What's New?

gambar macam macam seserahan

Anacoala: Seserahan : Terserah, Serah, Suka-suka

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 21.34

Rasanya ga enak belanja berbatas waktu huhuuuuu, enaknya tuh bener-bener nyicil selama setahun jadi kalo lagi ada yang pas disuka bisa minta dibeliin buat seserahan hehe asal jangan semuanya dijadiin alesan buat seserahan tapi uda dipake sebelum waktunya xp. Jadi hampir tiap hari gw keliling mall, onlineshop di IG, Tanah Abang Gambar yang diatas aja gw jd bingung dia masuknya jenis apaan. Tasnya Charles & Keith niatnya buat tas kantor, pump 

Macam Keranjang Seserahan

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 14.43

Kategori, Buku Tamu , Kotak Seserahan. Di lihat, 31 kali. Tanpa Tutup 1 set isi 4, Rp 60.000. dengan tutup variasi biasa 1 set isi 4, Rp 100.000. dengan tutup variasi bentuk 1 set, Rp 110.000 

.::ini Ceritaku::. : Isi Seserahan

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 15.12

Isi Seserahan. Dengan niat dan keyakinan yang kuat, kami berdua memutuskan menikah di tahun 2013. Awal nya tidak yakin karna uang calon suami nya blum cukup untuk menikah,,,heheh..pada akhirnya untuk menyakinkan acara kami, aku dan Calon suami aku membeli seperangkat alat solat seperti, mukena dan sajadah. apa saja sih isi kotak seserahan/hantaran??? 1. Seperangkat . Template Simple. Gambar template oleh luoman. Diberdayakan oleh Blogger.

Yuyun Sukmawati: Jual Paket Seserahan Di Jakarta

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 2.14

Buat temen - temen yang mau menikah, biasanya butuh paket seserahan, yang isi nya produk kosmetik, saya bisa bantu untuk pemesanan nya, silahkan teman - teman hubungi kontak saya di atas. Jual paket seserahan di Jakarta , kamu boleh request isi paket kosmetik nya apa aja Seserahan Oriflame"[/caption] nahh. ini gambar cuma contoh aja, jadi kalo kamu mau pesen sesuai kebutuhan boleh - boleh aja. Bisa pilih produk nya sesuai budget kamu juga.. asiik 

Jasa Hias Hantaran "bintang Seserahan"

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 10.53

macam-macam isi seserahan/hantaran FB : www.facebook.com/bintang.jellina. Lokasi : Rawamangun, Jakarta Timur Contoh bentuk hias seserahan bisa dilihat pada gambar di bawah ini atau klik disini atau klik disini 

Apa Saja Isi Seserahan?

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 13.15

Alhamdulillah dengan sampainya kiriman Mukena dari mbak feny makaa 90% isi seserahan/hantaran udah terkumpul.. ^^ yang belum sama skli terjamah adalah kotak 8 yang isinya buku-buku bacaan :D sempat mampir ke 

Aneka Souvenir: Aneka Macam Souvenir Dan Seserahan

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 13.06

Bienda souvenir menyediakan berbagai macam souvenir untuk souvenir pernikahan, khitanan, ultah, dan seserahan. Produk yang kami tawarkan sangat menarik dari segi tampilan , pengemasan dan bentuk. Harga souvenir 

Mentari Khatulistiwa: Seserahan

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2012 Pukul 10.38

Biasanya sih isinya macam-macam, mulai dari kebutuhan cewek kayak baju, sepatu, perhiasan, kosmetik, body treatment, sampai ke kebutuhan rumah tangga semacam sprei, panci, tupperware, pyrex, happycall, kompor aowa, hehehehe. Ada juga yang memasukkan makanan dan hasil bumi dalam seserahannya, seperti kue-kue basah, jajan pasar, beras, palawija, bahkan sapi hidup. Seserahan bisa dibeli oleh si cowok atau keluarganya, tapi gambar dari sini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -