bu Bergerak dan bergerak terus pagi siang malam apalagi kalo mamanya lagi laperr pasti jedag jedug terus :) Nah kalo udah ada bayangan jenis kelamin gini kan sekarang 

It's A Baby Girl !!!

Diterbitkan pada Monday, 7 December 2009 Pukul 9.43

Gw mah ga tau menau itu gambar apaan yang di layar USGnya. Tapi pas Si baby lagi ngangkang-kah ? Makanya gw jadi ga gitu jelas gambarnya, Jadi Sabtu kmrn ajak suami dan mama belanja ke mangga dua !

Cerita Keluarga Marzuli: Dedek Di Foto Lagi.. Horeeee

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2008 Pukul 14.51

Dedek di foto lagi.. horeeee. tadi arie ke RS YPK.. buat kontrol sama pak dokter yang baik hati.. pak dokter Yusfa Rasyid.. di sana.. soalnya dokter ini baiiik banget .. semua pertanyaan di jawab dengan sangat memuaskan.. nya alhamdulillah lengkap.. si dedek sehat.. dan pas nanya kelaminnya.. dokternya bilang "kayaknya laki2" hihihi arie jawab "kok kayaknya dok yang pasti dong" hihihi.. maksa.. trus akhirnya dapet lah.. foto si dedek.. lagi ngangkang.. di USG 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X