gambar lendir memek keluar

Keluar Flek Bercampur Lendir (merah) Tetapi Blm Kontraksi...

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 1.34

Bunda2 semua,, terbangun jam segini karna kebelet pipis yah, tau -tau keluar lendir merah, mules memang dah dr kemarin siang jg keluar flek tetapi coklat usia 39w3d, hpl.

Yuikiblogku: Rahim Dan Masa Subur Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2012 Pukul 22.10

Leher rahim terletak pada bagian bawah rahim dan membantu jalannya sperma dari vagina menuju rahim. gambar ini menunjukkan jenis rongga pada dinding leher rahim yang mengeluarkan jenis lendir tertentu.

Masa Subur Haid

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 17.06

gambar : lendir serviks. Dalam masa subur atau tidak subur setiap siklus menstruasi yang dihadapi setiap tahunnya. Hal yang paling mudah untuk mengetahui masa subur wanita adalah dengan melihat perubahan pada suhu basal tubuh Bila dalam masa subu cairan serviks yang keluar dapat dilihat dengan cara mudah, sebelum buang air kecil cobalah mengusap bagian luaran intim kewanitaan dengan tisu lembut dan kering, kemudian usapkan pada luar vagina, lalu tisu 

3 Tanda Persalinan Sudah Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 12.48

Adanya pembukaan mulut tahim ditandai dengan keluarnya lendir (mucus) berwarna kemerahan atau kecoklatan. Teksturnya seperti lendir ingus yang kental. Dalam bahasa medis disebut bloody show karena lendir ini Kontraksi ini sebagai suatu proses yang mendorong janin untuk keluar secara perlahan melalui uterus bawah hingga akhirnya keluar atau lahir. Kontraksi yang dialami bumil terasa makin sering, makin lama waktunya, dan makin kuat terasa, 

Lendir Ini Normal Gak Ya?

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 18.06

Ibu" sebelum saya tespack miss v saya keluar lendir seperti lendirnya ketika kita akan mendapatkan haid. warnanya putih keruh, trus sifatnya kayak tepung sama persis kalo saya mau dapet haid. setelah mendekati waktu 

Lendir Seperti Lem Keluar Terus Dari Tadi Pagi...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 23.51

Kenapa ya, dari tadi pagi, kok sering keluar lendir bening keputih2an se[erti lem gitu dari ms. V.???? aku udah mau 37w hamilnyaapakah itu tanda2 mau melahirkan..??

Mengeluarkan Lendir Bercampur Darah Setelah...

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 15.10

Saya ingin bertanya seputar hubungan intim, kenapa setelah sehari saya berhubungan intim dengan suami saya, saya mengeluarkan lendir bercampur bercak darah? terimakasih.

Metode Lendir Serviks

Diterbitkan pada Thursday, 13 May 2010 Pukul 8.24

Metode Kalender berdasarkan kenyataan bahwa ovulasi terjadi hanya pada satu hari dalam satu bulan, antara 10 sampai 16 hari sebelum haid mulai keluar. Atas dasar pengetahuan ini wanita yang siklusnya cukup teratur 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X