gambar dan harga behel gigi dari harga yang murah sampai mahal

Behel (kawat Gigi): Jenis Behel Gigi

Diterbitkan pada Friday, 17 June 2011 Pukul 9.57

Saat ini dikenal 2 jenis kawat gigi, yaitu berupa kawat cekat (kawat permanen) atau kawat retainer (kawat lepasan), dan keduanya memiliki predikat sama, yaitu barang mahal! yang sedang populer digunakan para dokter gigi untuk terapi pasien yang ingin merapikan giginya karena berbagai macam dan jenis yang ditawarkan dari kawat cekat ini, juga harganya yang bervariatif mulai dari 3juta sampai harga yang relatif murah menjadi kelebihan behel standar.

Tips Memilih Dokter Gigi Untuk Pasang Behel

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 5.11

Jangan tergiur dengan harga murah yah teman. Karena biasanya dokter gigi spesialist ortodonti asli dimana-mana memang mahal. Biasanya pasang behel untuk gigi atas dan bawah rata rata harganya 5 juta ke atas.

Plus Minus Pakai Behel, Kawat Si Perata Gigi

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 18.47

Beberapa tahun lalu, kawat gigi (behel) sempat menjadi tren. Tapi, sampai Kawat gigi pada mulanya ditemukan pada fosil yang giginya dipasangi kawat. Fungsinya bukan untuk mengatur letak gigi, namun untuk mengikat gigi-gigi yang goyang. uang hampir Rp10 juta. “Memang nggak ada yang murah kok kalau pasang gigi behel. Paling murah Rp2 jutaan. Semakin bagus behelnya semakin mahal harganya. Makanya aku bangga bisa pakai behel,” tambah Lili.

Cerita Pertama Kali Pasang Bracket(behel) Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 19.28

Bisa copot tuh behel. Setelah makan, gigi wajib disikat, jangan sampai ada makanan yg nyangkut. gigi wajib bersih setiap saat. gigi dibersihkan dengan sikat gigi khusus behel dan ortho kit. Pantangan makanan yg harus dijauhi adalah . mw tnya kalo untuk pemakaian moutwash itu seberapa sering???sementara ini aku pakai Aloclair Plus..itu obat kumur rekomendasi dokter..tp mahal banget (60Ml harganya 130rb)..pdhal tiap pake 10 Ml..kl mw ganti boleh ga ya?

Tanya-jawab Sebelum Salah Langkah Ketika Pasang...

Diterbitkan pada Friday, 7 January 2011 Pukul 17.46

Kawat gigi yang dijual bebas (ada banyak di forum-forum Facebook, Kaskus, dsb) dengan harga bahkan di bawah Rp 1 juta, bahkan beberapa di antaranya diperoleh para penjual tersebut dengan harga modal tidak lebih dari Rp .. di batam , bagaimana mungkin saya bisa menetap di tempat lain untuk mendapatkan behel berkualitas dengan harga murah .apakah ada dokter spesialis ortodentis di daerah batam alaupun harga nya mahal tapi bisa di cicil dok ?

Behel Gigi Murah, Kawat Gigi Murah, Harga Behel Hub...

Diterbitkan pada Monday, 27 August 2012 Pukul 12.24

Terima pasang behel murah,Kawat gigi,behel gigi dengan harga murah dan terjangkau. anda tidak perlu repot datang ketempat kami,kami yang akan mendatangi anda. Oleh dokter gigi ternama dan . sampai sekarang pun saya juga tetap tidak tahu apa kompetensi dokter gigi saya waktu itu??! (Padahal sudah 13 tahun berlalu). Artinya, jika orang sudah paham soal kualitas, harga motor Jepang yang lebih mahal ngga ada masalah. Di lain sisi, ternyata motor 

Sembarangan Pasang Kawat Bikin Ibu Cantik Jadi Tonggos...

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 16.02

TAMBAHAN karet yang berwarna-warni membuat kawat gigi bukan lagi sekadar alat penunjang kesehatan. “Banyak kasus, kami (dokter spesialis ortodonti, Red) menghadapi pasien yang giginya sudah rusak,” jelas perempuan murah senyum ini. Tidak boleh memasang gambar behel seperti ahli gigi,” jelas ibu tiga anak ini. Sejatinya Diprotes suami, ibu tersebut mencari tahu sampai akhirnya direkomendasikan dokter gigi umum ke dokter spesialis ortodonti.

Bracket Dan Kawat Gigi (behel): Kawat Gigi, Antara...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 21.43

sampai sekarang, memakai kawat gigi masih menjadi tren. Menurut Drg. Ines Nisa Khairi, Sp. Ort, dari Klinik Kharinta, Bintaro Jaya, kawat gigi dibutuhkan untuk memperbaiki gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk dan berjejal-jejal sehingga kekurangan tempat, tumbuh terlalu jarang sehingga ada celah di antara gigi-gigi, atau letaknya terlalu Menurut Ines, harga sistem damon menjadi lebih mahal karena meminimalisasi waktu kontrol ke dokter.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X