What's New?

gambar kontol gede polisi

Cr7 Sedang Bertempur, Irina Malah Bermesraan Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 7.07

Berikut galeri foto selengkapnya, spesial untuk Bolaneters. . makanya dibawah ketiaak MESSIAS muluk org fokusnya cuma tempe ama terong mulukk di carik,,hahahaha RONALDOOGG skill taikkk jgn gede kontol muluk luu ntar makin lambat lari lu ama skill taik bakalan jadi taik lepehh,,wkwkwk pantesann dimana mana dibawah ketiak SANG MASTER FOOTBALL 'MESSIAS'' wkwkwk! . Pengendara Moge Bergaya Pakai Seragam dan Motor Provos Diciduk Polisi.

Edian…! Video Mobil Patwal Ini Arogan Dan Sangat...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 23.30

masih saja ada yang membicarakannya. Dalam video berjudul “ATRAKSI POLISI PATWAL ASAL CIANJUR (BANG DIKA)” itu, diperlihatkan bagaimana mobil patwal polisi dengan nomor kaca 274-03 diduga dikemudikan secara brutal… tepat kawalan seperti ini ? kecuali urgent”. Lihat gambar dibawah ini, padahal sisi kiri kosong tapi mobil patwal tetap melawan aurs padahal ini di jembatan, otomatis mobil diarah berlawanan harus berhenti dan banting setir.

Foto 10 Motor Gede (moge) Terbesar Di Dunia

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 5.27

Ini dia gan 10 moge raksasa di dunia seperti dilansir Vivanews.com (26/3/2012). Motor gede atau dikenal dengan sebutan Moge selalu identik dengan bentuknya yang garang dan besar. Bodi besar itu juga didukung dengan 

Sebarkan Foto 'alien', I Gede Ditangkap Polisi

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 19.04

"Apa yang dilakukan Gede Rai bisa menjadi pelajaran berharga, apalagi sampai menimbulkan keresahan masyarakat," kata Kepala Polres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono, Senin (1/4). Menurut AKBP Dekananto 

Akibat Menabrak Polisi Yang Baik Hati, Mudah-mudahan...

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 9.49

"MENABRAK POLISI, .. EH MALAH MENDAPAT JODOH" ..Bismillahir-Rahmaanir-Rahim Aku tak tahu, apakah ini kesialanku atau keberuntunganku. Satu yang kutahu, inilah jalan yang diberikan Allah untuk bertemu jodohku. Meski awalnya, aku merasa sial karena kecelakaan itu dan aku harus mengganti rugi tidak sedikit. Toh akhirnya justru kesialanku itu membawaku ketemu… Mau Beli Buku? Bisa… Ingin mencari buku-buku pilihan? Silahkan klik gambar ini 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Dinamai juga [[Nusa Gede]] karena pada zaman dulu ada juga pulau yang lebih kecil bernama Nusa Pakel (sekarang sudah tidak ada karena menyatu dengan daratan sehingga menyerupai tanjung). Untuk menyeberangi 

Inilah Foto Naga/ular Raksasa Di Sungai Mahakam (kaltim...

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 8.58

Majelis Rasulullah sesat? Mengatai Polisi "Polisi Anjing dan Babi" Melalui Status Facebook, Langsung Ditangkap! Sebelumnya, pada Februari 2009, Kalimantan juga bikin heboh dunia saat muncul sebuah foto udara yang memperlihatkan ular raksasa tengah melintas di sebuah sungai di Sarawak, Malaysia. Ular raksasa itu berenang di .. Wah wah,,, itu sih bukan anakonda lagi,bapakkonda malah!,abis gede buwanget siih! Hehe. Balas. Ana, on Januari 8, 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 7.00

Walah disitu dah nunggu tu pada anjing orang (polisi gak tau diuntung, dah digaji masih makan duit mayarakat gak tau orang bokek,… P : Hei !! kamu bukan wartawan kan, Kalo kamu foto saya, saya bisa .. kita.gelar anda tidak pantas buat anda jika anda berbicara seperti pelacur.berarti anda lahir dan besar di komplek pelacuran dan pastinya kalian anak pelacur,gigolo dan keturunan noordin m top,kalian semua banci,omong doang gede,kontolnya seiprit.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -