What's New?

gambar kontol gede masuk memek

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

Maksudnya agar sebelum muslimer masuk lebih jauh ke konten lain dari blog ini, mereka dapat memahami pola pikir blog ini sejak awal. Oya Semakin banyak orang menerbitkan artikel-artikel yg menelanjangi islam dan mencetak gambar-gambar yg memalukan dari muhammad, semakin cepat muslim akan menyadari bahwa mereka TIDAK dapat membungkam dunia melalui merengek, berlagak jadi korban, mengancam dan .. Apa kurang gede hurufnya bung?

3 Artis Indonesia Murtad « Menyatakan Kebenaran Islam...

Diterbitkan pada Friday, 22 October 2010 Pukul 6.08

Lagi kalo kt masuk sorga maka kt akan di sambut 7 bidadari dan kt bisa (maaf) berhubungan intim tanpa lelah dan bidadarinya pun tetap perawan. bagaimana bisa kt sbg umat muslim menjelek2 kan agama orang lain, sy kalo melihat rianti rela ninggalin agama islam bukan k'n ikut keyakinan pacar ny, tp k'n kontol pacar ny gede' bangat, n rata2 artis cewek Indonesia suka kontol yg gede'2….skalian aj kontol kuda di masukan ke memek ny…..hahahahahaha.

Inilah Foto Naga/ular Raksasa Di Sungai Mahakam (kaltim...

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 8.58

Sebelumnya, pada Februari 2009, Kalimantan juga bikin heboh dunia saat muncul sebuah foto udara yang memperlihatkan ular raksasa tengah melintas di sebuah sungai di Sarawak, Malaysia. Ular raksasa itu berenang di . 2010 at 19:37 said: ini photosop. tulang leher ular tidak mungkin bengkok kayak gitu. riak airnya juga gak masuk akal. Balas . 2010 at 19:37 said: Wah wah,,, itu sih bukan anakonda lagi,bapakkonda malah!,abis gede buwanget siih! Hehe.

Abang Tukang Galon Mari Mari Sini

Diterbitkan pada Monday, 27 September 2010 Pukul 9.00

Diantara pembeli rumahan, ada saja gadis segar wangi yang baru mandi, dengan tubuh hanya berbalut handuk meminta saya masuk rumah, HANYA untuk minta tolong sekalian pasang galon ke dispenser. Tiap ada 

Point Blank Cheat: Cara Isi G-cash Gratis!!

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 8.09

Kalau itu artinya seimbang, kalau memang seimbang waktu yang akan masuk akan sesingkat mungkin (Termasuk yang anda minta di form "Beberapa lama jangka waktu yang anda inginkan agar G-Cashnya masuk ke char . di alam kubur otak lu di rebus. ngerti nggak!. untung gua gak ikutan? di kasih tenggkorak gak mau dsr tai lonte. bajingan. tempik. placur. ngaceng. sex. jahanam. kopet. kontol. kanjut. babi. anjink.setan.anus .vagina. memek.upil. makan tuh.

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 8.57

BERITA TERBESAR ABAD INI: Paus Masuk Islam? kpala kuperhtikan tampa 1 terlwatkan kumanjakan,bahkan tampa pnh mikir bgmna aku,tpi stlah istrix tau dan melabrak sy menanyakan apakah sy pnh nikah dg suamix sy jawab sja iya,,krna trlanjur foto mesra kmi dliat dan takut disebar sy bohongi sja pnah nikah,akhrx sya jalani status palsu dsbut sbg istri ke 2 pdhal blom pnh nikah,tp smnjk pemberontakan dr anak2x dia mulai berubah dan mendepak sy dalam 

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 14.24

Barang buktinumpang foto pake BB nya adik, hahaha. PS : Event giveaway 100th post . ga kebayang gw ven kalo barang yang lu jadiin ekperimen itu ganja. hahahahha. udah masuk bui kali lo yah? Hhahaha. becanda, ven. ReplyDelete . Kl aq, beli di apotek kimia farma., ambil 1 kotak yg gede isi 12 kl ga' salah. merk sutra.., deg-degan setengah mati,., takut ada org yg kenal atau tetangga gitu.. pulang langsung lemes..,. ReplyDelete · Risah Icha Az-zahra 2 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. gw / jaringan gw kalau ternyata yang ada gangguan itu di jaringan pusatnya bukan di rumah gw!!! speedy speedy kalau merasa dibutuhkan jgn gede pala dan bnyk keluhan rakyat biasa dihiraukan yang orang kaya pake 1 giga ++ lo dahulukan buat apa loe buat paket”an.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -