What's New?

gambar foto emut nenen

Zk 17 Month

Diterbitkan pada Wednesday, 15 September 2010 Pukul 2.27

Tapi trus dia kalo mau sesuatu bilang “Mau”, misal “nenen.. mau”, “Minum.. mau”, “blablabla.. mau” Jadi aku pikir dia udah tau artinya. Anak Mama sekarang udah lancar komunikasinya :) Kalo nyanyi baru bisa satu kalimat “cicak cicak didinding” Pertama Mama kasih contoh dulu cara sikat gigi, dia langsung niru, walau jadi diemut-emut sikatnya.. haha.. Belum pake odol, ntar kali ya kalo udah lancar.. Soal Makan : Target 5 sendok. Memang bener practice makes 

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 8.16

Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.. Kata orang-orang (apalagi yang jarang srawung sama aku) katanya aku pendiem. Kalo digodain Alhamdulillah aku ngga nangis waktu disuntik. Mungkin karena daging pahaku banyak yaa hihihi… Aku nangisnya karena udah ngantuk berat dan pengen nenen, lha biasanya habis magrib udah bobok eh itu jam 8 malem masih melek di klinik dokter.

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 3.46

foto fentil susu keluar air, hisap payudara janda, isap asi cewek nikmat, minta nete mamah ml, nenen cewek keluar susu asi, nenen janda keluar asi, nikmatnya hisap susu janda, payudara di pencet, payudara hamil 5 bulan, 

Minggu Full Mila

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 14.28

adalah harinya mila :D dari melek mata cuma mila yg diutet-utet "pegang2" ini yang gk didapat dihari biasa yang pagi2 harus ninggalin mila, kadang kurang afdol klu pergi kerja mila msh tidur, blum mandi blum nenen ahsharian bs pikiran ke mila aj. kan.lebai kumat, padahal ada mbah dirmh yg lebih perfect ngurus mila… Kliatan putih hi….hi efek kamera, ini kebiasaan barunya angkat2 baju malah klu pake baju yg ad bunga2 di emut-emut trus, hadeuh…

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 9.08

Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***! gambar gambar papan pengumuman unik · foto foto manusia yang menyatu dengan wallpaper.

7 Manfaat Dan Efek Samping Memegang Nenen/payudara...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.34

Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan 

Waduk Darma Yang Malang

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2008 Pukul 2.24

Karena perjalanan ini perjalanan yang santai saya foto-foto dulu sekitar waduk Darma. Waduk Darma saat ini debit airnya semakin berkurang, padahal @Teh Nenen: Kenangan yeuh….. iraha atuh ka waduk darma deui? NANANG HIDAYAT Says: Februari 20, 2009 pukul 9:48 am UPAMI CAINA SAAT, SAHA ANU RUGI? Urang darma? Emut we dongeng aki, baheula di tengah waduk darma teh ngemplad sawah nu aki, unggal taun panen leuit pinuh ku pare, …

Ruang Hampa: Hari Paling Menegangkan!!!

Diterbitkan pada Thursday, 4 August 2011 Pukul 19.54

dia mau jilat nenen gw (anjing gak tuh!!!) najis banget gw di jilat sama cowok, nenen kiri kanan dah abis dah sama habib, mungkin kurang puas leher dan kuping gw juga di emut dah tuh ma manusia bangsat hahahaha.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -