gambar mama lagi ngangkang

My Life: Review Clodi Amira

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 15.18

Awalnya diomelin sama suami, mertua, mama saya sendiri, gara-gara liat amira yang ngangkang abizz :D. tebalin kuping aja hoho,, balik ke niat awal,, yaitu review,, untuk koleksi clodi saya amira itu sendiri ada pempem, gg, bb, bebibum, enphilia, moo moo kow, sobi minky, babyland. apa lagi ya,, kok lupa sik clubebe,,, kayaknya itu deh mrek yg dipunya, gak tau lagi kalo ada yang kelupaan.. saya kategorikan 5-10 ya untuk nilai dari tiap clodi.. untuk GG,, punya 

Langit, Senja Dan Aku: Surat Cinta Untuk Mama :') Aku...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 18.50

Aku ingat foto aku yang lagi menangis di rumah samping waktu masih di Kusu-Kusu. aku lupa kenapa aku menangis, tapi baju yang ku kenakan seperti aku baru pulang dari suatu acara. mama, kadang aku merindukan masa-masa perempuan, tapi karena rumah selalu membuatku nyaman, di rumah aku bisa melakukan semua hal yang ga bisa aku lakukan di luar rumah. ngangkang sesuka aku, loncat-loncat dari sofa ke sofa, habis mandi pakai handuk langsung 

Nikita Mirzani Tidur Ngangkang Jadi Tontonan Satpam

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 12.19

“Waktu itu aku ketiduran di parkiran. Ada Satpam ngeliatin dari kaca, dalam kondisi aku lagi ngangkang, aduh. Kaget banget,” cerita Nikita saat ditemui di lokasi syuting film “mama Minta Pulsa” di Bumi Perkemahan Cibubur, 

Our Stories: Picture Of The Day: Akhirnya Keliatan Juga...

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 6.25

Penampakan bagian bawah bayi yang kakinya lagi ngangkang :) keliatan kan jenis kelaminnya Setelah 2 kali kontrol sebelumnya pak dokter memainkan alat USG Jenis kelamin: lihat pada gambar yang diberi tanda panah. Jelas kan :) --> kalo kata pak dokter, siap-siap 2 kambing ya bu Bergerak dan bergerak terus pagi siang malam apalagi kalo mamanya lagi laperr pasti jedag jedug terus :) Nah kalo udah ada bayangan jenis kelamin gini kan sekarang 

..: Lagi Pengen

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 19.56

(anak mama nih). f: gampang, tinggal ngangkang. Apa yang aku pengen dapet deh. (heh, no komen deh). g: bisa aja gue pura-pura lupa sama apa yang gue pengen. Trus gue cari pacar baru. (wah, lu pasti jago selingkuh 

It's A Baby Girl !!!

Diterbitkan pada Monday, 7 December 2009 Pukul 9.43

Gw mah ga tau menau itu gambar apaan yang di layar USGnya. Tapi pas Si baby lagi ngangkang-kah ? Makanya gw jadi ga gitu jelas gambarnya, Jadi Sabtu kmrn ajak suami dan mama belanja ke mangga dua !

.:. A Simple Blog Of Uul .:.: Kram Dan Kesemutan Saat Hamil

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 11.34

ngangkang ya dekk.." Dan hasilnya si dedek ngangkang dengan lebarnya =)). Ahhhmakasiiih y sayaang udah nunjukin ke papa mama. Xixixixi. Lucuu deh kmu ngangkang-ngangkang gitu ;). Si dedek lagi seneng maen Tekanan darah alhamdulillah masih normal (90/70) jadi resiko pre-eklamsia gak ada. Semoga bisa tetap sehat sampai hari persalinan. Osshh..semangaat. *elus-elus perut.. Yang sehaaat y sayaangmuuuachh. gambar diambil dari sini.

Semesta Della: Nyamping Vs Ngangkang

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.34

Panik deh mama. Untungnya (dari tadi untung terus ya? Khas orang Indonesia banget, hihihi..) kakak saya yang dokter pas lagi ada di rumah, jadi kami langsung jalan ke RSCM dan sepanjang jalan mama sibuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X