What's New?

gambar cerita pangeran kodok fiksi

Around Me : Pangeran Kodok Dan Putri Keong

Diterbitkan pada Friday, 23 March 2012 Pukul 16.50

Pangeran Kodok dan Putri Keong. Hmm.. ohaaayy :D. Please ya sebelum baca ini, gue mau kasih tau. Ini gak penting !!! INI FIKSI. Bukan brarti yang punya cinta beneran kodok sama keong. Hahaha Let's Reading. “Hoaaah.. aduh jam brapa sih?” Anjani ngedumel Yayaya.. ini sebuah cerita tentang Anjani, gadis remaja yang nggak terbilang baru puber lagi. Tapi, dia itu patut di bilang LAMBAT karena .. Gambar template oleh clintscholz. Diberdayakan oleh Blogger.

Cineus: Harga Sebuah Mimpi Dan Sekeping Gengsi Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 28 November 2013 Pukul 9.15

Apakah Pangeran Kodok akhirnya menyelamatkan Lena atau malah menghancurkan klubnya? CineUs menjawabnya dalam rangkaian cerita yang Rasanya belum banyak buku fiksi yang meminjam dunia sinematografi sebagai latar cerita. Cerita menjadi semakin manis karena setiap Kisah pergulatan masing-masing tokoh diceritakan seperti gambar-gambar bergerak yang hidup layaknya adegan sebuah film. Evi meracik petualangan mereka dalam kisah 

True Believer: Bukan Pangeran Kodok

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 9.32

"Bukan Pangeran Kodok" berhasil mencuri perhatian di tengah maraknya novel ala K-Pop dan novel-novel teenlit atau chicklit. Antologi Cerpen bergenre teenlit yang Riuhnya dunia remaja rupanya menarik para penulisnya untuk menuliskannya dalam jalinan kisah fiksi. Tema yang diusung dalam Bukan Pangeran Kodok Dari kisah-kisah yang menguras air mata hingga cerita jenaka yang membuat pembaca tertawa-tawa. Remaja sering berkata bahwa cinta itu 

Pangeran Kodok

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 8.52

Pangeran Kodok Cerita pendek cenderung padat dan langsung pada tujuannya dibandingkan karya-karya fiksi yang lebih panjang, seperti novella (dalam pengertian modern) dan novel. Karena singkatnya, cerita-cerita pendek yang sukses mengandalkan teknik-teknik sastra seperti tokoh, plot, tema, . melihat sang Pangeran terbebas dari kutukan. Sekian !!! Mohon diklik ya sobat gambar dibawah iniagar web ini bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

De' Rainbow Of Borneo: Fiksi

Diterbitkan pada Monday, 6 September 2010 Pukul 16.14

NB: Cerita ini hanyalah sebuah fiksi belaka, jika ada kesamaan dalam bentuk apapun, itu hanyalah kebetulan belaka. Jadi, jangan pernah Udah berhasil ngungkapin perasaan loe ke pangeran kodok? PP: enak aja 

Pangeran Kodok

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 17.57

Pangeran Kodok Suatu masa di Kerajaan Cinta telah tumbuh dewasa tiga Mahkota Kerajaan.Ketiga Pangeran itu memiliki nama yang hampir mirip.Yakni Tukiran,Tukirun dan Tukirin.Sehingga Sang Ayahanda,Sinuhun Paijo,cukup memanggil ketiga Pangeran dengan sebutan Cerita ini fiksi semata,kutulis saat aku tengah sendirian. Komentar Baru. [Masuk] Nama: Email: Komentar: (Beberapa Tag BBCode diperbolehkan). Kode Keamanan: Aktifkan Gambar 

Coretan Kazuhana El Ratna: Lala Dan Negeri Dongeng

Diterbitkan pada Tuesday, 2 December 2014 Pukul 19.02

Lala mendengarkan cerita ibunya dengan senang. Cerita tentang peri HUJAN dan pangeran KODOK yang sungguh membuat Lala penasaran. Dia berharap suatu hari bisa mengunjungi Negeri Dongeng. Bertemu pangeran kodok dan para peri yang ibunya ceritakan. Semoga pangeran kodok bisa Lala mengangguk lagi, diperlihatkannya buku bergambar yang ada gambar peri hujan, dan pangeran kodok yang tersenyum lebar. Digambar pangeran kodok sudah 

Kodok Picisan

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 18.50

Rintik hujan yang menggores cerita. Kodok picisan, bukan pangeran kodok yang akan berubah menjadi pangeran tampan, saat mendapatkan tulus cinta seorang putri. Saat hujan turun, meneteskan duka, meretas luka. Sumber gambar: Flickr · Apa Istimewanya Jadi Pejabat Negara Diversifikasi Mahar · Dik · Tentang Kehilangan. di 6:50 pm. Label: Fiksi. 6 comments. Robianus Supardi 20 November 2012 21:49:00 GMT+7. Keren ceritanya, meski hanya fiksi :)). ReplyDelete.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -