What's New?

gambar foto guru ngajar nampak cdnya

Unbroken: 4ever Best Friends

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 19.28

“Eh, tadi aku ke ruang guru, aku tanya ke Bu Soffie, kenapa Bu Sofie tidak memberi pelajaran kita, lalu Bu Soffie menjawab, katanya hari ini tidak ada pelajaran, para guru akan pergi ke Dinas, ada rapat besar!”kata Alysa. “He-eh”sambung Putri Guru yang mengajar IPA adalah Pak Fian. Dan saat Pak Fian masuk kelas dan duduk di .. Jadi dia menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli foto, figura, dan, o iya CD-nya juga. Tapi, pakai uang tabungannya 

Kakanda Glank: Lucu Yach . . .

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2009 Pukul 16.20

Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang. Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Diatas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid: "Gambar apa ini ?" Tak ayal para murid secara serentak 

Michael: Berbinc@ng Tent@ng Apa Saj@: Tuhan Itu Baik...

Diterbitkan pada Saturday, 25 October 2008 Pukul 16.36

Anda tidak percaya? cobalah nikmati gambar-gambar berikut ini yang memperlihatkan bahwa DIA memang kadang-kadang bercanda dengan kita. Belum percaya? Saya beri 1 argumen sesuai dengan referensi yang saya 

Koleksi Humor Terbaik 2

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 15.38

Tono: "Kenapa, Bu Guru?" Guru: "Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan pake Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak kamu, ya!?" Tono: "Iya, Bu!" Guru: "Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?" .. HORE!!! Akhirnya kita bisa ganti Celana Dalemm!!" Komandan: "Joko ganti CD kamu sama CD-nya Iwan, . Toni ganti. CD kamu sama CD-nya Roni. HAYYOO SEMUA GANTI CD KALIAN DENGAN CD TEMAN KALIAN!!!!! "

Older Post

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 23.39

Foto Temu menari ditaruh di sampul belakang CD, sementara sampul depannya berhias penari Gandrung lain dari Banyuwangi. Hak ciptanya Gambar dari sertifikat "internasional" itu dibingkai kayu murahan berupa fotokopi sampul rekaman VCD dari proyek kesenian rakyat lembaga filantrofi internasional yang merekam suara dan tarian Temu bertahun-tahun lalu itu. "Lha saya bisa apa? . saya, bila CD-nya bisa dibeli bebas di Jakarta, tentu jalur distribusinya 

Insan Mokoginta (ex Kristen) Vs Saifuddin Ibrahim

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 7.52

Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang Kata peribahasa diatas berlawanan dengan kata peribahasa dari nenek moyang kita, “Guru kencing berdiri – Murid kencing berlari “, yang artinya, Guru menjadi pedoman bagi muridnya, kalo gurunya berbuat salah sedikit, maka 

Buku Tamu

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 16.12

selamat membuat TA-nya semoga sukses mas, eh om, atau bapak nih manggilnya? sebelum buat yg beneran biasanya buat dummy-nya dulu, ga perlu bisa gambar, kl udah jadi baru minta gambarnya ke temen yg bisa… eh, kecuali kl buatnya full animasi . trus, klo td liat2 blog orang lain (ntah blog siapa windowna kburu diclose) mah ko bs ditambahin aplikasi macem2 ky sejenis online visitor counter, dikasi jam, padahal theme yg dipake nampak standar2 aja, tu gimana caranya?

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

Gambar orang yang menikah di gereja, berdoa, menyanyikan pujian dan lain-lain… di film, acara tv…”tulis BMBoy di Malaysian Insider. . melihat foto ini ada beberapa kemungkinan, yaitu sbb: – orang islam yg datang ke 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -