What's New?

gambar cerita pangeran kodok fiksi

Negeri Bunga Matahari

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2012 Pukul 13.44

Pesta pernikahan sang putri dengan pangeran dari negeri seberang. Semua itu dilakukan sang putri demi sang pangeran, adik kandungnya. Sumber gambar: BALTYRA. boleh-boleh/ asal seru ceritanya.. hahaha!

Indyani Indri93: Princess Sepanjang Masa

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 6.00

Udah bukan rahasia lagi dunk kalau namanya anak cewek pasti suka banget sama dongeng rakyat, legenda princess dan pangeran, dan zaman aku masih kecil, cerita cerita seperti Cinderella dan Sepatu kaca itu adalah cerita yang .. Tiana kecil berteman baik dengan Charlotte, ibu Tiana, Eudora, sering bercerita dongeng, terutama tentang pangeran kodok, Charlotte sangat ingin mencium seekor kodok berharap menjadi pangeran, namun Tiana tidak pernah 

Putri Kencana Dan Pangeran Jipi Es

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.26

Pada jaman dahulu, di negeri purba, terdapat sebuah kerajaan bernama kerajaan dongeng. Disana, hiduplah seorang Raja yang sangat arif dan bijaksana. Sang Raja sangat memperhatikan kehidupan rakyatnya dan tidak 

Kodok Picisan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 11.50

Rintik hujan yang menggores cerita. Kodok picisan, bukan pangeran kodok yang akan berubah menjadi pangeran tampan, saat mendapatkan tulus cinta seorang putri. Saat hujan turun, meneteskan duka, meretas luka. Sumber gambar: Flickr · Apa Istimewanya Jadi Pejabat Negara Diversifikasi Mahar · Dik · Tentang Kehilangan. di 6:50 p.m.. Label: Fiksi. 6 comments. Robianus Supardi 20 November 2012 at 21:49:00 GMT+7. Keren ceritanya, meski hanya fiksi :)). ReplyDelete.

Menuliskan Kembali Dongeng (1)

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 13.40

Untuk mengawali kegiatan ini, cobalah kamu kerjakan soal berikut ini! Urutkan gambar dongeng Malin Kundang sesuai dengan urutan cerita yang kamu ketahui dengan mengkliksesuai dengan tempat yang telah disediakan!

Hansel Dan Gretel Dan Dongeng-dongeng Lainnya

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 2.11

Ternyata memang ada beberapa cerita yang melekat pada diri kita dari masa kecil dan ketika kita membacanya lagi saat sudah dewasa, perasaan yang ditimbulkan oleh cerita-cerita itu sama seperti perasaan pada waktu kita membacanya pada tahun 1812) tidak pernah terbit, maka mungkin sampai pada era ini kita tidak akan pernah mendengar cerita tentang Snow White, Musisi dari Bremen, Tom Ibu Jari, Hansel dan Gretel, Pangeran Katak, ataupun Rapunzel.

Around Me : Pangeran Kodok Dan Putri Keong

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 9.50

Pangeran Kodok dan Putri Keong. Hmm.. ohaaayy :D. Please ya sebelum baca ini, gue mau kasih tau. Ini gak penting !!! INI FIKSI. Bukan brarti yang punya cinta beneran kodok sama keong. Hahaha Let's Reading. “Hoaaah.. aduh jam brapa sih?” Anjani ngedumel Yayaya.. ini sebuah cerita tentang Anjani, gadis remaja yang nggak terbilang baru puber lagi. Tapi, dia itu patut di bilang LAMBAT karena .. Gambar template oleh clintscholz. Diberdayakan oleh Blogger.

Pangeran Kodok

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 1.52

Pangeran Kodok Cerita pendek cenderung padat dan langsung pada tujuannya dibandingkan karya-karya fiksi yang lebih panjang, seperti novella (dalam pengertian modern) dan novel. Karena singkatnya, cerita-cerita pendek yang sukses mengandalkan teknik-teknik sastra seperti tokoh, plot, tema, . melihat sang Pangeran terbebas dari kutukan. Sekian !!! Mohon diklik ya sobat gambar dibawah iniagar web ini bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -