What's New?

gambar dongeng kancil

Dongeng Kancil Dan Siput Ajaib

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 6.00

Dongeng Kancil Dan Siput Ajaib – Setelah menolong kampong tikus pada dongeng sikancil, tikus, dan gajah pada kisah sebelumnya, kini kancil dan kerbau melanjutkan perjalanan ke tengah hutan tempat para binatang berada. Setelah 

Kancil Dan Serigala (kolam Dewa)

Diterbitkan pada Monday, 25 May 2009 Pukul 3.31

Seperti biasanya setiap pagi kancil berjalan-jalan di pinggiran hutan untuk mencari timun hutan yang tumbuh subur, hari ini aku beruntung mendapatkan timun yang besar sekali (kata kancil sembari melahap timun yang 

Si Kancil Dan Si Raja Kera

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 7.00

Dia tumbuh menjadi kancil yang cerdas dan lincah,dan di desa kecil itu pun si kancil selalu terlihat menonjol di antara anak-anak binatang lain. Bahkan di sekolah pun si kancil terkenal sebagai anak yang cerdas,bahkan dia selalu mendapat ranking satu. Yah..Walau .. ane cuma lulus SD, kehidupan dari rakyat jelata, hobi akan seni, termasuk seni gambar. Cita-cita pengen jadi komikus tw animator, tp karna keterbatasan tingkat pendidikan..cm bisa mimpi aja kale.

Dongeng Si Kancil Mencuri Ketimun

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 8.26

dan kancil pun berhenti dan mendengarkan dengan teliti, ternyata suara itu berasal dari perut sikancil. si kancil bingung "ow.. ternyata itu suara dari perutku, wah.. aku harus nyari makan nih" si kancil pun berusaha untuk mencari makan, 

Dongeng Si Kancil Dan Buaya

Diterbitkan pada Thursday, 14 August 2014 Pukul 12.26

kata si kancil, akhirnya keluarlah si kancil dari hutan, dengan wajah yang dipenuhi dengan wajah lesuh dan kusam karena haus dan lapar karena dimusim kemarau itu makanan dan air yang ada dihutan semakin berkurang. "Wow indah 

Dongeng Kancil Dan Siput

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 8.26

Dongeng Si kancil dan Siput. Pada zaman dahulu kala disebuah hutan yang lebat tinggal se ekor hewan bernama kancil, pada saat itu cuaca sangat cerah dan bertiuplah angin sepoi-sepoi yang membuat si kancil menjadi sangat mengantuk 

Cerita Dongeng Kancil Dan Gajah Yang Takut Tikus...

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 3.28

Mereka memang sudah lama tak bertemu sejak peristiwa si kancil menolong tikus dari singa, bahkan karena pertolongan si kancil tikus dan singa akhirnya bersahabat. Kedua kawan lama itu bersenda gurau dengan hangatnya mengenang masa lalu mereka. Saling puji . ane cuma lulus SD, kehidupan dari rakyat jelata, hobi akan seni, termasuk seni gambar. Cita-cita pengen jadi komikus tw animator, tp karna keterbatasan tingkat pendidikan..cm bisa mimpi aja 

Kancil Dan Harimau ( Sabuk Dewa )

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 8.21

Dongeng menjelang tidur sangat baik untuk anak-anak, dengan dongeng kita dapat merangsang otak anak dan menanam nilai-nilai budipekerti yang luhur. DONGENG Seru sih tapi gak seru kalo gak ada gambar. Anonim 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -