What's New?

gambar kontol lagi ngewe

Cara Membuat Tulisan Teks Berwarna Di Postingan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 11.54

ok,postinganmu sudah bagus tapi kamu belum ngewe jadinya belum lengkap ayo cepetan foto dulu kontol kamu trus nanti aku liat lagi di comment ini ntar aku liatin deh..dada aku kamu belum tau sih kalo aku cantik 

Koleksi Misteri Temuan Arkeolog Yang Tak Dapat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 11.33

Gambar ini adalah milik majalah Strand Inggris Desember 1895. Enam jari tangan dan kaki mengingatkan beberapa orang dari bagian Alkitab passage 2 Samuel 21:20 "Dan ada lagi pertempuran di Gat, di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang memiliki pada setiap tangan enam jari, dan pada setiap kaki enam jari, dua puluh empat jumlahnya, dan ia juga lahir dari --->Kontol Extrem Vs Meme Extrem --->BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 3.55

Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua be-las malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan . Nyesel saya buat agama NASRANI,udah hidup di SODOMI pendeta,mati di PAKU,,aduh nyesel saya..sekarang lobang PANTAT saya udah sebesar ring basket,,karna udah sering di SODOMI sama KONTOLnya pendeta dan paus 

Mereka Bukan Syuhada

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2008 Pukul 6.05

trio kontol itu mereka anggap pahlawan ?? Syuhada ??? MAKAN Trio Kontol itu lagi ngewe ama 72 homo di surga ..sepertinya mereka salah kira disangka bidadari ternyata cowo2 semua …makan tuh ….. Balas. adi isa.

Yesus Poligami

Diterbitkan pada Monday, 7 September 2009 Pukul 6.03

24. JESUS a.s. a.s. melarang guna patung & gambar dalam beribadah —-> Gereja ajarkan sujud didepan patung & berdoa hadap gambar Jesus 25. . Anak lahir tahun 37 44. Nikah lagi tahun 50. Goblok bgt yg nge post -_-. Balas. bolo bro. 28 September 2012 pukul 3:11 pm. memek mambu kontol nafsu bae pengen ngentot,, FUCK with yesus kontol kontol kontoll GOBAL GABEL ,, daasar lelaki pengene NGEWE bae. Balas. ichons. 6 Desember 2013 pukul 3:06 pm.

Antara Sony Wakwaw, Jokowi, Dan Timnas U-19: Gambar...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 10.46

Gambar Lucu Kehidupan: Nasib Jokowi, Sony Wakwaw, dan Timnas U-19 Hidup memang susah diprediksi dan bagai roller coaster. Sebentar ada di bawah, besoknya sudah di atas.

Menyongsong Negara Karunia Allah

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2007 Pukul 9.49

15. saat aku brontak krena mreka sendiri ga salat dan pengen aku jadi pengikut mereka, mereka bilang ibadah ada 2 yaitu secara universal dan 1nya lagi aku lupa,, kalau diluar sana masih banyak orang yang melakukan tindakan tidak bener .. Tai NKAsu,,,,,,,,,,,,,,,,,, tAK PERLU CARI PRUDUCt asli ato palsu…..cari allah aja….. Anjink NKA……………… Negara Kontol Anjink………. ngentot aja llo,,. gw tau alamatnya,,ada yang berminat?gw pernah jadi korbanya…

Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 18.07

Latihlah otot PC anda, dan masih ada lagi cara-cara yang harus diikuti agar anda bisa orgasme berkali-kali. Saya akan Saya ngga punya gambar/video latihannya pak, ntar saya di kira bikin gambar porno lagi. Tapi insya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -