What's New?

gambar kontol lagi ngewe

Solusi Hidup Sehat Sejahtera: K-energy Black Jade...

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 13.04

Setelah 1 bulan, penis anda akan sekeras batu saat ereksi dan stamina seksual anda akan jauh lebih besar karena anda tahu bagaimana mengontrol ejakulasi, tidak lagi khawatir dianggap sebagai “pria menit- an” oleh 

Mereka Bukan Syuhada

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2008 Pukul 6.05

trio kontol itu mereka anggap pahlawan ?? Syuhada ??? MAKAN Trio Kontol itu lagi ngewe ama 72 homo di surga ..sepertinya mereka salah kira disangka bidadari ternyata cowo2 semua …makan tuh ….. Balas. adi isa.

Tumben Ngeblogcom: Mari Menghina Karena Penghinaan...

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 10.21

atau aktivitas seksual, mulai dari yang ada dalam kamus bahasa Indonesia maupun kamus bahasa asing yang populer digunakan (seperti "titit", "kontol", "vagina", "dick", "penis", "fuck", "motherfucker") atau kata-kata serupa dalam bahasa daerah (seperti "jancuk", "cukimai", "puki", "ngentot") atau dalam bahasa slang (seperti "ngewe", "meki", "kontil"). Ketika hinaan primitif tidak lagi mempan, apakah adu hina berhenti? . Gambar template oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.

Yesus Poligami

Diterbitkan pada Monday, 7 September 2009 Pukul 6.03

sumber yang sama menyatakan Yesus disalib tahun 33, lalu punya anak tahun 37 dan tahun 44. bahkan menikah lagi tahun 50. kok bisa? lagipula kawan fietria ini aneh juga.. . Gereja ajarkan sujud didepan patung & berdoa hadap gambar Jesus 25. JESUS a.s. a.s. ajarkan . bolo bro. 28 September 2012 pukul 3:11 pm. memek mambu kontol nafsu bae pengen ngentot,, FUCK with yesus kontol kontol kontoll GOBAL GABEL ,, daasar lelaki pengene NGEWE bae.

Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 18.07

Latihlah otot PC anda, dan masih ada lagi cara-cara yang harus diikuti agar anda bisa orgasme berkali-kali. Saya akan Saya ngga punya gambar/video latihannya pak, ntar saya di kira bikin gambar porno lagi. Tapi insya 

Info Menarik Seputar Penis Kita...

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 21.45

Sejarah sunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah, yang tertinggal dan diamati dari gambar-gambar di gua yang berasal dari zaman batu dan makam nesir purba. Alasan tindakan ini masih belum jelas pada masa itu 

Cara Membuat Tulisan Teks Berwarna Di Postingan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 11.54

mungkin bagi sebagian orang tutorial ini sudah lagi tidak berguna, tapi menurut mereka para newbie tutorial ini insaallah berguna. perhatikan caranya baik-baik: Baiklah langsung aja copy kodenya dibawah .. Raja SEX pada 11:23, 19-Apr-14. ok,postinganmu sudah bagus tapi kamu belum ngewe jadinya belum lengkap ayo cepetan foto dulu kontol kamu trus nanti aku liat lagi di comment ini ntar aku liatin deh..dada aku kamu belum tau sih kalo aku cantik 

Menyongsong Negara Karunia Allah

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2007 Pukul 9.49

Belum lagi disusul oleh meluapnya lumpur PT.Lapindo Brantas .. EH NKA negara kontol anjing… monyet lu islam ok,, ngewe jg santai aja… paling yang ikut nka,, manusia yang gak punya kontol n gak [punya memek].

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -