What's New?

gambar kontol masuk memek perawan keluar darah

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 8.59

aku pengen kenal kamu lebih dekat. kamu pinter banget…hidup apa aja. berjuang terus sampai titik darah penghabisan biarkan aja orang orang itu mengkritikmu. beehonz 10 Januari Klo diliat dari foto nicknya dia itu cewe ya ? berarti dia iri sama perempuan muslim yang bakalan masuk surga dan mendapat berkat lagi di surga karena bakalan ngesex sama Nabi Muhammad SAW. jangan Ngiri lo apa aja yaitu manusia setengah memek dan setengah kontol.

Buku Sd Bergambar Nabi Muhammad Gegerkan Warga Solo

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 4.01

Sebuah buku berjudul 'Kisah Menarik Masa Kecil Para Nabi' membuat geger masyarakat Solo, Jawa Tengah. Buku yang berasal dari bantuan Kementerian Agama tersebut memuat gambar utuh Nabi Muhammad SAW.

Tanya Jawab Islam-kristen

Diterbitkan pada Sunday, 1 August 2010 Pukul 5.25

Mar 7:15 Apapun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya.” Kuprul dasar otak lo otak Kebo kafirrin.. mana ada Tuhan Bugil..trs keluar dari tempat Najis (memek) itulah Porossetan agama B O D O N G..!! saking Bodongnye trs menghujat agama lain deh..saran gue dari pade ke Gereja gak ada artinye mending Kontol Yesus lo Kocok kasihan deh lama kontolnye 

Koleksi Syekh Puji

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2008 Pukul 5.42

Khaulah kemudian berkata: “Anda dapat menikahi seorang perawan (bikr) atau seorang janda (tsayyib).” Ketika Nabi bertanya tentang identitas gadis perawan (bikr) tersebut, Khaulah menyebut nama 'Aisyah (HR. Ahmad). –. Bagi orang yang mengerti Ngak masuk akal yang komentar jelek,gara2 komentar jlek jadi syeh puji masuk penjara,santai aja bro aku akan doain situ biar cepet keluar dan lupain semua monyet yang komentar, YANG KOMENTAR JELEK 

Selaput Perawan Maria Ada Tato Pohon Kormanya...

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 4.36

Gambar: preceptaustin.org. Menurut Ambrosius dari Milan, pintu gerbang timur dalam penglihatan Yehezkiel adalah selaput perawan Maria. Karena di pintu ada gambar pohon korma maka di selaput perawan Maria pasti ada tato pohon kormanya. Stefanus Kerabatku sekalian, bila Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan maka Yesus harus KELUAR MASUK lewat pintu gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya.

5 Alasan Pokok Isi Quran Penyebab Kami Meninggalkan

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 6.14

Serentak dengan terusirnya bangsa Yahudi ke luar dari Medinah, dengan alasan mendapat wahyu dari Allah, KIBLAT Sholat kearah Yerusalem di batalkan oleh Muhammad dan digantinya dengan arah baru yaitu ke arah MEKAH karena di umat islam masuk surga aljana yg dijanjiin muhammad dsna dapat bidadari2 suangggat cantik….dan vaginanya perawan terus…dikasih 100 kekuatanbuat ML…terserah pilih yg mana…..yg muslimin sih enak dapat pepek2 

Nama Allah Islam Yang Ke-100:

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 0.02

Disinilah sifat kesejatian Allah yang nyata, nama sah yang harus masuk menjadi bagian dari 100-Nama Allah! .. Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Jangan usik agama ISLAM,,anda yg tidak mengenal ISLAM belum tahu betapa indahnya ISLAM,,kaum muslimin dan muslimah dihalalkan pesta sex,orgy saling tukar entotan antar sesama muslim ,memek kaum muslimah jembutnya dicukur gundul,, 

Penipuan Toleransi Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 0.09

(tuhan tuhan kenapa kau tinggalkan aku(yesus)).kalau yesus kehilangan tuhannya anda semua kristen katholik penyembah yesus akan kehilangan tuhan anda ANDA SEMUA AKAN MASUK NERAKA.SEBAGAIMANA TUHAN Sudah menjadi aturan di wilayah-wilayah Afganistan bahwa pengantin pria akan membawa keluar sepotong kain yang digunakan untuk mengelap darah keperawanan istrinya sebagai bukti gadis itu masih perawan. Lebih lengkap baca di:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -