What's New?

gambar foto guru ngajar nampak cdnya

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

Rekannya itu nampak berpikir-pikir sebentar lalu menjawab, " Aku tahu!" Pengusaha . "Begini pak Hakim saya gambar dua lingkaran satu besar dan satu kecil; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek" .. Hampir semua nak isa menjawab termasuk Budi, tapi bu guru tidak pernah memberikan kesempatan kepada Budi, karena tahu Budi pasti akan bicara kotor. Sampai 

Perlukah Mengikuti Seminar Options?

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 13.25

passpor + KTP discan bagian yg ada foto+alamat. sebaiknya buka virtual account . itulah kenapa guru sulit kaya kecuali mereka memang praktisi sukses baru bisa kaya?.karena mereka hanya bisa mengajar bukan memberi contoh live bukan historical aja. sy ada trainer juara dunia 2X yg .. Pak Eddieeeeee,………….. cini dong!! saya baru beli CD-nya kok,… mau tanya-2 ga ada orang nya,… huhuhu Plzzz Muncul dunk Pak Ediiiee……….. Wuuuzzzz… Pyaarr,…

Komentar Peserta Training E Plaza Semarang...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 May 2010 Pukul 4.48

Disitu bukan kita yang minta difoto,tapi para crew Suara Merdeka yang malah ribut mengambil gambar kita dan meminta kita foto bersama mereka.Mereka antusias sekali .. Tugas hari itu adalah berfoto dengan dosen yang sedang mengajar. 13 Mei 2010 “ Imagination of Tapi inilah resiko yang harus dilalui dan saya tidak takut harus di lalui denga baik, tugas foto bersama guru dan 5 siswanya juga bisa dilaksanakan tepat waktu oya…. Semapt tersesat waktu 

Undangan Terbuka Kwa Sumsel Dan Sekitarnya

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 2.43

Yang terhormat Buya Sulthon, ada amanah dari Habib dan Abi, diharapkan kehadiran Tgl. 6 Februari 2011 saat Pernikahan Lidya di Jakarta, Kami sekeluarga sudah mengirim (posting) foto dan undangan ke e-mail Buya yang ASLI , tapi . ngamalkan ilmu yang di ijazakan oleh orang yang gak jelas,,muka nya aja gak nampak,,orang nya seperti apa aja gak tau…..janngan mau deh jadi korban. mending anda2 semua cari guru yang benar2 bisa ngajarin langsung.

Terjemah Maulid Diba'

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2009 Pukul 3.39

Pada suatu ketika, kekasih Allah yaitu Nabi saw sedang penuh perhatian mendengarkan keterangan malaikat, wajahnya nampak berseri-seri bagaikan sinar di pagi hari. . Ya Allah, karena Nabi Muhammad saw ampunilah kami dan bapak-bapak serta ibu-ibu kami, guru-guru kami dan yang mengajar kami serta orang-orang yang mempunyai hak wajib atas kami serta kepada seluruh orang-orang mukmin .. maulid dibanya sangat bagus, minta cdnya dong…… rm.

Sehari Bersama Wibi Jilid 2 #2

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 15.56

Mau aku ganti aja tuh foto. Habisnya itu foto gak kelihatan menterengnya kaya 2 tahun lalu. Aku pengen ganti jadi foto aku bersama teman-teman di ulang tahun fakultas Kedokteran. Dies natalis namanya. Aku juga sempat membayangkan bagaimana ya kalau .. Naaaaah apalagi gambar yang di atas nih, waduuuwh bikin tambah ngiler ajeeee. . Kemudian yang pakai kemeja putih sebelah kiri namanya Aditya: dia ini anak guru Biologi yang ngajar juga di SMA6.

Sinopsis The Heirs Episode 20-final (bagian 2)

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 9.28

Rachel nampak muram mendengar Hyo Shin akan pergi. . Di bawahnya tertulis pertanyaan Sang Guru. Ia kaget melihat ibu Eun Sang nampak lebih muda darinya. . Haloo salam kenal ^^ iya klo diliat n dibaca kayanya leeminho ada rasa sama pakrshinhye beneran, cm dia kendalikan n dia tutup2in, soalnya aku liat dibts ada gambar leeminho manfanhi eunsang dr jauh pdhl lagi break syuting (difotonya pun di ambil garis panah pula hihihi) trus waktu adegan 

Oki: Jokes 3

Diterbitkan pada Saturday, 17 March 2012 Pukul 22.52

Guru ngaji: ??? Kiriman: WaW. Suharto ke Jepang Humor,Perdana Menteri Jepang, Abe, berkunjung ke Indonesia. Di pelabuhan udara, Presiden Suharto menyambutnya gembira, kemudian duduk bersama di dalam mobil kehormatan. .. Guru dan murid2 yang lain: !!????###&&*. Foto Kiriman Humor,Samsul yang tinggal di Jakarta mengirim foto ke kampung halamannya. Foto yang dikirimnya adalah foto ketika doi sedang main-main dengan seekor orang utan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -