What's New?

gambar kontol masuk memek perawan keluar darah

Memeluk Islam Demi Seorang Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 6.44

Untuk menentukan apakah anda mempunyai empati perhatikanlah gambar berikut ini untuk beberapa waktu. Apakah yang anda rasakan? Apakah kelihatannya lucu atau menyedihkan? Jika menurut anda gambar itu lucu 

Koleksi Syekh Puji

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2008 Pukul 5.42

sadarlah buka mata buka hati janganlah silau akan mobil itukan cuma gambar,,, .. Ngak masuk akal yang komentar jelek,gara2 komentar jlek jadi syeh puji masuk penjara,santai aja bro aku akan doain situ biar cepet keluar dan lupain semua monyet yang komentar, biar modar… syech doyan darah perawan udah jadi tersangka, kalo bisa di bedil aja… . tonk ewean wae kontol sia hayang ledeh mun hayang urang loba sapi jeung ucing siap diantar+ by suzo.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 8.59

aku pengen kenal kamu lebih dekat. kamu pinter banget…hidup apa aja. berjuang terus sampai titik darah penghabisan biarkan aja orang orang itu mengkritikmu. beehonz 10 Januari Klo diliat dari foto nicknya dia itu cewe ya ? berarti dia iri sama perempuan muslim yang bakalan masuk surga dan mendapat berkat lagi di surga karena bakalan ngesex sama Nabi Muhammad SAW. jangan Ngiri lo apa aja yaitu manusia setengah memek dan setengah kontol.

Wanita Aceh Diperkosa Bergantian Di Dalam Tahanan Oleh...

Diterbitkan pada Saturday, 16 January 2010 Pukul 10.13

In "BERITA". IRAN perintahkan perkosa wanita perawan sebelum eksekusiIn "BERITA" Itulah sebabnya saya katakan dalam komentar saya di bagian lain dari blog ini: (Mengutip apa yang dikatakan Muhamamad dalam Quran dan Hadis), “Semua Muslim akan masuk neraka.” Ketika tangan dan baju Muhammad masih berlumuran dengan darah orang-orang Bani Quraiza, Muhammad memerintahkan para tahanan wanita dipajang di hadapannya. Seperti 

5 Alasan Pokok Isi Quran Penyebab Kami Meninggalkan

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 6.14

Serentak dengan terusirnya bangsa Yahudi ke luar dari Medinah, dengan alasan mendapat wahyu dari Allah, KIBLAT Sholat kearah Yerusalem di batalkan oleh Muhammad dan digantinya dengan arah baru yaitu ke arah MEKAH Masuk islam ah….enak tu nanti disurga gw dapat hadiah bidadari yg luar biasa cantiknya dan perawan lagi……bukan cuma itu bo…..perawanya jga aneh bin ajaib gitu lho….tau ga itu pepeknya ga bakalan kendor/alias longgar kayak 

Syariah Islam: Sekalian Saja Larang Bonceng Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 13.50

Tetapi ada anakku perempuan, yang masih perawan, dan juga gundik orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH mereka dan perbuatlah dengan mereka apa yang kamu pandang baik, tetapi terhadap orang ini Ketika Pilatus melihat bahwa segala usaha akan sia-sia, malah sudah mulai timbul kekacauan, ia mengambil air dan membasuh tangannya di hadapan orang banyak dan berkata: “Aku tidak bersalah terhadap darah orang ini; itu urusan 

Nama Allah Islam Yang Ke-100:

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 0.02

Disinilah sifat kesejatian Allah yang nyata, nama sah yang harus masuk menjadi bagian dari 100-Nama Allah! .. Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Jangan usik agama ISLAM,,anda yg tidak mengenal ISLAM belum tahu betapa indahnya ISLAM,,kaum muslimin dan muslimah dihalalkan pesta sex,orgy saling tukar entotan antar sesama muslim ,memek kaum muslimah jembutnya dicukur gundul,, 

Selaput Perawan Maria Ada Tato Pohon Kormanya...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 4.36

Gambar: preceptaustin.org. Menurut Ambrosius dari Milan, pintu gerbang timur dalam penglihatan Yehezkiel adalah selaput perawan Maria. Karena di pintu ada gambar pohon korma maka di selaput perawan Maria pasti ada tato pohon kormanya. Stefanus Kerabatku sekalian, bila Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan maka Yesus harus KELUAR MASUK lewat pintu gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -