What's New?

gambar foto emut nenen

Daftar Blog Yang Cocok Untuk Blogwalking!

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 15.01

gambar superman saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda Foto Ngentot Sekretaris Terseksi Nenen Sintal Teruslah Foto Lagi Nungging Di Vila Puncak Chika Bandung terimakasih atas postingannya.

Motor Hilang Akibat Emut Susu

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 11.04

Motor Hilang Akibat Emut Susu Sikapi dengan pikiran positive bro; Jangan NENEN sembarangan yah biggrin . . Tips klo mau Kunci Jawaban Permainan Tebak Gambar di Android 8 Macam Jomblo Menurut Jenisnya » 

7 Manfaat Dan Efek Samping Memegang Nenen/payudara...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 22.34

Memegang payudara wanita bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. ( saat anda memegang payudara pasangan dalam waktu yg lama detak jantung bisa meningkat hingga 110 permenit. ini bisa menjadi latihan 

Jokes Bb Tapi Non Bb

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 16.08

Ayah : "Halah baru pegang punya istri mu gt aja marah2dulu kamu emut nenen istri ku,ayah diem aja kok" Budi : " ????***! gambar gambar papan pengumuman unik · foto foto manusia yang menyatu dengan wallpaper.

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 15.16

Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.. Kata orang-orang (apalagi yang jarang srawung sama aku) katanya aku pendiem. Kalo digodain Alhamdulillah aku ngga nangis waktu disuntik. Mungkin karena daging pahaku banyak yaa hihihi… Aku nangisnya karena udah ngantuk berat dan pengen nenen, lha biasanya habis magrib udah bobok eh itu jam 8 malem masih melek di klinik dokter.

Ruang Hampa: Hari Paling Menegangkan!!!

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 2.54

dia mau jilat nenen gw (anjing gak tuh!!!) najis banget gw di jilat sama cowok, nenen kiri kanan dah abis dah sama habib, mungkin kurang puas leher dan kuping gw juga di emut dah tuh ma manusia bangsat hahahaha.

Foto Justin Bieber \'emut\' Payudara Penari Telanjang Beredar

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 14.41

Seakan tak peduli dengan berbagai kasus yang tengah membelitnya, penyanyi belum genap 20 tahun ini kembali membuat sensasi. Ini dipicu beredarnya foto menghebohkansaat dia tengah nenen payudara seorang penari 

Zk 17 Month

Diterbitkan pada Wednesday, 15 September 2010 Pukul 9.27

Tapi trus dia kalo mau sesuatu bilang “Mau”, misal “nenen.. mau”, “Minum.. mau”, “blablabla.. mau” Jadi aku pikir dia udah tau artinya. Anak Mama sekarang udah lancar komunikasinya :) Kalo nyanyi baru bisa satu kalimat “cicak cicak didinding” Pertama Mama kasih contoh dulu cara sikat gigi, dia langsung niru, walau jadi diemut-emut sikatnya.. haha.. Belum pake odol, ntar kali ya kalo udah lancar.. Soal Makan : Target 5 sendok. Memang bener practice makes 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -