What's New?

gambar macam macam seserahan

9 Daftar Seserahan Pernikahan Adat Jawa Yang Wajib Ada

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 23.23

Inilah daftar seserahan pengantin pada pernikahan adat jawa yang wajib ada. Seperti seperangkat alat sholat, kain jarik motif batik, cincin kawin, perhiasan dan.

10 Kotak Seserahan Itu..

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 20.32

Pertama kali dateng ke sana & dihadapkan sama pilihan kotak & keranjang seserahan yang buanyak banget ragam & macamnya itu beneran bikin galau. Baru di kunjungan kedua, gw nemu kotak macam apa yang gw mauin 

Apa Saja Isi Seserahan?

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 13.15

Alhamdulillah dengan sampainya kiriman Mukena dari mbak feny makaa 90% isi seserahan/hantaran udah terkumpul.. ^^ yang belum sama skli terjamah adalah kotak 8 yang isinya buku-buku bacaan :D sempat mampir ke 

Ans-ourweddingstory: Bongkar-bongkar Isi Seserahan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 19.38

Jadisesuai permintaan eyangku, jumlah seserahan ini harus ganjilbukan Cuma kotaknya, tapi juga isi di dalemnyaHadeeehhyaahh aq sih nurut-nurut aja apa kata eyangTadinya jumlah kotak seserahanku ada 9, 

Hias Kotak Seserahan Sendiri Masa Ga Bisa???

Diterbitkan pada Wednesday, 9 October 2013 Pukul 16.39

hias di toko hias ratenya bisa 30-50 ribuan (itu yg murah) kalo mahal bisa aja sampe >60 ribu keatas.. kalo estimasi seserahan ada >8 kotak, ya dikali aje dah tuh.. 8 x 50 ribu jadi 400 rebu, blm sama beli kotaknya (gue sih 

Ruang Cahaya: Seserahan

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2013 Pukul 17.32

Karena sekarang tergolong sudah besar, aku ditugaskan oleh Mama untuk membantu menyiapkan seserahan. Paket parcellnya bermacam-macam, ada yang dikeranjang dan ada pula yang di dalam kotak plastik.

Ini Lho Isi Hantaran Pernikahan Dan Lamaran Untuk Calon...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 23.41

Indonesia yang memiliki berbagai macam adat istiadat tentu menarik untuk dicari tahu bagaimana model, isi dan juga jumlah dari seserahan yang biasanya dibawakan ketika lamaran maupun pernikahan. Di jawa misalnya, adat yang biasanya digunakan adalah dengan memberikan Hehe maaf kak, nanti Vira kecilin dah gambarnya biar enggak kasian sama yang ngebuka gambarnya :D. Hapus. Balas. nyo wig 17 Mei 2015 11.08. Mau ty mbak, klo adat jawa ktnya harus ganjil 

Seserahan Dan Uang Asap Adat Palembang

Diterbitkan pada Thursday, 18 December 2014 Pukul 18.33

Untuk hias seserahan jenisnya ada banyak, ada dari kotak biasa, seperti contoh gambar uang asap, dari kotak mika, dari akrilik, dari sangkar burung, dari rotan (khusus sembako). Paling mahal dari akrilik, kotaknya terbuat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -