gambar foto emut nenen

My Name Is Khan(sa)

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 15.16

Bantal juga pernah aku emut, tapi kata yangti “jangaan, nanti kaya ummi ngenyot bantal apek” idiih ummi jolookk.. Kata orang-orang (apalagi yang jarang srawung sama aku) katanya aku pendiem. Kalo digodain Alhamdulillah aku ngga nangis waktu disuntik. Mungkin karena daging pahaku banyak yaa hihihi… Aku nangisnya karena udah ngantuk berat dan pengen nenen, lha biasanya habis magrib udah bobok eh itu jam 8 malem masih melek di klinik dokter.

Kapan C..??

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 10.46

foto nenen keluar asi, foto payudara keluar susu, hisap payudara janda, hisep puting payu dara mpe keluar susu, isep payudara, nenen cewek keluar susu asi,ek asi ibu hamil, nikmatnya hisap susu janda, payudara di 

Menghisap Payudara Itu Menyehatkan

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 21.07

Adeuh ieuh artikel na ….. heheehe. halow kang dirmanto. emut keneh ka abdi? Keluarga Dirmanto. July 2nd, 2011 at 11:57 am. Alow kang maman hehehe.. ateuh moal hilap ka kang maman mah.. kumaha sae ? adgetcode. July 8th, 2011 at 

Foto Justin Bieber

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 23.50

Ini dipicu beredarnya foto menghebohkan saat dia tengah “nenen” payudara seorang penari telanjang. Bisa ditebak, foto yang kabarnya diambil saat pesta di sebuah studio rekaman tersebut langsung menghebohkan.

Gambar Unyu-unyu: Gaya Bayi Makan Pisang Ambon

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 23.18

gambar Unyu-Unyu. Kumpulan gambar hasil jepretan yang unyu-unyu. Daripada dede Haura ngingit apa saja yang dilihat, maka sama bapaknya dikasih pisang saja supaya diemut-emut. Jadi ini nih foto Bayi Baru Lahir Usia Satu Hari.

Our Stories: Good Bye Nenen -akhir Dari Kisah Kasih...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 May 2010 Pukul 7.25

Jadilah setelah itu Kyara kembali nenen sampai waktu yang aku nggak tau sampe kapan. Nggak sedikit yang mencibir dan nyinyir begitu tau kalo aku masih kasih nenen ke Kyara sampe dia umurnya lewat 2 tahun, sampe ngatain ASI ku udah basi lah kalo udah lewat 2 tahun. Heloooo tau dari mana lo .. Naila umur brp,seumuran kyara mungkin ya kl liat fotonya. Buat naila,salam kenal dr kyara ya :) Ary:hihi thx mbak ary :) eh aku kan juga krn support dr mba ary lho.

Cinta Di Batas Kota

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2009 Pukul 9.04

Ngan mun seug emut ka mangsa2 harita, mangsana endah kaum remaja…. sok ngageter hate…. ehm kutan nostalgia teh langkung endah upami tos lami kaalaman. Duh junjunan…. Hiliwirna angin peuting. Mawa beja tinu suda . Kang rastono, Puisi sunda? atau lirik kawih? Sae pisan…. *NG. Posted by nenen Gunadi | 23 Maret 2009, 12:30 am . FB Lembur Kuring aya gambar nu tangtos kang Icuk apal. Posted by lemburkuring2007 | 29 Juli 2009, 9:09 pm.

Ruang Hampa: Hari Paling Menegangkan!!!

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 2.54

Dia mau jilat nenen gw (anjing gak tuh!!!) najis banget gw di jilat sama cowok, nenen kiri kanan dah abis dah sama habib, mungkin kurang puas leher dan kuping gw juga di emut dah tuh ma manusia bangsat hahahaha.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X