What's New?

gambar kontol dimasukin memek

Data-data Sejarah Tentang Penyaliban Yesus

Diterbitkan pada Wednesday, 28 July 2010 Pukul 2.08

Permasalahn ini selanjutnya berkembang pada abad kelima ketika gereja Roma memasang gambar jasad Almasih yang tengah berada di kayu salib. Buku Perkembangan Injil-Injil karya politikus NAIF.. karena semua ROH sudah pasti KUDUS, namun pembentukkan JASAD adalah murni proses REPRODUKSI yg bersifat MATERIIL (Harus ada KONTOL yang masuk kedalam MEMEK trus ngecroot didlam tuh MEMEK) 3. YESUS seakan mahluk suci tanpa dosa 

Cara Bersetubuh Menurut Islam

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 1.30

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku · Gambar Awek Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD

Saeful's: Aplikasi Black Berry

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 8.46

Cara menggunakan aplikasi ini sama aja dengan aplikasi sebelumnya, yakni BBM, SMS, Dll » klik menu BB » klik pilih kalimah » pilih 1 dari 25 kalimah » klik pilih & copy & lalu paste seperti gambar diatas. NB : jika klik menu tidak ada pilihan “pilih kalimah”, masuk Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku · Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju 

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2008 Pukul 6.59

Semakin banyak orang menerbitkan artikel-artikel yg menelanjangi islam dan mencetak gambar-gambar yg memalukan dari muhammad, semakin cepat muslim akan menyadari bahwa mereka TIDAK dapat membungkam dunia melalui 213 holder, said;<>“Dasar lu udah nge posting gak masukin namalu dasarlu anjing babi bangsat monyet k*nt*l bapak lo masuk ke m*m*k babi jadi setan als monyet babi neraka m*m*k ibu lu dimasukin k*nt*l babi jadi setan alas 

Ada Apa Di Sana Bagi Muslimah?

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 7.01

Gambar ini hanya memperlihatkan sepertiga pelacur, sebagai upah yang diperoleh setiap pelaku bom bunuh diri. Tak adil jika wanita tidak boleh Kalau mau selamat, berpegang teguhlah pada kontol-ku (Yesus, 2:11). Ha ha ha ha ha. Reply. jin dan jun Says nggak pernah nonton TV?? justru kristenlah kalau meninggal dikasih jas, pakaian yang bagus dll kemudian dimasukin peti. Reply ada apa dengen memek mbak miris?? kok dari dulu yang sampeyan 

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 April 2011 Pukul 7.54

Raja Nabonidus, di atasnya terdapat gambar bulan sabit yang pada masa ini terdapat di masjid-masjid. Gbr 9. Dewa bulan sabit, simbolnya adalah bulan sabit. Gbr 10. Potongan prasasti dewa bulan Ur. Gambar ini diperoleh 

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.01

DOYAN JUGA MEMEK PELACUR… Pendosa saja dimasukan ke surga hanya dengan menyembah Allah! .. Berfirmanlah Allah: “Baiklah KITA menjadikan manusia menurut GAMBAR DAN RUPA Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di muka gembel, sempak robek, kontol gak bisa ngaceng pula, cuma dipake kencing doang …

Mujizat Terbesar Rasulullah Adalah Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 23.45

Mujizat terbesar Rasulullah bukanlah Quran sebagaimana yang selama ini diklaim oleh Muslim sejagat, melainkan kapasitasnya untuk bercinta. BuktidanSaksi.com - Pada umumnya, orang kafir bahkan tidak menganggap 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -