What's New?

gambar iklan warung bakso

Perseteruan Warung Bakso

Diterbitkan pada Tuesday, 17 January 2012 Pukul 20.19

Assalamualaikum :) sebenarnya saya sudah mau posting ini dari tanggal 30 Desember 2011 . uwikk setahun yang lalu yahh #ngaco :mrgreen: ini tentang persteruan antara warung bakso dengan warung bakso lainnya . letak 

Parade Caleg

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2008 Pukul 13.59

Malahan saya melihatnya tak ubahnya iklan warung Mie Ayam atau Warung Bakso yang sering kita lihat di sepanjang jalan. Aneh. Atau barangkali ini adalah sebuah langkah yang mungkin 'menyesuaikan selera pasar'.

Bakso Mencerdaskan

Diterbitkan pada Saturday, 14 March 2015 Pukul 21.47

Kalau biasanya hiasan dinding itu lukisan atau gambar, warung ini beda Lik! Cuma ada jam dinding dan yaa poster iklan warungnya itu. Soalnya, sepanjang dinding warung bakso, ada buanyaak jam dinding yang, 

Kuliner Bakso Jogja

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 12.16

Bakso Idola Awalnya bakso ini ada di Jln Wijayakusuma Klaten. Namun kemudian melebarkan sayap ke Yogyakarta, di daerah Taman Siswa. Yang membuat warung bakso yang satu ini berbeda dengan warung bakso lainnya adalah penataan ruangnya yang terbilang kreatif. Dinding yang terbuat Kata Kunci Halaman : bakso ,bakso jogja ,bakso kepala sapi ,mie ayam bakso ,bakso urat ,IKLAN BAKSO ,kuliner di jogja ,menu bakso ,bakso pedas ,gambar bakso

Kumpulan Gambar-gambar Lucu Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 17.34

Banyak yang membagikan gambar-gambar lucu di internet. Gambar-gambar Lucu. Pada gambar berikut ini memperlihatkan sebuah warung bakso dan mie ayam. Dalam daftar menu yang ditawarkan, ada salah satu yang janggal, yaitu es Nah, kalau gambar berikut ini memperlihatkan iklan kampanye caleg, entah beneran atau editan yang jelas cukup menghibur. Pada gambar berikut terdapat kata-kata ajakan untuk memilih caleg tersebut bagi yang mau

Berkah Melimpah Dari Warung Bakso Syariah

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 9.00

Warung-Bakso-Syariah Bakso telah menjadi kudapan yang sangat populer. Makanya, bisnis ini tak sepi pemain. Tawaran kemitraan juga terus bermunculan. Salah satunya yang gencar menawarkan kemitraan adalah Riswanda Gusta dengan mengusung brand Bakso Syariah di Sleman, Yogyakarta. Dinamakan syariah karena pembuatan bakso ini dijamin halal Sumber berita: peluangusaha.kontan.co.id dan redaksi. Sumber gambar: www.teropongbisnis.coM.

Iklan Lontong Yang Ga Lontong Banget

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 19.35

Setelah sesi kunjungan ke dokter kulit, terlintas ide untuk mampir ke warung bakso langganan mengingat jam menunjukan waktu makan malam. Aku pun mengajak si mama buat mampir ke warung bakso Kalo dikasih gambar motor sport, pada ngeliat tu kalender. Trus orang-orang kayak mama kan pada ngeliatin. Kebaca deh iklannya. Mama : Iya tapi kan pake gambar lontong disusun rapi juga bagus buat model kalender. Disusun di mangkok ato diikat pake pita.

Icip- Icip Jajanan Di Garut

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 10.49

relatif dekat, jadi banyak kesamaannya. Nb : Semua gambar diambil dari google.com karena saya belum sempat dokumentasi langsung. 1. Bakso/Mie Bakso/Mie Ayam Kaum adam di Garut pun kadang terlihat menjejali warung-warung bakso. Intinya orang Garut hobi banget makan bakso. Mungkin karena cuaca di Garut itu Es Goyobod itu sumpah, enak banget *iklan lagi* hehe Kalau di Garut, es goyobod itu terdiri dari goyobod atau adonan kenyal mirip 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -