What's New?

gambar kontol masuk memek perawan keluar darah

Selaput Perawan Maria Ada Tato Pohon Kormanya...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 11.36

Gambar: preceptaustin.org. Menurut Ambrosius dari Milan, pintu gerbang timur dalam penglihatan Yehezkiel adalah selaput perawan Maria. Karena di pintu ada gambar pohon korma maka di selaput perawan Maria pasti ada tato pohon kormanya. Stefanus Kerabatku sekalian, bila Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan maka Yesus harus KELUAR MASUK lewat pintu gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya.

Film The Raid (serbuan Maut Yang Tak Maut)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 13.24

Sesuai judul di gambar tersebut, poster yang gaya berdirinya mirip dengan poster film Battleship itu, adalah poster film The Raid: film yang digunjing-gunjingkan sejak tahun lalu akan menjadi sebuah film yang "maut" sehingga aku *dasarnya emang ga suka film berdarah-darah sih* :mrgreen: The Raid nyerbu gedung berisi bandit bersenjata api, 2 orang bisa keluar selamat aja masih agak gak masuk akal. . Isi otak kau tak jauh dari kontol dan memek saja.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 15.59

Klo diliat dari foto nicknya dia itu cewe ya ? berarti dia iri sama perempuan muslim yang bakalan masuk surga dan mendapat berkat lagi di surga karena bakalan ngesex sama Nabi Muhammad SAW. . Mungkinkah Tuhan Yang Maha Kuasa menjadi penulis keadaan yang tidak layak ini – keluar dari Jalan-Nya untuk melihat bahwa semua penulis Injil tidak kehilangan catatan “anak”-Nya mengendarai seekor keledai ke kota suci – dan juga “memberi inspirasi” 

What-if Muslimah Makin Menggugat

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 10.05

Apakah Nabi mau berkata bahwa selama masa kanak-kanak (belum mens) sekelompok perempuan dan laki-laki tetap sama derajat agamanya dimata Allah, lalu ketika masuk umur belasan tahun dan masa mens, maka anak agama) yang tidak mengijinkan anak-anak perempuan itu keluar dari gedung tanpa mengenakan jilbab mereka.13 Para muttawa lebih mengingini kematian semua siswi-siswi tersebut ketimbang menyelamatkan wanita yang tidak berjilbab!

Penipuan Toleransi Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 7.09

(tuhan tuhan kenapa kau tinggalkan aku(yesus)).kalau yesus kehilangan tuhannya anda semua kristen katholik penyembah yesus akan kehilangan tuhan anda ANDA SEMUA AKAN MASUK NERAKA.SEBAGAIMANA TUHAN Sudah menjadi aturan di wilayah-wilayah Afganistan bahwa pengantin pria akan membawa keluar sepotong kain yang digunakan untuk mengelap darah keperawanan istrinya sebagai bukti gadis itu masih perawan. Lebih lengkap baca di:

Arogansi Fpi Terhadap Panitia Diskusi Teologis Di Surabaya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 20.07

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, beberapa kelompok penyerang masuk ke ruang acara beberapa saat setelah acara ditutup. Mereka berlaku . B. Hitler dan Stalin tewas dgn foto-foto ibu mereka dlm saku dompet mereka.) IRONIS! 48. Sudah menjadi aturan di wilayah-wilayah Afganistan bahwa pengantin pria akan membawa keluar sepotong kain yang digunakan untuk mengelap darah keperawanan istrinya sebagai bukti gadis itu masih perawan.

Pasal 10

Diterbitkan pada Sunday, 4 October 2009 Pukul 16.27

Pilihan lainnya yang jauh lebih masuk akal adalah, dengan menyimpulkan bahwa Kerajaan Anti Kristus yang akan datang memang merupakan sebuah kerajaan Islam. Maka Fakta bahwa Islam akan mendominansi semua 

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 15.59

Broto yang hari itu menggunakan kemeja biru tangan panjang yang digulung hingga ke lengan, dan celana bahan warna biru dongker, berjalan cepat keluar dari Rutan menuju tempat parkir mobilnya. .. Haduh, jangan selalu memutarbalikkan kenyataan. justru orang itu sedikit2 dipaksa masuk islam, seakan2 islam itu benar2 agama yang paling benar. yang mengatakan islam itu agama paling benar kan muhammad bukan Tuhan. ingat agama islam itu muncul 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -