gambar cara membuat meja dan lemari dari besi holo

Bangun Rumah (14) Plafon Gypsum

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 8.34

Gypsum jaya, hollow metal furring tebal 0.35 (gw beli 24 ribu per batang ukurang 4×4) Ada juga ukuran 2×4..tukangnya yg tahu kombinasinya..kayaknya yg 4×4 buat rangka besarnya, yang 2×4 buat yg kecil. Lalu keatas…ke rangka atapnya ada 2 macam cara. pertama pakai kawat digantung..jadi rangka plafon digantung ke rangka atap. kedua, pake hollow lagi..dibor …aku pilih yang kedua aja..lebih lama, tapi lebih kuat..gak tau kalo borong terima jadi mungkin 

Rak Serba Guna

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2008 Pukul 15.37

Saya sarankan lebih baik buat sendiri. Dengan buat sendiri, ukuran dari rak bisa kita atur sesuai ruangan yang kita miliki. Material dan peralatan yang dibutuhkan (lihat gambar di atas): 1. besi siku. besi siku ini memiliki tepi besi siku agar tidak tajam. Bisa juga diakali dengan menempatkan besi siku yang menjadi bagian horizontal rak di bagian dalam besi yang menjadi bagian vertikal (bagian kaki) sehingga bagian bekas potong yang tajam tersembunyi.

Kursi Taman Antik Solid Wood Hollow

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 4.29

Tweet. Harga Murah; Pengiriman Cepat; Melayani Seluruh Lokasi di Indonesia. cara Pesan Klik Disini. Deskripsi Produk Furniture Masif Modern Antik. Kombinasi Masif furniture dengan besi stainless stell hollow sebagai penyangga sandaran merupakan satu keunikan tersendiri, Kursi Taman Antik Solid Wood Hollow ini kami kreasikan untuk anda penikmat furniture modern antik. Kursi meja Makan Game Catur Jawa · Call Us · Kursi Tamu Minimalis Antik 

Harga Kusen Aluminium

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 12.37

Harga kusen aluminium (434), cara membuat kusen aluminium (232), kusen alumunium (171), harga kusen aluminium 2011 (156), kusen aluminium (132), HARGA KUSEN PINTU ALUMINIUM (129), cara pemasangan kusen aluminium (118) cara buat meja dari besi hollow (2), cara masang pinti kayu pada kusen alumunium (2), cara memasang fisher (2), cara memasang pintu pvc (2), cara memasang pintu sliding door yg pintu 2 kaca almunium dn cara mengambil ukuran pintu dn 

Mengenal Profil Kusen Aluminum Dan Rangka Daun Pintu...

Diterbitkan pada Thursday, 15 July 2010 Pukul 0.45

2002 dengan judul “membuat Sambungan Batang Aluminium Dengan Paku Keling Rivet dan Baut Sekerup”. Posted by Mahdi e terima kasih atas infonya , kalau bisa mohon saya dapat dikirim gambar cara menyambung batangan aluminium untuk membantu anak anak putus sekolah , misal membuat lemari kaca dari aluminium , rak piring aluminium Mohon dishare gan bagimana cara membuat dan install kusen dan daun jendela,thanks ilmunya. BalasHapus.

Astudioarchitectcom: Menelaah Rumah Murah Rp 25juta...

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 11.27

cara ini lebih murah dibandingkan menggunakan sistem beton bertulang yang membutuhkan pondasi batu kali maupun pondasi cor. Terlihat dalam gambar diatas maupun bila kita melihat dalam animasi foto panorama diatas, besi hollow yang digunakan ini akan menghemat biaya pembuatan bekisting, pondasi, dan sebagainya dalam sistem konstruksi yang konvensional. Mulai dari lantai, sudah berbeda, lantai dibuat langsung diatas tanah tanpa pondasi pada 

Panel Lantai Hebel

Diterbitkan pada Tuesday, 15 March 2011 Pukul 19.23

Kayu sisa tidak bisa dipakai lagi..dulu sih kaso nya bisa buat plafon rumah jadi orang pake cor konvensional. sekarang dah gak ada gunanya lagi kayu bekas cornya. plafon dah pake gipsum dengan rangka besi hollow. rangka atap juga dari bagian teknik nya hebel…total kita harus bayar dalam meter persegi, tapi gambar teknis nya menunjukkan jenis-jenis panel yang akan digunakan. aku pakai 8 jenis panel, mulai dari panjang 1.50 meter hingga 3.25 meter.

Meja Makan Minimalis Solid Natural Stainless

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 19.27

Salah satu pilihan desain meja solid dengan kombinasi kaki dari besi stainless hollow, meja massive akan terasa lebih smooth dengan adanya kaki stainless hollow. Kami juga menerima desain kaki custom dari pelanggan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X